Film Romantis Barat Sedih Terbaik Bikin Nangis

Film Romantis Barat Sedih Terbaik
Film Romantis Barat Sedih Terbaik

Film Romantis Barat Sedih terbaik yang telah kami kumpulkan dari beberapa judul movie sad romance favorit kami untuk bisa kalian tonton, mulai dari film romantis barat paling sedih yang bisa mengeluarkan air mata jadi siapkan tisu untuk mengusap air mata ya..

Berikut adalah pilihan waktubaca untuk film romantis sedih terbaik update terbaru 2022 ketika kamu membutuhkan tangisan untuk menemani hiburan bersama pasangan dan keluarga.

Rekomendasi Film Barat Romantis Sedih Terbaik Sepanjang Masa

Berikut akan kami berikan beberapa judul film romantis sedih barat terbaik yang bisa kalian tonton di platfom Netflix atau aplikasi streaming favorit kalian, antara lain:

The Notebook (2004)

Film Romantis Sedih Barat Terbaik pertama berjudul The Notebook yang dimana di sebuah panti jompo, penduduk Duke membacakan kisah romantis kepada seorang wanita tua yang menderita demensia pikun dengan kehilangan ingatan. Pada akhir 1930-an, Allie Hamilton yang berusia tujuh belas tahun yang kaya sedang menghabiskan liburan musim panas di Seabrook. Pekerja lokal Noah Calhoun bertemu Allie di sebuah karnaval dan mereka segera saling jatuh cinta.

Suatu hari, Noah membawa Allie ke sebuah rumah kuno yang dia impikan untuk dibeli dan dipulihkan dan mereka mencoba untuk bercinta tetapi diganggu oleh teman mereka. Orang tua Allie tidak menyetujui asmara mereka karena Noah milik kelas sosial lain, dan mereka pindah ke New York bersamanya.

Read More

Noah menulis 365 surat (Setahun) kepada Allie, tetapi ibunya Anne Hamilton tidak mengirimkannya kepada putrinya. Tiga tahun kemudian, Amerika Serikat bergabung dengan Perang Dunia II dan Noah dan sahabatnya Fin mendaftar di tentara, dan Allie bekerja sebagai perawat tentara. Dia bertemu tentara yang terluka Lon Hammond di rumah sakit.

The Fault in Our Stars (2014)

Film sedih romantis barat terbaik kedua berjudul The Fault in Our Stars, bercerita seorang bernama Hazel dan Augustus adalah dua remaja yang berbagi kecerdasan tajam, penghinaan terhadap konvensional, dan cinta yang menyapu mereka dalam sebuah perjalanan.

Hubungan mereka semakin ajaib, mengingat teman tetap Hazel lainnya adalah tangki oksigen, Gus bercanda tentang kaki palsunya, dan mereka bertemu dan jatuh cinta di kelompok pendukung kanker.

Requiem for a Dream (2000)

Sara Goldfarb (Ellen Burstyn) adalah seorang janda pensiunan, tinggal di sebuah apartemen kecil. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya menonton TV, terutama acara swadaya tertentu. Dia memiliki delusi untuk mengatasi keberadaannya yang membosankan saat ini dengan menjadi tamu di acara itu.

Putranya, Harry (Jared Leto) adalah seorang pecandu tetapi bersama dengan temannya Tyrone (Marlon Wayans) memiliki visi untuk menjadi besar dengan menjadi pengedar narkoba.

Pacar Harry, Marion (Jennifer Connelly) bisa menjadi perancang busana atau artis, tetapi tersapu dalam dunia obat-obatan Harry. Sementara itu Sara telah mengembangkan kecanduannya sendiri. Dia sangat ingin menurunkan berat badan dan mengikuti kursus kilat yang melibatkan pil bermunculan, pil yang ternyata sangat adiktif dan berbahaya bagi kondisi mentalnya.

Me Before You (2016)

Film barat romantis tersedih yang pernah mimin tonton ini mengisahkan seorang bernama Lou Clark yang tahu banyak hal. Dia tahu berapa banyak langkah kaki yang ada di antara halte bus dan rumah.

Dia tahu dia suka bekerja di toko teh The Buttered Bun dan dia tahu dia mungkin tidak mencintai pacarnya Patrick. Apa yang Lou tidak tahu adalah dia akan kehilangan pekerjaannya atau mengetahui apa yang akan terjadi adalah yang membuatnya tetap waras.

Will Traynor tahu kecelakaan di jalan menghilangkan keinginannya untuk hidup. Dia tahu segalanya terasa sangat kecil dan agak tidak menyenangkan sekarang dan dia tahu persis bagaimana dia akan menghentikan itu. Apa yang Will tidak tahu adalah bahwa Lou akan meledak ke dunianya dalam kerusuhan warna. Dan tak satu pun dari mereka tahu bahwa mereka akan berubah satu sama lain untuk selamanya.

Baca juga:

Revolutionary Road (2008)

Film barat romantis terbaik yang bercerita saat ini tahun 1955. Frank dan April Wheeler, berada dalam ‘tujuh tahun gatal’ dalam pernikahan mereka; mereka tidak bahagia. April telah melupakan mimpinya menjadi seorang aktris, dan Frank membenci pekerjaannya. Suatu hari, April menyarankan mereka pindah ke Paris sebagai sarana untuk meremajakan hidup mereka.

Moonlight (2016)

Tiga periode waktu – remaja muda, remaja pertengahan dan dewasa muda – dalam kehidupan Chiron kulit hitam-Amerika disajikan. Ketika seorang anak, Chiron tinggal bersama ibu tunggalnya yang pecandu narkoba, Paula, di lingkungan yang penuh kejahatan di Miami. Chiron adalah anak yang pemalu dan tertutup sebagian besar karena ukurannya yang kecil dan diabaikan oleh ibunya, yang lebih peduli untuk mendapatkan perbaikan dan memuaskan kebutuhan jasmaninya daripada merawatnya.

Titanic (1997)

Film barat romantis tersedih sepanjang masa berjudul Titanic yang bercerita ketika 84 tahun kemudian, seorang wanita berusia 100 tahun bernama Rose DeWitt Bukater menceritakan kisah kepada cucunya Lizzy Calvert, Brock Lovett, Lewis Bodine, Bobby Buell dan Anatoly Mikailavich di Keldysh tentang hidupnya yang ditetapkan pada 10 April 1912, di sebuah kapal bernama Titanic ketika Rose muda menaiki kapal yang berangkat dengan penumpang kelas atas dan ibunya, Ruth DeWitt Bukater, dan tunangannya, Caledon Hockley.

Sementara itu, seorang gelandangan dan artis bernama Jack Dawson dan sahabatnya Fabrizio De Rossi memenangkan tiket kelas tiga ke kapal dalam sebuah permainan. Dan dia menjelaskan keseluruhan cerita dari keberangkatan sampai kematian Titanic pada pelayaran pertama dan terakhirnya tanggal 15 April 1912 pukul 2:20 pagi.

Blue Valentine (2010)

Dean Pereira dan Cindy Heller Pereira adalah pasangan menikah muda kelas pekerja – Dean saat ini bekerja sebagai pelukis, dan Cindy bekerja sebagai perawat di klinik medis – dengan seorang putri muda bernama Frankie. Meskipun usia mereka relatif muda, mereka berdua dirusak oleh kehidupan yang telah mereka jalani bersama dan oleh pengalaman yang mereka miliki menuju pernikahan mereka.

Dean, seorang siswa putus sekolah menengah, berasal dari keluarga yang berantakan, di mana dia tidak pernah benar-benar memiliki sosok ibu. Dia tidak pernah melihat dirinya menikah atau memiliki keluarga meskipun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Cindy.

Adrift (2018)

Dibintangi oleh Shailene Woodley dan Sam Claflin, Adrift didasarkan pada kisah nyata yang menginspirasi dari dua roh bebas yang pertemuannya secara kebetulan membawa mereka pertama-tama ke cinta, dan kemudian ke petualangan seumur hidup.

Saat dua pelaut yang rajin melakukan perjalanan melintasi lautan, Tami Oldham (Woodley) dan Richard Sharp (Claflin) tidak dapat mengantisipasi bahwa mereka akan berlayar langsung ke salah satu badai paling dahsyat dalam sejarah yang tercatat.

Setelah badai, Tami terbangun untuk menemukan Richard terluka parah dan perahu mereka hancur. Tanpa harapan untuk diselamatkan, Tami harus menemukan kekuatan dan tekad untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan satu-satunya pria yang pernah dicintainya.

Remember Me (2010)

Sebuah drama romantis di New York City selama musim panas 2001, di mana Tyler, seorang pemuda pemberontak, bertemu Ally melalui putaran nasib. Semangatnya membantunya sembuh setelah tragedi keluarga, meskipun segera keadaan yang menyatukan mereka mengancam untuk memisahkan mereka.

Five Feet Apart (2019)

Stella yang berusia tujuh belas tahun menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit sebagai pasien cystic fibrosis. Hidupnya penuh dengan rutinitas, batasan, dan pengendalian diri yang semuanya diuji ketika dia bertemu Will, seorang remaja menawan yang memiliki penyakit yang sama.

Ada godaan instan, meskipun batasan menentukan bahwa mereka harus menjaga jarak aman di antara mereka. Saat hubungan mereka meningkat, begitu pula godaan untuk membuang aturan ke luar jendela dan merangkul ketertarikan itu. Cinta tidak memiliki batas.

A Walk to Remember (2002)

Di North Carolina, khususnya di Beaufort, sebuah lelucon pada seorang pria menjadi salah dan menempatkan siswa di klinik. Carter, seorang siswa terkenal yang tidak memiliki rencana untuk masa depan, bertanggung jawab dan dipaksa untuk bergabung dalam kegiatan pelayanan masyarakat setelah sekolah sebagai konsekuensinya, termasuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Dan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut adalah Jamie Sullivan, putri pendeta yang memiliki ambisi besar dan tidak memiliki kesamaan dengan Landon. Ketika Landon memutuskan bahwa dia ingin melakukan aktivitasnya dengan serius, dia meminta bantuan Jamie dan mulai menghabiskan sebagian besar waktunya bersamanya.

A Star Is Born (2018)

Musisi kawakan Jackson Maine (Bradley Cooper) menemukan-dan jatuh cinta dengan artis yang berjuang, Ally (Gaga). Dia baru saja menyerah pada mimpinya untuk menjadi besar sebagai penyanyi – sampai Jack membujuknya menjadi sorotan.

Tetapi bahkan ketika karier Ally lepas landas, sisi pribadi dari hubungan mereka hancur, ketika Jack berjuang dalam pertempuran yang sedang berlangsung dengan iblis internalnya sendiri.-Warner Bros

If I Stay (2014)

Mia Hall berpikir bahwa keputusan tersulit yang akan dia hadapi adalah apakah akan mengejar impian musiknya di Juilliard atau mengikuti jalan yang berbeda untuk bersama cinta dalam hidupnya, Adam.

Tapi apa yang seharusnya menjadi dorongan keluarga yang riang mengubah segalanya dalam sekejap, dan sekarang hidupnya sendiri tergantung pada keseimbangan.

Terperangkap antara hidup dan mati untuk satu hari yang terbuka, Mia hanya memiliki satu keputusan yang tersisa, yang tidak hanya akan memutuskan masa depannya tetapi juga nasib akhirnya.-Warner Bros.

Brokeback Mountain (2005)

Perkenalan mereka dimulai pada musim panas yang hangat tahun 1963, ketika koboi, Ennis Del Mar dan Jack Twist, berakhir di peternakan domba Joe Aguirre di Gunung Brokeback, Wyoming sambil mencari pekerjaan.

Dalam keadaan yang tidak terduga, sedikit demi sedikit, kedua pria itu mengembangkan hubungan intim yang berubah menjadi ikatan yang mendalam namun rahasia, tepat di bawah hidung keluarga mereka. Namun, cinta, dan banyak wajahnya, adalah abadi. Siapa yang bisa menghentikan cinta, kebenaran tertinggi dalam hidup?

The Vow (2012)

Leo dan Paige adalah pasangan yang baru saja menikah. Setelah kecelakaan, Paige tidak sadarkan diri, dan ketika dia bangun dia tidak mengingat Leo. Orang tuanya, yang belum pernah dia lihat sejak dia dan Leo berkumpul, datang dan mengunjunginya. Dia tidak percaya bahwa dia tidak melihat mereka untuk waktu yang lama.

Leo ingin membawanya pulang bersamanya tetapi orang tuanya ingin dia pergi bersama mereka. Dia pergi dengan Leo tetapi ketika dia tidak mengenali apa pun, dia pergi ke orang tuanya. Dan dia bertanya-tanya mengapa dia memutuskan kontak dengan keluarganya. Dia juga bertemu dengan mantannya dan bertanya-tanya mengapa mereka putus. Leo mencoba memenangkannya kembali dengan merayunya lagi.

The Best of Me (2014)

Film barat romantis sad ending terbaik ini bercerita ketika Amanda dan Dawson adalah belahan jiwa yang bertemu saat remaja dan berasal dari latar belakang yang berbeda. Namun keadaan memaksa mereka untuk berpisah.

20 tahun kemudian mereka dipertemukan kembali oleh meninggalnya seorang teman bersama. Jadi mereka kembali ke rumah untuk memenuhi keinginan terakhirnya dan mereka bertemu satu sama lain.

Sementara Amanda menikah, meskipun tidak bahagia, dia masih memiliki perasaan untuk Dawson tetapi tidak bisa memaafkannya karena mendorongnya pergi.

Amour (2012)

Georges dan Anne adalah sepasang pensiunan guru musik yang menikmati hidup di usia delapan puluhan. Namun, Anne tiba-tiba mengalami stroke saat sarapan dan hidup mereka tidak pernah sama. Insiden itu memulai penurunan fisik dan mental Anne yang sangat parah saat Georges berusaha merawatnya di rumah sesuai keinginannya.

Bahkan saat buah dari kehidupan dan karir mereka tetap cerah, harapan pasangan itu untuk mendapatkan martabat membuktikan perjuangan yang putus asa bahkan ketika putri mereka memasuki konflik.

Pada akhirnya, George, dengan cintanya yang berjuang melawan keletihannya sendiri dan masa depan yang berkurang di atas Anne, terdorong untuk membuat beberapa keputusan penting bagi mereka berdua

Monster’s Ball (2011)

Bertempat di Amerika Serikat Selatan, ‘Monster’s Ball’ adalah kisah tentang seorang pria kulit putih rasis, Hank, yang jatuh cinta dengan seorang wanita kulit hitam bernama Leticia. Ironisnya Hank adalah seorang penjaga penjara yang bekerja di Death Row yang mengeksekusi suami Leticia. Hubungan antar ras Hank dan Leticia menyebabkan kebingungan dan ide-ide baru untuk dua kekasih yang tidak mungkin.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Sangat mengejutkannya, Joel Barish yang pemalu terkejut menemukan bahwa cinta dalam hidupnya, Clementine yang gemerlap, telah menghapusnya dari ingatannya. Untuk membayarnya kembali dengan koin yang sama, Joel yang malang mengumpulkan keberanian untuk menjalani prosedur medis yang tidak menyakitkan tetapi rumit untuk melakukan hal yang sama, sama sekali tidak menyadari bahwa kegelapan adalah bagian penting dari cahaya.

Sekarang, ketika ingatan buruk Joel tentang Clementine yang terluka dan marah berangsur-angsur memudar, memberi jalan pada kekosongan hitam tanpa jiwa, tiba-tiba, dia mulai berpikir dua kali, mempermainkan gagasan untuk menghentikan proses yang tidak dapat diubah. Pada akhirnya, apakah ketidaktahuan benar-benar kebahagiaan?

The Danish Girl (2015)

Kopenhagen, Denmark, 1926. Einar Wegener (diperankan oleh Eddie Redmayne) dan istrinya Gerda (Alicia Vikander) adalah pasangan suami istri yang bahagia. Keduanya adalah seniman, Einar lebih menyukai lanskap dan potret.

Suatu hari Einar berpose untuk potret Gerda saat mengenakan gaun. Ini pada awalnya dilakukan sebagai lark, seperti halnya kehadiran kemudian di sebuah pesta berpakaian seperti seorang wanita. Namun, Einar segera menemukan bahwa dia sebenarnya seorang wanita dan dari waktu ke waktu lebih suka menjadi Lili.

Pada awalnya dia dan Gerda mencoba untuk membuat situasinya “sembuh” tetapi ini tidak mengarah ke mana-mana (selain banyak dokter yang mencoba membuat Lili dikurung sebagai orang mesum dan/atau gila). Perjalanan penemuan dirinya pada akhirnya akan membawanya menjalani operasi ganti kelamin yang pertama.

Carol (2015)

Dalam adaptasi novel mani Patricia Highsmith The Price of Salt, CAROL mengikuti dua wanita dari latar belakang yang sangat berbeda yang menemukan diri mereka dalam hubungan cinta yang tak terduga di tahun 1950-an di New York.

Ketika norma-norma konvensional saat itu menantang ketertarikan mereka yang tak terbantahkan, sebuah kisah jujur ​​muncul untuk mengungkapkan ketahanan hati dalam menghadapi perubahan.

Seorang wanita muda berusia 20-an, Therese Belivet (Rooney Mara), adalah seorang pegawai yang bekerja di sebuah department store Manhattan dan memimpikan kehidupan yang lebih memuaskan ketika dia bertemu Carol (Cate Blanchett), seorang wanita memikat yang terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dan nyaman. Saat koneksi langsung muncul di antara mereka, kepolosan pertemuan pertama mereka meredup dan koneksi mereka semakin dalam.

Ghost (1990)

Film barat romantis yang bikin nangis terakhir ini bercerita ketika Sam Wheat adalah seorang bankir, Molly Jensen adalah seorang seniman, dan keduanya jatuh cinta.

Namun, ketika Sam dibunuh oleh teman dan mitra bisnis korup Carl Bruner karena kesepakatan bisnis yang curang, dia dibiarkan berkeliaran di Bumi sebagai roh yang tidak berdaya.

Ketika dia mengetahui pengkhianatan Carl, Sam harus mencari bantuan paranormal Oda Mae Brown untuk memperbaiki keadaan dan melindungi Molly dari Carl dan anak buahnya.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa daftar rekomendasi film romantis barat sedih terbaik bikin nangis yang bisa menambah daftar film galau kesukaan kalian. Semoga bermanfaat yaa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *