Film yang dibintangi Kim Soo Hyun

4 min read

Film yang dibintangi Kim Soo Hyun

Film yang dibintangi Kim Soo Hyun – Kamu penggemar Drama Korea Serial atau Film Korea atau fans dari aktor tampan korea selatan Kim Soo Hyun yang berhasil mencuri hati para penontonnya melalui aktingnya pada sejumlah drama film terbaik Kim soo Hyuun.

Tidak lengkap jika rasanya kita tidak membahas beberapa film yang dibintangi Kim Soo Hyun. Aktor korea selatan yang lahir pada 16 februari 1988 telah menunjukan kemampuannya dalam drama korea seri dan film lebar.

Film Korea terbaik yang dibintangi Kim Soo Hyun

Film Korea terbaik yang dibintangi Kim Soo Hyun

Berikut ini beberapa film terbaik yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun terbaru 2020 sampai dengan rating tertinggi dan terendah yang bisa kamu tonton online tentunya harus sudah bersubtitle indonesia.

Jungle Fish (2008)

Sinopsis film Jungle Fish :

Film yang dibintangi Kim Soo Hyun pertama ialaj film yang berjudul Jungle Fish bercerita tentang : Drama Spesial KBS satu episode ini adalah salah satu karya awal Soo Hyun. Ini adalah drama remaja tentang pengaturan siswa sekolah menengah biasa dengan masalah seperti ujian dan perundungan. Di sini, Soo Hyun adalah siswa pendiam yang suka bermain “detektif” dengan sahabatnya. Ceritanya akan berputar di sekitar mereka yang mencoba menyelesaikan kasus pencurian soal ujian di sekolah mereka. Tapi jangan kaget karena Park Bo Young yang sangat muda juga menjadi bagian dari pemerannya.

Baca juga : Film Drama Korea Romantis Tersedih

Father’s House (2009)

Sinopsis film Father’s House :

Salah satu drama pendek awalnya, Kim Soo Hyun di sini berperan sebagai putra Choi Min Soo. Kedua episode tersebut akan menunjukkan bagaimana ikatan antara ayah dan anak menguat setelah selamat dari pengalaman mendekati kematian.

Will it snow for Christmas? (2009)

Sinopsis film Will it snow for Christmas? :

Salah satu peran Soo Hyun yang tak terlupakan di mana dia bermain sebagai karakter utama versi remaja (Go Soo). Dalam melodrama ini, ia memiliki banyak adegan dengan Nam Ji Hyun (Han Ye Seul versi muda) dan kakaknya dalam drama yang diperankan oleh Song Joong Ki .

Dream High (2011)

Sinopsis film Dream High :

Dianggap sebagai terobosan Kim Soo Hyun untuk ketenaran internasional, drama ini membuatnya menonjol sebagai satu-satunya aktor di antara idola – aktor pemeran utama yang meliputi IU , Suzy Miss A, Eun Jung T-ara, Taecyeon 2PM, dan Woo Young. Terbukti juga dalam drama ini bahwa dia multi talenta karena dia juga bisa bernyanyi dan menari dengan baik.

Dream High 2 (2012)

Sinopsis film Dream High 2 :

Pada musim kedua, Sekolah mengalami kekebangkrutan keuangan dan diambil alih oleh Oz Entertainment. Perusahaan mentransfer idola muda-dalam-pelatihan untuk memenuhi undang-undang baru yang mengharuskan penghibur di bawah umur untuk menerima 20 jam per minggu pendidikan dan melarang bekerja melewati 10 p.m. Sebagai idola-dalam-pelatihan remaja bentrok dengan siswa saat ini, persaingan meletus serta menghancurkan rahasia dan aliansi tak terduga.

Shin Hae Sung memimpikan karier di dunia musik meskipun ia hanya mengetahuinya melalui buku daripada benar-benar menampilkannya. Jin Yoo Jin, mantan bintang cius, mengeluarkan aturan sekolah dan terus-menerus mendapatkan masalah dalam upayanya untuk menjadi bintang rock hard-core. Dia juga belang-belang dengan JB, yang merupakan anggota grup terkenal I:dn. Mantan pacar JB, Rian, yang merupakan anggota grup K-pop terkenal Hershe, menginginkannya kembali tetapi dia mulai naksir Hae Sung. Nanahas apa yang diperlukan untuk menjadi vokalis top.

The Thieves (2012)

Sinopsis film The Thieves :

Dianggap sebagai terobosan Kim Soo Hyun untuk ketenaran internasional, drama ini membuatnya menonjol sebagai satu-satunya aktor di antara idola – aktor pemeran utama yang meliputi IU , Suzy Miss A, Eun Jung T-ara, Taecyeon 2PM, dan Woo Young. Terbukti juga dalam drama ini bahwa dia multi talenta karena dia juga bisa bernyanyi dan menari dengan baik.

Moon Embracing the Sun (2012)

Sinopsis film Moon Embracing the Sun :

Ini adalah drama yang memberi Soo Hyun mahkotanya sebagai salah satu Aktor Top di Korea. Ini mencapai status “Drama Nasional” setelah mencapai peringkat pemirsa puncak 42%, suatu prestasi yang dianggap sangat sulit terutama untuk drama sageuk . Pembicaraan tentang drama ini bertahan untuk sementara dan membantu pemeran lain dengan ketenaran yang dibawanya serta penghargaan dan penghargaan yang mereka raih.

Secretly Greatly (2013)

Sinopsis film Secretly Greatly :

Bagi yang belum menonton film ini, lebih baik cari salinan yang tersedia dan tonton sekarang. Film hands-down ini adalah mahakarya. Dalam film ini Soo Hyun dibintangi bersama Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo sebagai mata-mata Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan dan mencoba berbaur di kota kecil sambil menunggu pesanan resmi mereka. Film ini akan memberi Anda spektrum emosi penuh bersama dengan kekaguman yang Anda miliki untuk Soo Hyun dan perannya di sini.

My Love from the Star (2013)

Sinopsis film My Love from the Star :

Drama lain yang diakui secara internasional yang semakin mendorong popularitas Hallyu Soo Hyun di Asia. Ceritanya berpusat pada alien yang tinggal di Korea Selatan sejak Dinasti Joseon. Alien, Soo Hyun kemudian jatuh cinta dengan aktris top era modern yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Drama ini juga dibintangi oleh Yoo In Na, Park Hae Jin , Ahn Jae Hyun, Shin Sung Rok dan Kim Chang Wan.

The Producers (2015)

Sinopsis film The Producers :

Ini adalah drama terakhir Soo Hyun sebelum wajib militer pada tahun 2017. Serial ini dibintangi bersama Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan IU. Ceritanya menampilkan drama realistis yang menceritakan kehidupan berbagai produser dan kesulitan yang mereka hadapi hanya untuk menghadirkan acara berkualitas.

Real (2017)

Sinopsis film Real :

Ini adalah film terakhir Soo Hyun sebelum wamil. Ini dianggap sebagai film aksi neo-noir dengan plot unik dan asli. Mendapatkan campuran umpan balik positif dan negatif, semua orang setuju bahwa bagaimanapun Kim Soo Hyun masih bisa memberikan level aktingnya yang hebat seperti biasa.

Giant (2010)

Sinopsis film Giant :

Film yang dibintangi Kim Soo Hyun berjudul Giant, Drama ini bercerita tentang tiga bersaudara yang tumbuh di tahun 1970-an. Lee Kang Mo, kakak laki-lakinya Sung Mo dan adik perempuan Mi Joo dipisahkan di usia muda ketika ayah mereka dibunuh dalam skema penyelundupan dan ibu mereka juga meninggal kemudian. Ketika mereka dapat bersatu kembali beberapa tahun kemudian, mereka semua telah mencapai usia dewasa dan bertekad untuk membalas dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas penderitaan mereka

Kimchi Cheese Smile (2007)

Sinopsis film Kimchi Cheese Smile :

Drama ini bercerita tentang 2 keluarga yang beralih dari kehidupan yang sempurna ke kehidupan panggung. Shin Gu menjalankan studio foto dan keluarga kelas umum yang mirip kimchee akan menjadi mertua dengan keluarga kelas kaya seperti keju Seon Woo Eun-Sook yang menjalankan pusat olahraga, dan Kim Eul-Dong berperan sebagai istri Shin Gu.

Lee Hye-Yeong berperan sebagai putri berusia 39 tahun Kim dan Shin yang belum menikah. Dengan benturan nilai-nilai kelas dan keluarga , drama ini menjadi peristiwa komik yang mengikuti ketika kimchee dan keju di-hash bersama.

Hotel del Luna (2019)

Sinopsis Film Kimchi Cheese Smile :

Terletak jauh di jantung pusat kota Seoul yang berkembang, terdapat sebuah hotel yang menarik, yang belum pernah dilihat oleh siapa pun. Tua tak terkira, bangunan itu telah berdiri selama ribuan tahun, bukti yang selalu ada tentang fakta bahwa segala sesuatunya tidak selalu seperti yang terlihat. Yang menjalankan hotel ini adalah Jang Man Wol, jiwa serakah dan mencurigakan yang telah menghabiskan ribuan tahun terakhir bertindak sebagai CEO perusahaan.

Crash Landing on You (2019)

Sinopsis Film Crash Landing on You :

Film yang dibintangi Kim Soo Hyun pada 2019 ini, Bercerita tentang sepasang kekasih bersilang dua bintang, seorang pewaris Korea Selatan dan seorang elit Korea Utara yang juga kebetulan seorang perwira militer. Suatu hari, saat paralayang, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang, membuatnya jatuh di daratan di Korea Utara, di mana dia bertemu Ri Jung Hyuk, seorang perwira militer Korea Utara, yang setuju untuk membantunya kembali ke Korea Selatan. Seiring berjalannya waktu, mereka saling jatuh cinta, meski terjadi perpecahan dan perselisihan antar negara masing-masing.

It’s Okay to Not Be Okay (2020)

Sinopsis Film It’s Okay to Not Be Okay :

Film yang dibintangi Kim Soo Hyun terbaru 2020 memiliki Kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang hidup dengan 1,8 juta won (sekitar $ 1.520) sebulan dan seorang penulis buku cerita yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Seorang pria yang menyangkal cinta dan seorang wanita yang tidak tahu cinta menentang takdir dan jatuh cinta, menemukan jiwa dan identitas mereka dalam prosesnya.

Moon Gang Tae adalah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang diberkati dengan segala hal termasuk tubuh yang hebat, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina, dan banyak lagi. Sementara itu, Ko Moon Young adalah penulis sastra anak-anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong, dan kasar.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa Film yang dibintangi Kim Soo Hyun terbaru dan terbaik yang bisa kalian tonton di netflix atau situs online yang menyediakan film drama korea yang sudah berbahasa indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *