8+ Film Horor Korea Sekolah Terbaru

Film horor sekolah asal Korea selalu dinikmati oleh banyak orang, baik yang menyukai film horor maupun yang sekedar penasaran dengan kejadian mistis.

Film horor sekolah juga sering bikin merinding karena bisa dibayangkan dengan begitu mudahnya.

Untuk menemani malam jumat, kamu bisa nonton film horor di sekolah bersama teman-temanmu.

Sepertinya hampir setiap sekolah memiliki cerita horornya sendiri yang bisa bikin merinding. Ini adalah daya tarik utama dan sumber inspirasi bagi pembuat film untuk membuat film horor, terutama di Korea Selatan.

Rekomendasi Film Horor Korea Sekolah Terbaru 2022 – 2023

Menampilkan kisah mengerikan yang dialami siswa dan guru, berikut adalah sembilan film horor bertema sekolah Korea yang pasti akan membuat Anda merinding. Simpan semua daftar rekomendasi film horor Korea terbaik dibawah ini, oke!

Film Death Bell

Sebuah film yang mendapat begitu banyak perhatian karena pembantaian dalam film tersebut sangat mengerikan. Tidak hanya menampilkan kejadian yang mengerikan, namun dalam film ini para siswa harus memecahkan banyak misteri yang terjadi di sekolah tersebut.

Penggunaan setting sekolah dan pesantren menambah kesan horor yang begitu diasosiasikan dengan film DEATH BELL ini. Karena suatu saat mereka terjebak di sekolah tersebut dan harus menyelesaikan banyak kasus agar tidak ada lagi korban yang meninggal. Film ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai film horor berlatar sekolah.

Film The Silenced

The Silenced

Seorang gadis dipindahkan ke sekolah berasrama misterius, di mana dia dipaksa untuk menemukan rahasianya untuk bertahan hidup.

Film Bunshinsaba: Ouija Board

Seorang gadis sekolah menengah pindah dari Seoul ke desa kecil terpencil, di mana dia terus-menerus dilecehkan dan diintimidasi oleh gadis desa biasa yang cemburu. Dalam upaya putus asa untuk membalas teman sekelasnya, dia mencoba menyulap hantu untuk menghantui mereka.

Film Death Bell 2: Bloody Camp

Film Death Bell 2 Bloody Camp

Death Bell 2: Bloody Camp adalah tentang sekelompok siswa sekolah menengah dan guru yang dikurung di sekolah setelah instruktur renang dibunuh.

Film Bloody Reunion

Dendam yang terkubur memiliki konsekuensi bencana untuk reuni kelas dalam film berdarah yang tidak menyesal dari sutradara Korea Dae-wung Lim ini.

Film Mourning Grave

Seorang remaja, dengan kemampuan melihat hantu, kembali ke kampung halamannya untuk menghadapi iblisnya.

Film Whispering Corridors

Whispering Corridors

Saat menyelidiki file sekolah, guru yang ketakutan Ny. Park mengejutkan dan memanggil guru muda Eun-young Hur, memberitahunya bahwa almarhum Jin-ju Jang telah kembali. Garis itu mati dan Ny.

Park diserang dan dibunuh oleh hantu. Keesokan paginya, remaja Jae-yi Yoon menunggu temannya Ji-oh Lim, yang memiliki kemampuan memanggil roh, dan mereka memulai persahabatan yang erat.

Tuan Oh alias Anjing Gila yang kasar dan agresif, adalah pengganti Nyonya Park dan melarang Ji-oh untuk melukis dan membandingkan penampilan Taman So-young yang cantik dan Kim Jung-sook yang aneh, meningkatkan penghalang antara dua mantan sahabat.

Nona Hur merindukan mantan temannya Jin-ju, yang bunuh diri, dan ketika mencoba menghubunginya, dia mengungkapkan rahasia kelam tentang masa lalu temannya dan Nyonya Park.

Film A Blood Pledge

Empat teman bersumpah dengan darah untuk bunuh diri pada suatu malam, tetapi keesokan paginya hanya satu yang ditemukan tewas di halaman sekolah.

Spekulasi merajalela tentang sifat insiden berlomba di antara siswa, tetapi tiga teman yang masih hidup bungkam tentang detailnya.

Namun, ketika saudara perempuan korban mulai mencari jawaban, plot serta para penyintas mulai terurai. Meski begitu, alasan bunuh diri tetap terselubung misteri, tetapi arti sebenarnya berkisar pada ikatan darah dari jenis lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *