Film Mirip Seperti 365 Days

Film Mirip Seperti 365 Days

Film Mirip 365 Days – Film erotis Polandia 365 Days (Polandia: 365 DNI) diterima secara luas oleh penonton. Itu menjadi film paling populer yang memanjakan fantasi s3ksual pada tahun 2020. Namun, film ini juga mendapat kritik luas.

Sutradara Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes berani mengambil gambar adaptasi dari novel pertama dalam trilogi yang ditulis oleh Blanka Lipińska.

Jika kalian pernah menonton Film 365 Days maka akan waktubaca berikan 25 daftar rekomendasi Film yang mirip 365 Days yang memiliki jalan cerita sama dan pastinya kalian suka.

Baca juga:

Rekomendasi Film yang Mirip Seperti 365 Days

Berikut kami berikan beberapa daftar rekomendasi Film yang sama seperti 365 Days dengan cerita romantis erotis penuh unsur dewasa, jadi simak terus ya

Blue Is the Warmest Color (2013)

Film Mirip Seperti 365 Days Blue Is the Warmest Color (2013)

Film yang Mirip 365 Days pertama berjudul Blue Is the Warmest Color adalah salah satu film yang menyerap perhatian penuh penonton. Film ini telah disutradarai dengan anggun oleh Abdellatif Kechiche. Ini adalah adaptasi dari buku terkenal dengan nama yang sama.

The Handmaiden (2016)

Film Mirip Seperti 365 Days The Handmaiden (2016)

Disutradarai oleh Park Chan-wook, adalah film thriller erotis Korea Selatan. Fingersmith, sebuah novel kriminal berlatar Inggris era Victoria, oleh Sarah Waters adalah inspirasinya. Film ini adalah kenikmatan visual dan menawarkan berbagai adegan erotis untuk memuaskan penonton.

Baca juga:  20+ Film Romantis Korea Terbaik Sepanjang Masa

Nymphomaniac

Nymphomaniac

Film Mirip 365 Days kedua berjudul Nymphomaniac adalah film dua seri yang memvisualisasikan erotika bersama dengan emosi, humor, dan pengabaian. Sutradara awalnya berencana untuk merilis film sekaligus. Namun, mengingat durasinya, ia memutuskan untuk membaginya menjadi dua. Visi dan arah Trier meminjamkan plot arah luar biasa yang dibutuhkan untuk menghidupkannya.

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey merupakan sebuah film drama romantis/erotis Amerika Serikat yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dan skenarionya ditulis oleh Kelly Marcel. Dikutip Berdasarkan pada novel laris karya E.L James dengan judul yang sama persis, film ini dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

Film yang dirilis pada 13 Februari 2015, dibawah produksi Michael De Luca Productions, Trigger Street Productions, Focus Features, dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Call Me By Your Name

Call Me By Your Name

Film tahun 2017, Call Me By Your Name, memenangkan hati para kritikus dan penonton yang diakui. Luca Guadagnino menjadi produser tunggal dan co-sutradara, dan film tersebut telah dibiayai oleh beberapa perusahaan internasional.

Friends with Benefits (2011)

Friends With Benefit memiliki plot rom-com yang hampir terlalu familiar. Namun, naskah dan chemistry antar pemerannya sudah cukup untuk membawa film ini. Sutradara Will Gluck dengan cerdas menambahkan elemen budaya, membangkitkan nostalgia penonton.

Baca juga:  Film Mirip Seperti Fifty Shades of Grey

Stranger By the Lake (2014)

Stranger By The Lake adalah drama thriller Prancis yang ditayangkan perdana di Festival Cannes 2013. Sutradara Alan Guiraudie memberikan sentuhan yang menarik pada film tersebut, dan ia menerima penghargaan Sutradara Terbaik di festival yang sama. Selain itu, film ini ditampilkan sebagai salah satu dari sepuluh film teratas tahun 2014 dan memenangkan Penghargaan Palm Queer.

No Strings Attached

No Strings Attached adalah rom-com lain dengan plot yang mirip dengan Friends With Benefit. Disutradarai oleh Ivan Reitman, film ini didasarkan pada skenario Elizabeth Meriwether, Friends with Benefit. Nama harus diubah untuk menghindari kebingungan karena keduanya dirilis pada tahun 2011.

Endless Love

Endless Love adalah sebuah drama romantis Amerika yang penuh dengan konsep cinta dongeng. Film ini merupakan adaptasi dari novel Scott Spencer yang disutradarai oleh Shana Feste. Ini dirilis oleh Universal Pictures di Inggris dan AS.

Amar

Amar adalah drama romantis Spanyol yang disutradarai oleh Esteban Crespo yang menampilkan delusi dan realitas hubungan pertama. Film ini menampilkan kompleksitas ini dalam cinta muda.

Before I Fall

Before I Fall adalah drama remaja Amerika yang menampilkan rintangan yang dihadapi dan disembunyikan remaja. Film ini disutradarai oleh Ry Russo-Young, film ini didasarkan pada sebuah novel.

Fifty Shades Darker

Pada season pertema populer yang terkenal yang telah membawa kita semua ke sini hari ini- Fifty Shades Darker, selanjutnya melanjutkan kisah pasangan tercinta kita Ana dan Christian.

Baca juga:  15+ Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop 2022-2023

The Secretary

Film ini dibintangi oleh James Spader dan Maggie Gyllenhaal, yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam memerankan karakter yang ditugaskan kepada mereka. Film ini telah mendekati konsep sadomasokisme yang agak rumit tanpa terlalu lucu atau menyinggung.

Cruel Intentions

Cruel Intentions, dibintangi oleh Reese Witherspoon, Sarah Michelle Gellar, Ryan Phillipe, dan Selma Blair adalah kisah menyegarkan tentang romansa remaja yang diisi dengan ketegangan s3ksual yang cukup untuk menempatkannya di tempat ketiga dalam daftar kami.

After

After, sutradara oleh Jenny Gage, adalah salah satu dari roman bad-boy, good-girl kami yang akan membuat hati Anda berdebar dengan adegan ranjang yang beruap dan chemistry yang luar biasa antara karakter utama yang dimainkan oleh Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin.

Eyes Wide Shut

Eyes Wide Shut oleh Stanley Kubrick adalah lamunan erotis yang berbicara tentang peluang yang dihindari dan peluang yang terlewatkan.

Pahlawan kita (Tom Cruise) menghabiskan dua malam di dunia s3ksual di mana dia hampir berhubungan s3ks – tidak pernah benar-benar memukul homerun. Semua ini terjadi setelah dia menemukan bahwa istrinya (Nicole Kidman) memiliki pikiran untuk tidur dengan pria lain.

Crimson Peak

Sutradara Guillermo del Toro telah menghidupkan gambar-gambar di benaknya melalui suguhan visual yang spektakuler ini. Crimson Peak, yang dibintangi Mia Wasikowska, Tom Hiddleston dan Jessica Chastain adalah salah satu roman gothic yang paling diterima dengan baik di industri ini.

Baca juga:  Film Erotis Seperti Fifty Shades of Grey

Wild Orchid

Wild Orchid adalah film erotis polos dan sederhana, tanpa dua sisi. Ceritanya sedikit tidak masuk akal, dan tidak menyatu- tetapi jika romansa yang Anda cari- Anda akan mendapatkan banyak di sini.

The Duke of Burgundy

Jangan terlena dengan judul film ini—yang sebenarnya tidak memiliki duke atau laki-laki. Duke of Burgundy adalah erotika sadomasokistik yang hanya membahas s3ksualitas wanita, yang ingin dieksplorasi secara maksimal.

Nina Forever

Setelah film ini berhasil membangun premis yang tampak aneh, film ini mengejutkan penonton dengan perpaduan yang semakin unik antara humor gelap, erotisme, dan horor.

Unfaithful

Sering dikatakan bahwa hati memiliki alasan (Pascal). Ketika Anda tidak memiliki penjelasan lain untuk diberikan- Anda dapat mengandalkan frasa ini seperti yang dilakukan Connie Sumner dalam film Unfaithful, ketika dia memutuskan untuk menyimpang dari pernikahannya yang sempurna untuk mencari sesuatu yang menarik.

Quills

Film yang sama seperti 365 Days berjudul Quills memiliki pemeran bintang yang luar biasa dari Geoffrey Rush, Joaquin Phoenix dan Kate Winslet – semuanya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menggambarkan karakter yang ditugaskan kepada mereka.

A Bigger Splash

Film ini dibintangi oleh pahlawan wanita favorit kita – Dakota Johnson bersama dengan bintang terkenal – Tilda Swinton, Matthias Schoenaerts dan Ralph Fiennes. Seram, subur dan mengejutkan- A Bigger Splash adalah salah satu film yang mengambil jalannya sendiri tanpa pernah berubah diprediksi.

Baca juga:  8+ Film Horor Korea Sekolah Terbaru 2022-2023

Basic Instinct

Basic Instinct oleh Paul Verhoen mengejutkan penonton film ketika pertama kali memperkenalkan fitur neo-noir ini, dengan Sharon Stone tel4njang dan bis3ksual memerankan Catherine Tramell.

Frank & Lola

Frank and Lola adalah film thriller erotis neo-noir 2016 yang ditulis oleh Matthew Ross yang juga membuat debut penyutradaraannya. Film ini dibintangi oleh Michael Shannon, Imogen Poots, Michael Nyqvist, Justin Long, Emmanuelle Devos dan Rosanna Arquette.

Endings, Beginnings

Film ini akan menjadi tontonan yang menghangatkan hati bagi siapa saja yang ingin melihat bagaimana rasanya melihat Christian Grey biasa. Pemeran utama wanita- Daphne, diperankan oleh Shailene Woodley yang telah memberikan penampilan luar biasa bersama dengan rekan aktor Jamie Dornan dan Sebastian Stan.

9 Songs

Film karya Michael Winterbottom ini berfokus sepenuhnya pada chemistry s#ksual dan romansa. Ceritanya berbicara tentang seorang ilmuwan Inggris- Matt yang diperankan oleh Kieran O’Brien dan seorang Amerika bernama Lisa yang diperankan oleh Margo Stilley.

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa 25 daftar judul rekomendasi Film yang mirip seperti 365 Days yang bisa menjadi referensi kalian untuk nonton film dan bisa menambah daftar favorit Film kalian, Semoga bermanfaat yaa, Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like