Film Drama Korea Romantis Tersedih

3 min read

Film drama korea romantis sedih percintaan

Film Drama Korea Romantis – Jika kamu pernah menonton film drama korea, baik dalam bentuk film dan serial, kamu pasti akan merasakan atau mengalami puluhan jenis emosional film yang dalam rentang waktu beberapa jam kamu merasa bahagia, sakit hati dan sedih.

Lalu saat klimaksnya benar benar membuat jantung kamu berdebar. Terkadang membuat kamu menangis dan sedih atau putus asa karena merasa terlalu menghayati film tersebut.

Nah, saat ini mungkin kamu sedang mencari film drama korea romantis, tersedih dan melodrama, terutama tentang kisah cinta yang membuat kami menangis dan sedih, berikut kamu akan merekomendasikan beberapa film.

Film Drama Korea Romantis

Pada pertengahan tahun 2020 ini kami sekaligus tim waktubaca akan menyajikan beberapa judul film drama korea yang paling romantis, Tersedih, Tersakiti, dan terbaru 2020 tentang percintaan dan hubungan.

Kim Ji-Young, Born 1982

Film drama korea Kim Ji-Young, Born 1982
Film Drama Korea : Kim Ji-Young, Lahir 1982

Film yang berjudul Kim Ji-Young, Lahir 1982 ini dibintangi oleh satu pemeran utama yakni Goong Yoo, dan lawan mainnya di Train to Busan, Jung Yu-mi. Seperti dalam buku novel Cho Nam Joo yang membahasa tentang seorang wanita di Korea selatan yang lahir dalam keluarga patriarkral (Patriarchal) yang artinya dimana lelaki memiliki kekuasan atas perempuan.

Tune in For Love or Yoo Yeol’s Music Album

Film drama korea Tune in For Love or Yoo Yeol’s Music Album
Film drama kore : Tune in For Love or Yoo Yeol’s

Kim Go Eun dan Jung Hae in dengan ketenarannya saat membintangi Film Goblin bersatu kembali dalam film romantis melodrama tentang hubungan dan kisah cinta, meskipun kisah drama korea percintaan menjadi salah satu alur cerita yang khas pada film ini menunjukan kisah cinta romantis dan rasa sakit hati dari mencintai orang yang tepat pada waktu yang salah.

Baca juga :  Film yang dibintangi Kim Soo Hyun

Be With You

Film drama korea Be With You
Film drama korea : Be With You

Film K-Movie korea yang sedikit bergenre fantasi ini merupakan remake dari film Jepang tahun 2004 dengan judul sama. Film Be With You adalah sebuah kisah cinta yang melampaui kematian. Karakter Son Ye-jin dijuluki sebagai “Melo(drama) Queen” selama ini. Film ini menceritakan tentang mencintai keluarga dengan menjalani hidup terbaik.

On Your Wedding Day

Film drama korea On Your Wedding Day
Film drama korea : On Your Wedding Day

Kisah cinta seorang pria yang menerima undangan pernikahan dari cinta pertamanya yang ia temui pada waktu sekolah SMA. Film tahun 2018 dengan genre romantis dan komedi atau lucu ini sangat romantis dan sedih. Pemain film on Your Wedding Day Taman Bo-Young , Kim Young-kwang , Lagu Jae-rim.

The Beauty Inside

Film drama korea The Beauty Inside
Film drama korea : The Beauty Inside

Woo-jin bangun dalam tubuh yang berbeda setiap hari, tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan kebangsaan. Terkadang dia seorang pria, wanita, tua, muda, atau bahkan orang asing.

Dia orang yang sama di dalam, tapi di luar dia selalu orang baru. Melihat wajah yang berbeda di cermin setiap pagi sulit baginya untuk terbiasa. Satu-satunya hal yang konstan dalam hidupnya adalah gadis yang dia cintai, Yi-soo, yang mengetahui rahasianya dan tetap mencintainya. Setiap kali dia berubah, Woo-jin harus mencari cara untuk bersatu kembali dengan Yi-soo.

Architecture 101

Film drama korea Architecture 101
Film drama korea : Architecture 101

Arsitek berusia 35 tahun, Seung-Min, menerima kunjungan dari seorang wanita di kantornya. Seung-Min tidak mengenali wanita itu pada awalnya, tetapi kemudian menyadari bahwa wanita itu adalah Seo-Yeon.

Seo-Yeon adalah cinta pertamanya, tapi dia belum pernah melihatnya sejak tahun pertama kuliah. Seo-Yeon sekarang punya permintaan.

Dia ingin mempekerjakan Seung-Min untuk membangun kembali rumahnya di Pulau Jeju. 15 tahun yang lalu, Seung-Min adalah seorang pemuda naif yang memulai studi arsitekturnya di perguruan tinggi. Dia pertama kali bertemu Seo-Yeon di kelas Arsitektur 101-nya.

Baca juga :  Film Action Terbaru dan Terbaik 2020

Saat mereka mengerjakan proyek kelas bersama, Seung-Min dan Seo-Yeon mulai jatuh cinta. Kembali ke hari ini, Seung-Min ragu-ragu untuk menerima tawaran pekerjaan Seo-Yeon. Seo-Yeon bersikeras dan bahkan mendatangi bosnya dengan keinginannya. Seung-Min sekarang tidak punya pilihan selain mengambil alih proyek rumah Seo-Yeon.

Always

Film drama korea Always
Film drama korea : Always

Kisah cinta yang berpusat pada mantan petinju Chul-min (So Ji-sub) dan telemarketer Jung-hwa (Han Hyo-joo). Dia telah menutup hatinya terhadap dunia dan dia tetap bersemangat meski perlahan kehilangan penglihatannya. Nasib mereka terjalin ketika masa lalu mereka terungkap dalam hubungan mereka yang berkembang.

Mood of the Day

Film drama korea Mood of the Day
Film drama korea : Mood of the Day

Kim Jae-hyun adalah manajer olahraga yang naik kereta ke Busan untuk mencari pemain bola basket untuk bisnis. Bae Soo-jung bekerja di sebuah biro iklan dan juga bepergian ke Busan untuk bekerja.

Keduanya duduk bersebelahan, Dia kemudian tidak sengaja mendengar salah satu panggilan telepon Jae-hyeon tentang pemain bola basket, yang sebenarnya perlu dia temui untuk tujuan periklanan. Soo-jung menyadari bahwa membangun hubungan dengan pria itu akan membantunya mencapai tujuan bisnisnya dan keduanya berangkat untuk mencari pemain bola basket bersama. Anda mungkin bisa menyimpulkan apa yang terjadi selanjutnya.

The Classic

Film drama korea The Classic
Film drama korea : The Classic

Film ini dimulai saat Ji-hye (Son Ye-jin) menemukan sekotak surat-surat lama dan buku harian yang merinci kisah kehidupan ibunya. Saat dia membaca surat-surat itu, kita ditarik ke dalam kehidupan ibunya melalui kilas balik, yang terkait dengan kisah cinta Ji-hye sendiri. Film ini mengeksplorasi hubungan kedua wanita (Son Ye-jin berperan sebagai anak perempuan dan ibu!) Bersama-sama dan pemirsa dianugerahi banyak momen menyenangkan serta adegan menyentak.

A Man and a Woman

Film drama korea A Man and a Woman
Film drama korea : A Man and a Woman

Ceritanya berkisar pada alur cerita yang sangat familiar dari dua orang asing yang bertemu dan jatuh cinta pada waktu yang salah. Keduanya bertemu tepat setelah mengantar anak-anak mereka di sebuah kamp di Helsinki, Finlandia. Mereka terhubung kembali, berpisah, menyelinap beberapa kali, terpisah lagi.

Baca juga :  Serial Film Anime Netflix Terbaik

Penutup

Nah jika sudah melihat beberapa judul film drama korea romantis tersedih tersebut silahkan langsung tonton saja di situs resmi atau gratisan yang pastinya film korea tersebut sudah berbahasa indonesia yaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *