10 Rekomendasi Film Aksi Terbaik di Netflix: Temukan Petualangan Seru di Layar Anda

Apakah Anda seorang penggemar film aksi? Apakah Anda sedang mencari film-film seru untuk ditonton di Netflix? Tenang saja, karena kali ini saya akan memberikan 10 rekomendasi film aksi terbaik di Netflix yang pastinya akan membuat Anda terpaku di depan layar.

Dari film-film yang mengangkat kisah superhero, petualangan di alam liar, hingga kisah perang yang mendebarkan, Netflix menawarkan beragam pilihan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman. Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah 10 rekomendasi film aksi terbaik di Netflix:

Rekomendasi Film Aksi Terbaik

Extraction

“Extraction” adalah film aksi Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai oleh Sam Hargrave dan dibintangi oleh Chris Hemsworth. Film ini bercerita tentang seorang tentara bayaran yang berusaha menyelamatkan anak seorang mafia internasional yang diculik oleh pesaingnya.

The Old Guard

“The Old Guard” adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood dan dibintangi oleh Charlize Theron. Film ini mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran yang memiliki kemampuan hidup abadi dan berusaha melindungi dunia dari kejahatan.

Outlaw King

“Outlaw King” adalah film sejarah drama aksi Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh David Mackenzie dan dibintangi oleh Chris Pine. Film ini bercerita tentang Robert the Bruce, raja Skotlandia yang berusaha merebut kembali tahtanya dari Inggris.

The Irishman

“The Irishman” adalah film drama kejahatan Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci. Film ini mengisahkan tentang seorang mafia yang berusaha menjaga hubungannya dengan keluarga dan teman-temannya seiring bertambahnya usia.

The Night Comes for Us

“The Night Comes for Us” adalah film aksi kekerasan Indonesia tahun 2018 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan dibintangi oleh Joe Taslim dan Iko Uwais. Film ini bercerita tentang seorang mantan anggota triad yang berusaha melindungi seorang gadis kecil dari kejaran musuhnya.

Triple Frontier

“Triple Frontier” adalah film aksi petualangan Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh J. C. Chandor dan dibintangi oleh Ben Affleck, Oscar Isaac, dan Charlie Hunnam. Film ini mengisahkan tentang sekelompok mantan tentara yang berusaha mencuri uang dari seorang bos narkoba di Amerika Selatan.

The Bourne Ultimatum

“The Bourne Ultimatum” adalah film aksi mata-mata Amerika Serikat tahun 2007 yang disutradarai oleh Paul Greengrass dan dibintangi oleh Matt Damon. Film ini mengisahkan tentang Jason Bourne yang berusaha mengingat kembali identitas dan mengejar para agen rahasia yang ingin membunuhnya.

Mission: Impossible – Fallout

“Mission: Impossible – Fallout” adalah film aksi mata-mata Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan dibintangi oleh Tom Cruise. Film ini mengisahkan tentang Ethan Hunt dan tim IMF yang berusaha mencegah terjadinya bencana nuklir.

The Raid: Redemption

“The Raid: Redemption” adalah film aksi Indonesia tahun 2011 yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini bercerita tentang sekelompok polisi yang berusaha menangkap seorang bos narkoba di sebuah apartemen.

Army of the Dead

“Army of the Dead” adalah film zombie Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Dave Bautista. Film ini mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran yang berusaha mencuri uang dari kasino Las Vegas yang dikuasai oleh zombie.

Itulah 10 rekomendasi film aksi terbaik di Netflix yang bisa Anda nikmati. Dari kisah yang mendebarkan hingga efek visual yang memukau, semua film ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi penontonnya. Jangan lupa siapkan popcorn dan minuman kesukaan Anda untuk menemani menonton.

FAQs:

  1. Apakah semua film ini cocok untuk ditonton oleh anak-anak?
    Jawaban: Beberapa film memiliki adegan kekerasan atau bahasa yang kurang pantas untuk anak-anak, sehingga disarankan untuk orang dewasa yang menontonnya terlebih dahulu dan menilai apakah film tersebut cocok untuk ditonton bersama anak-anak.
  2. Apakah semua film ini memiliki cerita yang mudah dipahami?
    Jawaban: Beberapa film memiliki cerita yang kompleks, namun tetap dapat dinikmati meskipun tidak memahami sepenuhnya ceritanya. Namun, beberapa film memiliki twist yang membuat ceritanya menjadi lebih menarik.
  3. Apakah semua film ini tersedia di Netflix Indonesia?
    Jawaban: Ya, semua film ini tersedia di Netflix Indonesia.

Kesimpulan

Itulah 10 rekomendasi film aksi terbaik di Netflix yang dapat Anda nikmati bersama keluarga atau teman. Semua film ini memiliki nilai hiburan yang tinggi dan pastinya akan membuat Anda terpaku di depan layar. Jangan lupa untuk menyiapkan camilan dan minuman favorit Anda untuk menemani menonton. Selamat menikmati petualangan seru di layar Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *