10+ Film Horor Korea di Netflix Terbaik

Film Horor Korea di Netflix – Film horor memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya penggemar film horor. Namun ada beberapa film horor yang mudah ditebak dan ada juga yang mengejutkan. Salah satu film horor yang menarik adalah film horor Netflix asal Korea.

Seiring berjalannya waktu, kemudahan menonton serial atau movie melalui layanan streaming online semakin populer. Selain itu, banyak serial dan film bagus terus dirilis di layanan streaming online tersebut, termasuk di Netflix.

Selain itu, Netflix menawarkan berbagai macam serial atau acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dll. Banyak serial Korea dalam berbagai genre kini juga streaming di Netflix untuk membantu menjangkau audiens yang lebih luas dalam skala global.

Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik di Netflix

Dari semua genre, horor adalah yang paling disukai banyak orang karena semua efek horor dan mengejutkan dari menonton film atau serial horor bisa sangat mendebarkan. Dan berikut ini kami telah merangkum beberapa rekomendasi serial horor Korea di Netflix yang bisa kamu tonton di waktu luang nanti. Berikut daftar film horor Korea Netflix yang menarik ditonton.

Film Horor Korea di Netflix berjudul Goedam

Goedam adalah film horor Korea Netflix terbaik yang menceritakan kisah hantu dengan durasi hanya 10 menit di setiap episodenya. Serial film ini dinilai impresif karena mampu menghadirkan film hanya dalam waktu singkat.

Serial film ini menghadirkan cerita horor yang berbeda di setiap episodenya. Ceritanya mengikuti legenda urban di Korea, dari hantu yang muncul di sekolah hingga kecelakaan lalu lintas. Hal ini membuat Goedam semakin menarik untuk ditonton oleh para penggemar film horor.

Baca juga: 15+ Film Horor Korea Terbaik Sepanjang Masa 2023

Film The Guest

Film The Guest menggabungkan kisah misteri kerasukan setan dan pembunuhan. Film ini menyajikan petualangan seorang paranormal bernama Hwa Pyung yang bertekad untuk menghentikan iblis jahat bernama Sohn. Hwa Pyung tidak bertarung sendirian, dia bekerja sama dengan pendeta dan detektif yang awalnya tidak percaya dengan adanya roh di dunia.

Baca juga: Film Horor Terseram

Film Horor Korea di Netflix yakni Svaha: The Sixth Finger

Film Horor Korea di Netflix yakni Svaha The Sixth Finger

Film Horor di Netflix asal Korea menarik lainnya adalah Svaha: The Sixth Finger. Film ini adalah horor psikologis yang mengeksplorasi dunia pemujaan. Svaha menggambarkan Buddhisme dan esoterisme yang jarang dieksplorasi dalam film horor.

Svaha mengikuti para pendeta karena mereka mengungkap lebih banyak kelompok agama yang berbahaya. Selain itu, pendeta juga menemukan sebuah sekte yang dikenal sebagai Gunung Rusa. Dia juga melihat bahwa Deer Mountain ada hubungannya dengan pembunuhan yang terjadi. Cerita ini sangat menarik dan berbeda dengan film horor pada umumnya.

Film Kingdom

Film horor Korea di Netflix berjudul Kingdom memiliki dua musim. Kingdom adalah game horor berbasis zombie. Pemirsa akan menyaksikan pertumpahan darah dalam film ini yang berlatar era Joseon di Korea Selatan. Kingdom juga menggambarkan politik di tengah krisis yang datang dengan kedatangan pasukan zombie.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram

Film All of Us Are Dead

Nonton All of Us Are Dead Sub indo

All of Us Are Dead adalah horor Korea paling seru dan fenomenal dari Netflix karena menjadi topik perbincangan penonton. Film ini bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di sebuah sekolah karena wabah zombie. Mereka harus menyelamatkan diri dari infeksi gigitan zombie.

Film The Call

The Call adalah Film horor Netflix asal Korea yang diambil dari cerita klasik seperti Timecrimes. Horor Netflix Korea ini adalah tentang Seo Yeo yang menerima telepon dari masa lalu dan menawarkan untuk menghidupkan kembali ayah Seo Yeo.

Seseorang di telepon menelepon Young Sook, seorang wanita muda yang tinggal di rumahnya pada tahun 1999. Mereka menjadi teman. Sayangnya, hal ini justru membuat Seo Yeo bingung dengan interaksinya dengan Young Sook karena justru menimbulkan masalah besar. Tak hanya itu, ia juga mengungkap fakta mengerikan lainnya.

Film Alive

Alive

Alive adalah film orisinal Netflix dengan tema zombie. Film horor Korea Netflix, Alive, adalah tentang vlogger yang terjebak di apartemennya saat zombie muncul. Kehidupan normalnya berubah ketika dia menonton berita di TV.

Ketika dia mendengar semua orang berteriak dan melarikan diri dari kesengsaraan yang menguasai kota, dia membuka jendela dan perlahan mulai mengerti apa yang sedang terjadi. Ternyata mereka sedang kabur dari para zombie yang mengejar mereka. Kemudian dia harus memilih antara isolasi atau melawan zombie.

Film Sweet Home

Film horor Korea Netflix dari Webtoon ini menghadirkan sosok monster yang mengerikan. Film ini dirilis pada Desember 2020. Sweet Home menjadi salah satu tayangan terbaik dan masuk dalam jajaran Top 10 Netflix di Amerika Serikat.

Film Sweet Home ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hyun yang kehilangan seluruh keluarganya karena sebuah kecelakaan yang mengerikan. Dia juga pindah ke apartemen baru dan menyadari bahwa kediaman itu memiliki banyak monster mengerikan yang berkeliaran.

Film Nightmare High

Nightmare High

Nightmare High merupakan film horor Netflix Korea yang dipilih karena ceritanya menyuguhkan perjalanan surealis. Nightmare High menceritakan tentang siswa yang mulai menemukan fenomena aneh dalam hidup mereka. Seorang guru baru yang aneh datang ke dalam hidup mereka dan seketika impian banyak siswa menjadi kenyataan.

Film Hellbound

Hellbound adalah film horor Korea yang wajib ditonton di Netflix. Film ini menyuguhkan kisah horor yang juga dark fantasy. Ada banyak makhluk horor dan misterius yang menyerang seluruh kota seolah-olah tujuannya adalah untuk menghukum manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *