20+ Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2021

Drama Korea komedi romantis terbaik 2021 yang pastinya banyak dicari oleh para pecinta drakor. Drama on going dari genre romance comedy kerap sekali banyak digemari karna susah ditebak dan bikin penasaran mulai dari pemeran utama yang dingin ganteng dan cantik serta masih banyak lagi.

Ada beberapa rekomendasi drama korea romantis komedi ongoing 2021 dari genre romance & Comedy terbaik 2021 yang memiliki kisah drama jatuh cinta lucu bikin ngakak yang mungkin dari beberapa judul drakor dibawah ini ada yang kalian cari.

Penasaran apa saja judul drama Korea Komedi Romantis terbaik 2021 terbaik sepanjang masa dengan rating tertinggi ditahun ini?

Baca juga:

Rekomendasi Drama Korea Terbaik ditahun 2021 Komedi Romantis

Berikut ini waktubaca akan berikan beberapa rekomendasi drama Korea terbaik 2021 komedi romantis rating tertinggi yang terbaik sepanjang masa yang bisa menambah drama favorit kalian, jadi simak terus yaa.

1. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Drama Korea Komedi Romantis Hometown Cha Cha Cha

Genres: Comedy, Romance, Life

Drama Korea Komedi Romantis terbaik 2021 terbaik dengan rating tertinggi ditahun ini berjudul Hometown Cha-Cha-Cha adalah kisah cinta yang berlatar belakang di desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi, adalah seorang wanita yang memiliki kecantikan dan otak.

Dia memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna tetapi menemukan rencana hidupnya anjlok karena sedikit kebenaran di dalam hatinya.

Setelah berbagai rintangan, dia pindah ke kota pantai Gongjin dan bertemu dengan Hong Doo Shik. Dia menjadi tertarik padanya. Hong Doo Shik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat.

2. Yumi’s Cells (2021)

Drama Korea Komedi Romantis Yumi's Cells

Genres: Psychological, Comedy, Romance, Drama

Drama Korea Komedi Romantis terbaik ditahun 2021 yang pastinya wajib kalian tonton yang berkisah ketika dikendalikan oleh jaringan sel yang kompleks, setiap manusia di planet ini terus dijalankan oleh sistem operasi tak terlihat yang, sebagian besar, diabaikan sama sekali.

Meskipun manusia tidak pernah terlalu memikirkan bagaimana mereka dapat berfungsi, hari demi hari, sel-sel di dalam tubuh manusia terus bekerja, melakukan bagian mereka untuk menjaga agar manusia tetap hidup dan sehat.

Baca juga:

3. Dali and the Cocky Prince (2021)

Nonton Dali and the Cocky Prince

Genres: Comedy, Romance, Drama

Drama korea komedi romantis 2021 rating tertinggi selanjutnya berpusat sebagai seorang anak muda, Moo Hak dibesarkan di pasar sebagai penjaja. Meskipun dia bodoh, dia berkemauan keras dan tahu bagaimana menghasilkan uang.

Dia sekarang adalah direktur pelaksana Dondon F and B, rantai restoran global yang dimulai keluarganya sebagai restoran gamjatang kecil. Namun, dia tidak bermartabat dan hanya peduli dengan uang.

Dia bertemu Da Li, satu-satunya putri dan anak dari keluarga kelas atas yang mengelola galeri seni. Dia memiliki pengetahuan mendalam yang mendalam tentang berbagai hal.

4. Mad for Each Other (2021)

Mad for Each Other

Genres: Comedy, Romance, Drama

Tentang dua orang dengan kisah menyakitkan mereka sendiri yang melalui proses rumit menyakitkan dan penyembuhan saat jatuh cinta satu sama lain. No Hwi Oh adalah seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gangnam.

Dia berpikir bahwa dia baik-baik saja sampai hidupnya tiba-tiba berubah dan dia menjadi orang “gila” yang tidak bisa menahan amarahnya tentang apa pun. Lee Min Kyung adalah seorang wanita yang terjebak dalam delusi dan kompulsinya sendiri.

Dia telah menjalani kehidupan biasa sebagai wanita cantik dengan pekerjaan terhormat sampai “insiden” yang menyebabkan segala sesuatu dalam hidupnya hancur.

5. My Roommate Is a Gumiho

My Roommate Is a Gumiho

Genres: Comedy, Romance, Fantasy

Drama korea romantis terbaik 2021 mengisahkan pada Shin Woo Yeo adalah seorang penulis tampan dan cerdas, yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, ia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik.

Suatu hari, teman mabuk Lee Dam, seorang mahasiswa, tertidur di atas mobil mahal yang pemiliknya adalah Woo Yeo.

Sementara Lee Dam berjuang untuk membawa temannya pergi dan Woo Yeo mencoba membantunya, manik-manik Woo Yeo jatuh secara tidak sengaja.keluar dari mulutnya, dan Lee Dam tidak sengaja menelannya.

6. Doom at Your Service (2021)

Doom at Your Service

Genres: Comedy, Romance, Drama, Fantasy

Tak Dong Kyung telah bekerja keras sejak orang tuanya meninggal. Hidupnya tampak lebih stabil setelah bekerja sebagai editor novel web selama 6 tahun, tetapi kemudian dia didiagnosis menderita glioblastoma (kanker otak).

Dia menyalahkan hidupnya yang tidak beruntung dan ingin mengutuk segalanya untuk menghilang, yang secara tidak sengaja memanggil Myeol Mang, Doom sendiri – bukan manusia atau dewa untuk muncul.

Myeol Mang mengatakan bahwa dia bisa mengabulkan keinginan Dong Kyung. Sebagai harapan terakhirnya, dia membuat kontrak dengan Myeol Mang selama seratus hari untuk hidup sesuai keinginannya, mempertaruhkan segalanya untuknya.

7. To My Star (2021)

Genres: Comedy, Romance, Youth

Aktor Kang Seo Joon pernah menjadi salah satu bintang terbesar dan terpopuler di Korea Selatan, tetapi karirnya sekarang sedang menurun.

Meskipun popularitasnya menurun, dia percaya bahwa dia memiliki perubahan nasib ketika dia bertemu dan jatuh cinta pada koki muda yang gagah bernama Han Ji Woo.

Meski memiliki kepribadian yang sangat berbeda, keduanya menjalin hubungan. Namun, cinta mereka terancam ketika Han Ji Woo yang lebih konservatif dan Kang Seo Joon yang berjiwa bebas menyadari bahwa pandangan mereka tentang kehidupan, cinta, dan segala sesuatu tampak sangat berbeda.

8. One the Woman (2021)

Genres: Mystery, Comedy, Romance, Drama

Yeon Joo adalah jaksa elit yang memulai dari bawah. Meski dikenal sebagai yang terbaik dalam penyidikan korupsi untuk Kejaksaan Agung, ia menderita amnesia setelah kecelakaan mobil saat mengejar tersangka.

Saat dia bangun, dia mendapati dirinya menjadi Kang Mi Na, menantu dari konglomerat Hanju Group.

Sebelum menghilang, Mi Na adalah pembuat onar yang lahir di luar nikah. Sekarang duduk di posisinya, Yeon Joo tidak bisa menyembunyikan sifatnya yang kasar dan blak-blakan.

Dia kemudian bertemu Seung Wook, seorang konglomerat yang mengunjungi cinta pertamanya Mi Na untuk mengungkapkan kebenaran kematian ayahnya.

9. Imitation (2021)

Genres: Music, Comedy, Romance, Drama

Lee Ma Ha adalah anggota dari girl group K-pop baru Tea Party, dibentuk oleh Ji Hak, yang pernah menjadi manajer dari boy group terkenal Shax, tetapi mengundurkan diri setelah tiba-tiba menghilangnya anggota Eun Jo di tengah konser..

Sebelum bergabung dengan Tea Party, Ma Ha adalah anggota grup Omega III, yang bubar pada hari debutnya karena insiden tragis yang melibatkanmantan peserta pelatihan di perusahaan grup. Hal ini membuat Ma Ha mendukung dirinya sendiri dengan tampil sebagai peniru penyanyi solo populer La Li Ma, mendapatkan ketenaran publiknya.

Dimulai lagi dengan Tea Party, Ma Ha mendapati dirinya berulang kali bertemu dengan Kwon Ryok, center dan anggota paling populer dari Shax yang masih dihantui oleh hilangnya Eun Jo tiga tahun kemudian.

Sementara Ryok awalnya tidak menyukai Ma Ha karena meniru Li Ma,keduanya akhirnya mulai tertarik satu sama lain dan memulai hubungan rahasia yang dapat membahayakan karir mereka berdua.

10. Young Lady and Gentleman (2021)

Genres: Comedy, Romance, Drama, Family

Lee Young Kook adalah seorang duda dengan tiga anak. Dia masih belum bisa melupakan kematian istrinya. Dia memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan Dan sebagai tutor langsung untuk anak-anaknya dan dia menjadi tertarik padanya. Sementara itu, Park Dan Dan memiliki kepribadian yang cerah dan positif meskipun dalam situasi yang sulit.

11. She Would Never Know (2021)

Genres: Comedy, Romance, Drama

Yoon Song Ah bekerja sebagai pemasar untuk merek kosmetik. Dia menikmati pekerjaannya dan bermimpi untuk meluncurkan mereknya sendiri suatu hari nanti. Chae Hyun Seung adalah sesama pemasar yang menjadi tertarik pada Yoon Song Ah. Dia mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis tetapi Yoon Song Ah menolak kemajuannya, tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

12. So I Married an Anti-Fan (2021)

Genres: Music, Comedy, Romance

Hoo Joon adalah bintang top dan Geun Young adalah reporter majalah yang sama-sama menghadiri malam pembukaan klub.

Di sana, Young menyaksikan perilaku kekerasan Joon dan secara tidak sengaja memuntahkannya. Young kehilangan pekerjaannya dan yakin bahwa Joon harus berada di balik pemecatannya.

Dia membalas dengan berdemonstrasi di depan kantor manajemen Joon, di mana tindakannya akhirnya menarik perhatian media dan label anti-penggemar.

Seorang produser mendekatinyatentang berpartisipasi dalam acara TV realitas yang premisnya adalah selebriti yang hidup dengan anti-penggemar mereka. Menganggur, dia mengambil kesempatan itu.

13. Hello, Me! (2021)

Genres: Comedy, Romance, Life, Fantasy

Drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini berpusat kisah Menyedihkan dan tidak berhasil, Ban Ha Ni, seorang wanita lajang berusia 37 tahun yang umumnya budak dan pemalu, berpikir dia kehilangan semua semangatnya.

Hanya memegang posisi sementara di pekerjaannya, dia takut dilepaskan setiap saat, dan mengingat kurangnya keamanan saat ini, dia juga tidak ingin tetap melajang.

Dia menjalani hidupnya seperti itu hari demi hari, sampai suatu hari, dirinya yang lebih muda muncul di hadapannya yang menuntut perubahan. Versi dirinya yang berusia 17 tahun melakukan perjalanan dari masa lalu untuk bertemu dengan dirinya yang sekarang, dan Ha Ni yang berusia 17 tahun tidak seperti Ha Ni yang berusia 37 tahun saat ini. Cerah dan optimis, dia benar-benar kebalikan dari Ha Ni saat ini.

14. Police University (2021)

Genres: Mystery, Comedy, Romance

Hacking adalah satu-satunya jalan keluar dari kehidupan menyedihkan Kang Sun Ho sejak orang tuanya meninggal karena kecelakaan ketika dia baru berusia sepuluh tahun. Dia akhirnya mempraktikkan keterampilan peretasannya yang jenius dalam upaya mencuri dana perjudian ilegal untuk membayar operasi kanker ayah angkatnya.

Suatu hari, Sun Ho bertemu dengan seorang gadis judo karismatik, Oh Kang Hee, dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Hanyauntuk bersamanya, dia menetapkan tujuan untuk mendapatkan surat penerimaan dari universitas yang sama dengan universitas Kang Hee dan akhirnya diterima. Namun, dia tidak mengharapkan wajah yang akrab dari pelanggaran sebelumnya, Yoo Dong Man, untuk menyambutnya sebagai profesornya.

15. So Not Worth it (2021)

Genres: Comedy, Romance, Youth, Sitcom

Teman baru, cinta baru, dan pengalaman baru bercampur bersama di dalam asrama perguruan tinggi yang penuh warna di Seoul yang menjadi rumah bagi mahasiswa dari seluruh dunia.

Se Wan adalah asisten pengajar yang bertugas mengelola asrama. Jamie adalah murid baru di asrama dari Amerika.

Sam adalah putra presiden rantai makanan global tteokbokki yang dibesarkan di Australia. Minnie adalah seorang mahasiswi asal Thailand yang memiliki banyak sekali fantasi dari menonton drama Korea.

Hyun Min adalah siswa Korea tanpa kewarganegaraan yang tidak bisa masuk asrama dan harus bolak-balik lima jam setiap hari ke sekolah.

16. Be My Boyfriend (2021)

Genres: Comedy, Romance, Youth, Drama

Bukan siapa-siapa, Lee Seungmin adalah lambang Joe biasa. Dia naksir gadis paling populer di sekolah, Oh Jina, seorang trainee idola. Lalu suatu hari, Oh Jina mengusulkan agar mereka memulai hubungan palsu! Bisakah Jina dan Seungmin melakukan hubungan palsu mereka yang rumit dan mulai berkencan secara nyata?

17. Scripting Your Destiny (2021)

Genres: Comedy, Romance, Fantasy

Shin Ho Yoon adalah dewa kuat yang bertugas menentukan nasib manusia. Tugasnya di dunia selestial adalah menulis takdir manusia.

Tetapi ketika dia dituduh menulis takdir romantis, dia memutuskan untuk mencuri ide yang dia baca dalam catatan untuk skenario masa depan yang ditulis oleh penulis naskah Go Chae Kyung.

Yang terakhir adalah penulis serial drama yang menulis drama aneh dan terlalu dramatis. Kisah ShinHo Yoon mengarang melibatkan Go Chae Kyung berpasangan dengan individu yang hampir sempurna produser televisi yang baik hati dan selalu beruntung bernama Jung Ba Reum.

18. You Raise Me Up (2021)

Genres: Psychological, Comedy, Romance, Drama

Sebuah drama komedi seputar Do Yong Shik, yang mengalami penurunan gairah seks di usia 30-an, saat ia bersatu kembali dengan cinta pertamanya Lee Ru Da, yang adalah ahli urologi. Do Yong Shik, 31 tahun, sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri.

Dia tidak hanya bertambah berat saat belajar untuk ujian, tetapi dia juga harus dirawat oleh ahli urologi. Namun, dia putus asa ketika dia bertemu dengan dokternya, yangadalah cinta pertamanya.

19. Monthly Magazine Home (2021)

Genres: Business, Comedy, Romance, Drama

Na Young Won adalah editor senior yang sukses di majalah bulanan terkenal, Monthly House. Meskipun karir jurnalistiknya yang cemerlang membentang selama satu dekade, situasi rumahnya tidak seindah yang dia habiskan untuk meliput.

Faktanya, dia tinggal sendirian di rumah kontrakan dan dengan senang hati melakukan penyesuaian sesuai keinginannya.

Tapi ketika CEO majalah Yoo Ja Sung membeli rumah itu dan menjadi anak barunya yang cerewettuan tanah, dia kaget.

20. Next Door Witch J (2021)

Genres: Comedy, Romance, Drama

“Next Door Witch J” diluncurkan melalui “Story to Book” Badan Konten Kreatif Korea pada tahun 2018. Ini juga merupakan seleksi pertama untuk divisi percontohan 2020 dari Proyek Dukungan Produksi Konten Penyiaran.

Ini akan diproduksi oleh Kim Jong Hak Production, yang telah memproduksi drama web hit seperti “High-End Crush” dan “Gogh, the Starry Night.” Seo Je Yi adalah pencipta kecantikan bintang yang membuat konten dengan nama”Penyihir Pintu Sebelah J.” Dia adalah pembicara yang halus yang tidak takut untuk mengatakan apa yang dia rasakan, dan itu membuatnya sukses sebagai pencipta kecantikan.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *