35 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Rating Tinggi 2022

Film Korea Terbaik Sepanjang Masa
Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

Film korea terbaik sepanjang masa – Film movie Korea memang banyak hingga saat ini mulai dari genre romantis, komedi, action, zombie, horor, dan berbagai genre lainnya. Banyak yang memiliki happy ending yang bagus dalam ceritanya dan juga tentu drama yang dihasilkan memiliki rating yang cukup tinggi sekarang ini.

Film korea terbaru dan terbaik saat ini bisa di nikmati diberbagai layanan streaming tv online seperti youtube, viu, iflix, netflix, wetv, video dan masih banyak situs nonton drama korea lainnya yang gratis alias free.

Waktubaca.com kali ini akan memberikan beberapa daftar rekomendasi film korea terbaik sepanjang masa dengan rating tertinggi tentunya banyak ditonton oleh masyarakat indonesia.

Btw, ternyata Movie yang akan kami berikan ini banyak mendapat piala oscar lho, yang tentu kualitas dan jalan ceritanya sangat bagus dan wajib untuk kalian tonton ditahun 2022 sekarang ini.

Rekomendasi film Korea terbaik sepanjang Masa

Read More

1. Film Parasite (2019)

Rekomendasi film Korea terbaik sepanjang Masa berjudul Parasite sinopsis cerita film Parasite ini ketika keluarga Keizer, dengan empat rumah tangga yang menganggur, memiliki pandangan yang suram. Suatu hari, putra sulung Ki-woo direkomendasikan oleh seorang teman mahasiswa di sebuah universitas bergengsi, dan Ki-woo menjadi tutor bergaji tinggi, membuka secercah harapan untuk penghasilan yang stabil.

Dengan berkah dan harapan besar dari keluarganya, Ki-woo pergi ke keluarga Park untuk wawancara. Park Ki-woo, bos perusahaan IT global, bertemu Yeon-jae, seorang wanita muda yang cantik di rumah. Setelah pertemuan, serangkaian kegiatan kehidupan nyata segera dimulai.

2. Film Train To Busan (2016)

Serial movie Korea terbaik selanjutnya yakni Film “Train to Busan” adalah tentang bagaimana Seok Woo, yang diperankan oleh aktor Korea Gong Yoo, selamat dari infeksi zombie. Untuk bertemu keluarganya setelah wabah, ia naik kereta api ke rumahnya di Korea.

Setiap orang yang digigit zombie akan langsung berubah menjadi zombie yang mengerikan. Ini karena zombie mampu memanipulasi DNA manusia dan mengubah manusia biasa menjadi zombie.

Sekelompok orang selamat dari zombie dengan melarikan diri di kereta api untuk menjauhkan diri dari bahaya. Film ini dibintangi oleh pemeran berbahasa Korea yang dikenal karena peran mereka: Gong Yoo, Ma Dong Seok, Kim Soo An, Choi Woo Sik, Jung Yumi, dan Ahn So Hee.

3. Film Okja (2017)

Ketiga film Korea selatan terbaik selanjutnya berjudul Okja yang ceritanya berawal dari seorang yang bernama Mija berusia 14 tahun adalah seorang yatim piatu yang tinggal bersama kakeknya, yang disebut dalam film sebagai Bian Hee-bong, dan Okja, makhluk hibrida yang menyerupai kuda babi. Okja tingginya lebih dari 9 meter dan bisa berubah menjadi Miss Hap-nye.

Di pedesaan Korea Selatan yang tenang, pemilik Okja, pekerja Mirando Corporation, Mija. Ketika dia menemukan Okja miliknya, dia mencoba untuk merebutnya kembali. Lucy Mirando adalah CEO Mirando Corporation yang mewakili industri makanan. Dia percaya bahwa Okja, hewan yang bermutasi secara genetik, harus dikembalikan kepadanya setelah dipinjam selama 10 tahun. Okja adalah bagian dari rencana besar Lucy untuk mengembalikan reputasi perusahaan setelah ternoda.

4. Film Alive (2020)

Cerita dimulai dengan seorang gamer bernama Oh Jun Woo, dan aktor Yoo Ah In sebagai karakter utama. Setelah saudara perempuan, ibu dan ayahnya berangkat kerja, dia ditinggal sendirian di rumahnya. Saat bermain game, temannya mengatakan kepadanya bahwa sesuatu yang aneh terjadi di sekitar mereka.

Sambil melihat ke luar jendelanya, jun woo memperhatikan semua orang dan setiap kecelakaan yang terjadi di daerah tersebut. Ini semakin memperkuat hipotesisnya bahwa ada sesuatu yang salah. Melalui menonton televisi, Junyu menemukan bahwa wabah misterius sedang menggairahkan penduduk. Korban wabah ini menderita penampilan seperti zombie. Bagi mereka yang di rumah tidak terinfeksi, mereka diinstruksikan untuk tetap tenang dan tenang.

Penerimaan air dan ponsel secara drastis mengurangi persediaan makanan Jun Woo. Selain itu, pasokan air yang layak dan sinyal ponsel menjadi semakin sulit didapat seiring berjalannya cerita. Sinyal aneh yang diterima Jun Woo menyebabkan pikirannya menjadi rusak dan mentalnya tidak stabil. Untungnya, ia mampu mengakhiri hidupnya dengan menghirup racun.

5. Film Ode To My Father (2014)

“My Father” menceritakan kisah nyata seorang rakyat jelata, dan menariknya, film ini menggambarkan suasana Korea ketika Korea dijajah oleh Jepang pada tahun 1950.

Ketika orang Korea pindah, salah satu pengungsi adalah seorang anak laki-laki bernama Deok-soo, yang selalu memeluk dan memeluk adiknya erat-erat. Tetapi mereka berpisah, dan perpisahan itu sangat merugikannya.

Apa yang paling menggerakkan penonton adalah reuninya dengan saudara perempuannya di tahun-tahun terakhirnya.

6. Film The Divine Fury (2019)

Synopsis The Devine Fury bercerita tentang seorang pria yang kehilangan ayahnya dalam kecelakaan yang mengerikan dan Young Hu (Park) meninggalkan iman Kristennya dan memilih untuk percaya pada dirinya sendiri.

Yonghu dewasa menginginkan semua yang dia inginkan untuk menjadi pejuang juara sampai luka misterius muncul di telapak tangannya. Dia meminta bantuan Pastor An, seorang pendeta lokal, dengan harapan menyembuhkan lukanya yang menyakitkan dan membantu dirinya sendiri dalam pertempuran berbahaya melawan kekuatan jahat dari dunia lain yang mencoba mendatangkan malapetaka di dunia manusia.

7. Film The Dude In Me (2019)

Synopsis The Dude in Me menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Dong Hyun (Jin Young). Suatu hari, dia jatuh dari atap dan menabrak Pan Soo (Park Sung Woong) yang berdiri di bawahnya. Pan-soo adalah anggota organisasi kriminal dan kejam terhadap orang-orang di sekitarnya.

Ketika mereka terbangun di rumah sakit, mereka terkejut menemukan bahwa tubuh mereka telah tertukar. Karakter Pan-soo menjadi ganas dan agresif pada siswa SMA Dong-hyun.

Sedangkan Dong-hyun yang pemalu, polos, dan terkadang manja ada di tubuh Pan-soo yang berotot. Film ini juga dibintangi oleh banyak aktor veteran seperti Ro Milano dan Lee, Jeon Hyuk dan Kim Kwang Kyu.

8. Film My Annoying Brother (2016)

Synopsis My Annoying Brother mengikuti kehidupan seorang pemain judo nasional (Do Kyung-soo) yang buta karena kecelakaan mobil. Kakak laki-lakinya Doo-sik (Jo Jung-seok) memanfaatkan kesempatan untuk melarikan diri dari penjara karena penipuan.

Bagi Doo-young, yang kehilangan orang tuanya saat remaja dan harus berjuang sendiri, kehadiran Doo-sik telah membawa lebih banyak tekanan dalam hidupnya.

Meskipun penolakan awal, Doo-young secara bertahap mendekati kakak laki-lakinya untuk membantunya menyesuaikan diri dengan kecacatannya. Kemudian, ketika keduanya mulai berdamai, Doo-sik menemukan bahwa hidupnya tidak akan lama karena dia didiagnosis menderita kanker stadium akhir.

9. Film Pure Love (2016)

Sinopsis singkat Pure Love ini dibuka dengan Hyung-joon (diperankan Park Yong-woo) yaitu seorang Radio DJ yang mengabaikan keluhan rekan-rekannya, berpikir bahwa dia adalah faktor dalam penurunan peringkat radio saat ini. Suatau ketika Hyung Joon mendapatkan sebuah kiriman yang berisi diari dan surat dari pengirim ia terkejut melihat namanya.

10. Film Werewolf Boy (2012)

Film Korea terbaik ke-10 ini berjudul A Werewolf Boy menceritakan Seorang wanita yang tua untuk mengunjungi gubuk desa tempat dia tinggal semasa kecil. Lima puluh tahun yang yang sudah berlalu, dia menemukan “bocah serigala” bersembunyi di kegelapan. Wanita itu mengajarinya untuk sabar menunggu makanannya, cara berpakaian, berbicara, menulis dan kebiasaan manusia lainnya agar suatu saat dia bisa hidup seperti pria normal.

Nah jika film Korea terbaik sepanjang masa 10 diatas masih kurang puas dan lengkap maka ada beberapa rekomendasi daftar singkat judul film korea terbaik lainnya dibawah ini:

11. Midnight Runners 2017
12. Tune In For Love 2019
13. Svaha : The Sixth Finger 2019
14. Rampant 2018
15. Forgotten 2017
16. Burning 2018
17. The Host 2006
18. The Age Of The Shadow 2016
19. My Sassy Girl 2001
20. Along With The Gods : The Two World 2017
21. Along With The Gods: The Last 49 Days 2018
22. The Drug King 2018
23. Psychokinesis 2018
24. Pandora 2016
25. The Innocent Witness 2019
26. Exit 2019
27. Kim Ji-Young : Born 1982 2019
28. Tunnel 2017
29. On Our Wedding Day 2018
30. The Witch : Part 1.The Subversion 2018
31. Memories Of Murder 2003
32. The Handmaiden 2016
33. The Chase 2017
34. Metamorphosis 2019
35. A Taxi Driver 2017

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *