Film Anime Movie Terbaik Sepanjang Masa

7 min read

Film anime terbaik

Film anime Terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton secara gratis di situs nonton anime subtitle indonesia dengan berbagai genre mulai dari film anime japan bergenre Fantasy, Overpower, comedy, action, slice of life, romance, superhero, overpower, Scifi, Thiller, Supernatural dan lainnya.

Anime movie terbaik dan terbaru sepanjang masa ini merupakan dari yang terbaik sampai terbaru dengan cerita yang bikin kalian baper dan sedih dari kisah kehidupan sampai dengan percintaan, Ada juga anime movie yang penuh dengan pertarungan seperti pemeran utama (MC) overpower, penuh aksi dan pastinya sudah berkualitas anime HD.

Film Anime Movie Terbaik Sepanjang Masa

Film Anime Movie Terbaik Sepanjang Masa

Nah, berikut ini waktubaca rekomendasikan Judul film anime movie terbaik sepanjang masa yang bisa ditonton secara gratis dan pastinya ada keterangan sinopsis atau plot dari beberapa movie anime terbaik memudahkan kamu untuk memilih cerita yang kamu suka, pastinya sudah Full HD geas.. Yuk simak

Film Spirited Away

Film anime Spirited Away

Sinopsis Spirited Away :

Seorang gadis 10 tahun Chihiro mengembara ke dunia yang aneh dan aneh bersama orang tuanya, dan orang tuanya berubah menjadi babi karena kutukan sihir.

Apa film anime terbaik sepanjang masa? Spirited Away , mahakarya Hayao Miyazaki dan Studio Ghibli yang dirilis pada 2001, pantas mendapatkannya. Ini telah mendapatkan pengakuan tertinggi di seluruh dunia termasuk Film Animasi Terbaik di Academy Awards ke-75 dan telah menjadi film terlaris yang pernah dibuat di Jepang sementara sekitar dua dekade berlalu sejak dirilis.

Film The Girl Who Leapt Through Time

Film anime terbaik The Girl Who Leapt Through Time

Sinopsis The Girl Who Leapt Through Time :

Pada tahun 2006, salah satu pemimpin animasi Jepang Mamoru Hosoda merilis mahakaryanya berjudul The Girl Who Leapt Through Time . Film anime fantasi didasarkan pada novel yang ditulis oleh penulis fiksi ilmiah Jepang terlaris Yasutaka Tsutsui pada tahun 1967, tetapi menceritakan kisah yang berbeda dari novel itu.

Film Your Name

Sinopsis Your Name :

Your Name, anime terhebat yang disutradarai oleh Makoto Shinkai pada tahun 2016, telah mendapatkan pengakuan di dalam negeri dan internasional. Film anime populer ini ditayangkan di layar lebar di lebih dari 120 negara dan wilayah antara tahun 2016 dan 2018, dan menjadi yang terbanyak di box office asing dalam film anime Jepang.

Film Akira

Sinopsis Akira :

Akira yang terkenal di dunia pada awalnya dibuat sebagai manga yang ditulis oleh Katsuhiro Otomo dan adaptasi film anime-nya dirilis pada tahun 1988. Serial manganya belum selesai pada saat itu, jadi film anime didasarkan pada 3 volume yang ada. diterbitkan pada tahun 1988 dengan cerita klimaks yang sama persis dengan manga. Kabar barunya Film Akira ini akan rilis kembali pada tahun 2021 nanti..

Film Princess Mononoke

Sinopsis Princess Mononoke :

Baca juga :  Manhwa Tentang Balas Dendam Sekolah Gangster

Princess Mononoke , dirilis pada tahun 1997, adalah film nomor satu di box office domestik saat itu. Film ini juga dianggap di seluruh dunia sebagai salah satu film Jepang teratas. Konon sutradaranya Hayao Miyazaki menghabiskan waktu sekitar dua dekade membangun plot dan membuatnya menjadi film anime ini.

Film My Neighbor Totoro

Sinopsis My Neighbor Totoro :

My Neighbor Totoro adalah salah satu film Studio Ghibli paling populer di kalangan keluarga di seluruh dunia. Anime fantasi, disutradarai oleh Hayao Miyazaki dirilis di teater pada tahun 1988 sebagai bagian dari fitur ganda dengan Grave of the Fireflies , disutradarai oleh pemimpin Studio Ghibli lainnya Isao Takahata.

Film 5 Centimeters per Second

Bagi penggemar pemimpin baru industri anime Mokoto Shinkai, 5 Centimeters per Second adalah film anime yang harus ditonton. Itu dianggap sebagai anime terbaik di awal karirnya, dirilis pada tahun 2007. Karya anime dibagi menjadi tiga bagian pendek: Cherry Blossom, Cosmonaut dan 5 Centimeters per Second.

Film Weathering with You

Weathering with You adalah film anime terbaru yang disutradarai oleh Makoto Shinkai dan salah satu film yang paling banyak ditonton pada tahun 2019. Film ini didistribusikan ke bioskop di sekitar 140 negara dan wilayah pada tahun 2020. Dua karakter muda ditampilkan dalam film anime .

Film Nausicaä Valley of the Wind

Jika Kamu berbicara tentang Hayao Miyazaki, kamu tidak boleh melewatkan Nausicaä: Valley of the Wind , yang merupakan film anime berdurasi penuh ke-2. Nausicaä: Valley of the Wind awalnya diterbitkan sebagai manga dari tahun 1982, dan itu dibuat menjadi film anime pada tahun 1984 dengan cerita dari 2 jilid manga. Anime tersebut dikenal sebagai film awal oleh Studio Ghibli. Tepatnya, itu diproduksi oleh studio animasi pendahulunya Topcraft.

Film Ghost in the Shell

Film ini disutradarai oleh salah satu sutradara anime Jepang paling terkenal Mamoru Oshii. Setting film anime ini sekitar tahun 2030 ketika teknologi sains sangat berkembang. Bagian Keamanan Umum 9 termasuk anggota utama Mayor Motoko Kusanagi bekerja untuk mencegah kejahatan.

Film Wolf Children

Wolf Children , dikenal sebagai salah satu mahakarya Mamoru Hosoda, diproduksi pada tahun 2012 oleh Studio Chizu yang merupakan studio animasi yang didirikan oleh sutradara. Karakter utama Hana bertemu dengan seorang pria di universitas di Tokyo, yang bisa berubah menjadi serigala. Kemudian, mereka memiliki dua anak Yuki dan Ame yang juga dapat berubah wujud menjadi serigala dan kembali menjadi manusia. Saat mereka tumbuh dewasa, konflik batin mereka meningkat: mereka harus hidup sebagai manusia atau serigala.

Film Summer Wars

Summer Wars adalah salah satu film anime Mamoru Hosoda yang memiliki reputasi tertinggi, dirilis pada tahun 2009. Kenji seorang siswa SMA dan senpainya bernama Natsuki yang setahun lebih dahulu mengunjungi rumah keluarganya. Ada perbedaan yang jelas dalam Summer Wars. Budaya dan adat istiadat tradisional Jepang dengan alam pedesaan yang kaya digambarkan di sana. Di saat yang sama, cerita berlanjut dengan permasalahan di dunia virtual reality bernama OZ.

Film Pokémon Mewtwo Strikes Back

Pokémon sekarang menjadi salah satu serial anime dan video game paling populer di kalangan orang dewasa dan anak-anak di seluruh dunia, dan film anime pertama adalah Pokémon: Mewtwo Strikes Back yang dirilis pada tahun 1998. Dalam film ini, Satoshi (Ash Ketchum) dan Pikachu bertemu Mewtwo yang diproduksi secara artifisial dan bertanya mengapa dia ada. Pokémon remake-nya : Mewtwo Strikes Back Evolution dirilis sebagai film anime Pokemon ke-22 dengan teknologi terbaru pada tahun 2019.

Film The Castle of Cagliostro

The Castle of Cagliostro , menghantam layar lebar sebagai film anime 2nd Lupin the Third tahun 1979, juga dikenal sebagai film anime pertama yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Pencuri ulung Arsène Lupin III dan rekannya Daisuke Jigen mencuri sejumlah besar uang untuk sebuah kasino, tetapi menyadari bahwa uang itu adalah uang palsu. Kemudian, mereka menuju ke negara bernama Cagliostro yang tampaknya menjadi sumber uang palsu dan menemui pahlawan wanita Clarisse.

Baca juga :  10 Situs Streaming Anime Sub indo Paling update

Film Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’

Dragon Ball Z merupakan salah satu anime jepang terpopuler yang sudah lama digandrungi oleh para penggemar anime dan anak-anak di seluruh dunia, dan terdapat banyak sekali judul film anime. Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’ , dirilis pada tahun 2015, adalah judul yang lebih baru tetapi salah satu bagian anime aksi berperingkat teratas. Ceritanya ditulis oleh Akira Toriyama, yang dimulai dengan kebangkitan Frieza. Kamu dapat melihat adegan pertempuran yang kuat antara Frieza dan Goku yang berevolusi dan Vegeta dengan bentuk Super Saiyan God Super Saiyan.

Film Kizumonogatari

Sebagai salah satu film anime Studio Shaft terbaik, Kizumonogatari tercantum di sini. Kizumonogatari, yang berarti “cerita bekas luka” dalam bahasa Jepang, adalah cerita paling awal dari serial anime populer dan novel ringan Monogatari Series. Ada tiga bagian dalam film anime, yang menyajikan bagaimana tokoh utama Koyomi Araragi sebagian dipindahkan menjadi vampir dan ketika ia bertemu dengan pahlawan wanita Tsubasa Hanekawa.

Film Rebuild of Evangelion

Salah satu serial anime paling terkenal sedunia adalah Neon Genesis Evangelion, dan anime remake-nya telah dibuat menjadi film sejak tahun 2007, yang diberi nama Rebuild of Evangelion . Serial film anime baru terdiri dari 4 bagian: Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone pada tahun 2007, Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance pada tahun 2020. Drama manusia dan adegan pertempuran antara mesin bio-mesin Evangelion adalah highlight dari anime ini.

Film A Silent Voice

A Silent Voice diproduksi oleh Kyoto Animation sebagai adaptasi film anime dari manga 7 volume yang diterbitkan pada 2013-2014. Anime yang bergerak memiliki tema sosial yang sensitif seperti bullying remaja, bunuh diri, disabilitas, perceraian orang tua dan sebagainya. Film anime ini berfokus pada dua karakter utama: seorang gadis bisu atau tuna rungu Shoko Nishimiya dan Shoya Ishida yang menindasnya di sekolah dasar.

Film In this Corner of the World

In This Corner of the World , salah satu film anime terlaris di seluruh dunia pada tahun 2016, didasarkan pada manga berseri selama 2007-2009. Tema film anime adalah Hiroshima selama Perang Dunia II, dan karakter utama Suzu selamat dari perang yang mengalami bom atom yang dijatuhkan. Versi lain dari anime ini dirilis pada tahun 2019 dengan adegan baru selama 40 menit ditambahkan ke yang asli, berjudul In This Corner (and Other Corners) of the World.

Film Stand by Me Doraemon

Doraemon adalah salah satu anime paling terkenal dan populer di seluruh dunia, dan anime komputer 3D pertama dari serial ini dirilis sebagai Stand by Me Doraemon pada tahun 2014. Hanya 7 episode yang dipilih untuk film anime, dan awal dan akhir Doraemon disajikan. Baik orang dewasa maupun anak-anak bisa menikmati cerita sambil tertawa dan menangis.

Anime Movie Terbaik

Sekian banyak anime movie terbaik bisa kamu tonton dengan ending yang sedih dan bahagia, Romantis (Romance), Percintaan dan terbaik serta terbaru yang bisa kamu tonton…

Film : Puella Magi Madoka Magica: The Movie

Puella Magi Madoka Magica: The Movie adalah adaptasi film dari serial anime populer yang diproduksi oleh studio animasi besar Shaft. Film anime ini dibagi menjadi tiga bagian: Beginnings dan Eternal pada 2012 dan Rebellion pada 2013. Bagian pertama dan kedua terdiri dari episode-episode yang merangkum serial anime TV, dan sebuah cerita baru digambarkan di bagian akhir. Seorang gadis sekolah menengah Madoka Shikame bertemu dengan makhluk berbentuk kucing atau anjing bernama Kyubey. Itu memberinya tawaran untuk menjadi gadis penyihir untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga :  Manhua China Romantis Terbaik

Film : Digimon Adventure Children’s War Game!

Serial anime klasik Digimon Adventure diadaptasi menjadi sebuah film bernama Digimon Adventure Children’s War Game! , Yang dikenal sebagai film anime awal yang hebat yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda. Karakter utama seperti Taichi dan Yamato dipindahkan ke Dunia Digital di mana jenis baru Digimon jahat muncul.

Film : Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Serial anime klasik Digimon Adventure diadaptasi menjadi sebuah film bernama Digimon Adventure Children’s War Game! , Yang dikenal sebagai film anime awal yang hebat yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda. Karakter utama seperti Taichi dan Yamato dipindahkan ke Dunia Digital di mana jenis baru Digimon jahat muncul.

Film : Sound! Euphonium The Movie – Our Promise: A Brand New Day

Sebagai salah satu mahakarya terbaru dari Kyoto Animation, Sound! Euphonium The Movie – Our Promise: A Brand New Day dirilis pada tahun 2019. Ini didahului oleh musim pertama serial anime TV pada tahun 2015 dan musim kedua pada tahun 2016. Merek baru Cerita berfokus pada karakter utama di klub band konser sekolah menengah termasuk Kumiko Oumae yang naik ke kelas dua.

Film : Her Blue Sky

Her Blue Sky , film animasi baru yang dirilis pada tahun 2019, disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai yang merupakan sutradara yang sama dari The Anthem of the Heart dan Anohana: The Flower We Saw That Day. Settingnya sama dengan dua film sebelumnya: Kota Chichibu di Kota Saitama. Sebelum karakter utama Aoi dan kakak perempuannya Akane tanpa orang tua, mantan pacar Akane, Shinno, muncul dari 13 tahun yang lalu.

Film : Penguin Highway

Studio animasi muda Jepang Studio Colorido membuat Penguin Highway pada tahun 2018, berdasarkan novel sci-fi yang ditulis oleh Tomihiko Morimi. Ceritanya berfokus pada kehidupan sehari-hari yang luar biasa dari seorang anak laki-laki kelas empat bernama Aoyama dan seorang wanita misterius yang dia panggil “Lady”. Suatu hari, penguin muncul tiba-tiba di kota mereka.

Film : The Anthem of the Heart

Pada tahun 2015, The Anthem of the Heart diproduksi oleh staf yang pernah mengerjakan serial anime populer Anohana: The Flower We Saw That Day. Dengan masa lalu yang mengejutkan (pengalaman perceraian orang tua), seorang gadis muda bernama Jun Naruse menjadi kurang bisa berbicara tetapi bisa menyanyi. Untuk festival sekolah, dia ditunjuk sebagai pahlawan wanita dalam musikal sebagai penampilan kelasnya.

Film : Cowboy Bebop: The Movie

Cowboy Bebop: The Movie , dirilis pada tahun 2001, adalah film yang diadaptasi dari anime populer global Cowboy Bebop, yang ditayangkan di TV pada tahun 1999. Setting filmnya adalah Mars pada hari-hari sebelumnya Halloween tahun 2071, dimana kru Bebop mengikuti insiden teroris yang menewaskan sekitar 400 orang.

Film : Tamako Market

Tamako Market adalah film anime slice-of-life modern yang populer, diproduksi oleh Kyoto Animation. Bagian pertama dari cerita dengan 12 episode ditayangkan di TV pada tahun 2013, dan adaptasi film dirilis sebagai sekuelnya pada 2o14. Kisah cinta antara seorang siswa SMA bernama Mochizo dan teman masa kecilnya Tamako tergambar dengan indah.

Film : Howl’s Moving Castle

salah satu film anime terlaris di Jepang, dirilis pada tahun 2004. Film ini didasarkan pada novel Inggris Howl’s Moving Castle yang ditulis oleh Diana Wynne Jones, yang diadaptasi menjadi film anime oleh Studio Ghibli. Pahlawan Sophie diubah menjadi wanita berusia sembilan puluh tahun oleh kutukan penyihir. Petualangannya berlanjut dengan karakter utama Howl dan kastil yang bergerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *