10+ Film Hamish Daud Terbaru & Terbaik

Film Hamish Daud Terbaru & Terbaik – Hamish Daud mungkin lebih dikenal sebagai salah satu presenter acara petualangan bertajuk My Trip My Adventure. Tak ingin membatasi diri pada satu bidang, Hamish Daud pun terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa film populer.

Aktor tampan ini memulai karirnya dari bawah karena Hamish Daud sering berperan sebagai pemeran pendukung di beberapa film.

Salah satu film terpopuler yang dibintanginya adalah Critical Eleven (2017). Dalam film ini, Hamish Daud menjadi pemeran pendukung yang membuat para wanita gelisah.

Sedangkan di film Trinity, The Nekad Traveler (2017), Hamish Daud akhirnya terpilih sebagai pemeran utama. Aktor tampan ini akan berperan sebagai traveler tampan yang menyukai Maudy Ayund.

Apa saja Film yang diperankan Hamish Daud Terbaru ?

Selain kedua film tersebut, sebenarnya masih ada beberapa film lain yang pernah dibintangi oleh Hamish Daud. Ingin tahu film apa saja? Agar tidak penasaran lagi, informasi lebih lengkapnya akan Anda temukan hanya di bawah ini.

1. Film Rectoverso: Cinta yang Tak Terucap

Film Rectoverso Cinta yang Tak Terucap

Rectoverso adalah sebuah film omnibus atau antologi Indonesia bernuansa cinta yang dirilis pada 14 Februari 2013 dbintangi oleh Lukman Sardi, Prisia Nasution, Sophia Latjuba, Tio Pakusadewo, Yama Carlos, Acha Septriasa, Indra Birowo, Marcell Domits, Fauzi Baadila, Asmirandah, Dwi Sasono, Amanda Soekasah, Hamish Daud Wyllie, Rangga. Film ini merupakan adaptasi dari album musik karya Dewi “Dee” Lestari berjudul Rectoverso yang dirilis pada tahun 2008.

Ceritanya tentang Abang (Lukman Sardi) adalah penderita autism yang tinggal dengan ibunya yang memiliki kost-kostan. Salah satu anak kost adalah Leia (Prisia Nasution), satu-satunya yang bisa mengerti Abang. Abang jatuh cinta padanya sementara Bunda (ibu Abang) sangat cemas karena tahu hubungan yang diharapkan Abang tidak akan pernah terjadi. Kecemasan Bunda bertambah ketika Han, adik Abang, datang. Hubungan Leia dan Han pasti akan membuat Abang terluka.

2. Film RIKI RHINO

Film RIKI RHINO

RIKI RHINO (2020) merupakan film kartun indonesia yang diperankan oleh artis terkenal atau diisi suara oleh Hamish Daud Wyllie, Ge Pamungkas, Zack Lee, Mo Sidik, Raden Mas Cemen, Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Mikaela Lee, M Ridwan Kamil.

Cerita singkat film ini Riki adalah Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya, setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Untuk mendapatkan kembali cula yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni. Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya.

3. Film TRINITY TRAVELER

Film TRINITY TRAVELER

Film TRINITY TRAVELER diperankan oleh Hamish Daud Wyllie, Maudy Ayunda, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabiita, Cut Mini Theo, Farhan, Ayu Dewi, Dayu Wijanto, Melaney Ricardo.

Trinity menerbitkan buku pertamanya dan menjadi buku terlaris. Kini lebih dikenal dengan nama TRINITY TRAVELER, ia mendapatkan beasiswa S2 di Filipina sambil tetap menekuni hobi travelingnya. Ayah dan Ibu selalu mendesaknya untuk segera menikah, karena menurut mereka menikah dengan Trinitas akan lebih bahagia. Trinity bersatu kembali dengan Paul, tetapi menghadapi dilema antara mengejar cinta dan hasrat.

4. Film Trinity, The Nekad Traveler

Film TRINITY TRAVELER

Trinity, The Nekad Traveler (2017) merupakan film adaptasi dari novel terkenal karya seorang traveler bernama Trinity.

Film ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh banyak selebriti populer Indonesia. Mulai dari Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, hingga aktris cantik Anggika Bölsterli.

Dalam film ini, Hamish Daud akan berperan sebagai salah satu pemeran utama bernama Paul. Pria tampan ini diceritakan sebagai seorang musafir dan fotografer yang ditemui Trinity secara kebetulan.

Sejak pertama kali bertemu Trinity, terungkap bahwa Paul diam-diam mencintai Trinity. Hubungan mereka juga terlihat cukup akrab, akan dibawa kemanakah hubungan kedua traveller ini?

5. Film Spy In Love

Film Spy In Love

Spy In Love (2016) adalah film aksi dan percintaan yang dibintangi Hamish Daud dan aktris Malaysia Siti Saleha.

Disutradarai oleh Danial Rifki, film ini memang akan memberikan banyak hiburan bagi penonton. Pasalnya, kisah cinta dua negara berbeda ini akan dibalut dengan ragam komedi yang menyejukkan.

Sam Hamish Daud akan berperan sebagai Putra, seorang Indonesia yang jatuh cinta dengan seorang gadis Malaysia bernama Yasmin.

Di balik penampilannya yang sederhana, terungkap bahwa Putra diam-diam bekerja sebagai anggota Interpol yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus penculikan. Pria ini sengaja menyamar sebagai pengelola resor agar bisa mengusut kasus penculikan yang terjadi di pulau tersebut.

6. Film Gangster

Film Gangster

Masih bergenre action, kali ini Hamish Daud akan membintangi film Gangster (2015). Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan dibintangi oleh banyak selebriti muda dan ternama Indonesia, mulai dari Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein hingga aktor laga ternama Indonesia Yayan Ruhian.

Dalam film ini, Hamish Daud akan berperan sebagai tokoh utama bernama Jamroni. Pria ini adalah bandit dari kampung pasar daging di lembah desa Gunung Merapi, Yogyakarta. Mendengar kabar ayahnya sakit keras, Jamroni memilih pergi ke Jakarta.

Namun karena kerusuhan, tiba-tiba Jamroni terlibat dengan Retta yang mengubah penampilannya. Disebut calon suami Retty, hal tersebut justru membuat Jamroni menghadapi berbagai persoalan baru.

7. Film Love You… Love You Not

Film Love You… Love You Not

Kembali ke genre komedi, kali ini Hamish Daud akan berperan sebagai mekanik tampan dalam Love You… Love You Not (2015).

Dalam film yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ini, Hamish Daud berperan sebagai aktris cantik Chelsea Islan. Film ini juga dibintangi oleh Miller Khan dan R.R. Melati Pinaring yang berperan sebagai pemeran pendukung.

Dalam film ini, Hamish Daud akan memerankan tokoh bernama Juki. Meski wajahnya terlihat bule, ternyata orang Betawi ini sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris.

Tak terima kepergian kekasihnya ke Amerika, Juki meminta Amira mengajarinya bahasa Inggris. Karena sering bertemu, benih cinta perlahan mulai memenuhi hati Juki dan Amira.

8. Film Critical Eleven

Critical Eleven (2017) merupakan salah satu film terpopuler yang dibintangi oleh Hamish Daud. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini merupakan adaptasi dari novel populer karya Iki Natassa.

Pemeran utama dalam film tersebut adalah Adinia Wirasti dan Reza Rahadian. Sedangkan Hamish Daud sendiri akan ditetapkan sebagai salah satu pemeran pendukung.

Aktor ganteng itu akan memerankan karakter bernama Donny yang merupakan rekan kerja Anya. Pria tampan ini ramah dan selalu bisa diandalkan.

Meski demikian, Donny diam-diam memiliki perasaan terhadap Anya. Sayangnya, pria tampan ini tak pernah berani mengungkapkannya dan hanya bisa mengagumi Anya dari kejauhan.

9. Film Supernova: Ksatria, Puteri & Bintang Jatuh

Film Supernova Ksatria Puteri Bintang Jatuh

Supernova: Knights, Princesses and Shooting Stars (2014) adalah film Indonesia lain yang tidak boleh dilewatkan

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Fedi Nuril hingga Arifin Putra dan Hamish Daud. Hebatnya lagi, kehadiran Hamish Daud dalam film ini dipilih sendiri oleh penulis Dewi “Dee” Lestari.

Dalam film ini, Hamish Daud akan memerankan tokoh bernama Dimas. Dia adalah mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika.

Malam itu, dia dan sahabatnya Reuben sibuk mengerjakan buku tentang romansa dan sains. Ceritanya tentang seorang ksatria, putri dan bintang jatuh yang terjadi di Jakarta.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa rekomendasi film Indonesia yang dibintangi oleh Hamish Daud. Dari beberapa video di atas, nampaknya Hamish Daud memang identik memerankan karakter pria tampan yang digandrungi banyak orang. Dari rekomendasi di atas, film mana yang paling kamu minati?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *