Drama Jepang Romantis

Drama Jepang Romantis
Drama Jepang Romantis

Drama Jepang Romantis – Film drama Jepang atau sering kita menyebutnya dorama merupakan salah satu drama film yang tidak kalah romantis dengan drama Korea atau drama China sekalipun.

Bagi kamu yang kehabisan referensi tontonan terutama bagi para pecinta dorama yang sedang mencari drama Japan romance, maka ada beberapa film drama series Jepang romantis terbaik yang wajib untuk kalian tonton bersama pasangan kamu.

Rekomendasi Drama Japan Romance Terbaik

Berikut ini akan kami berikan beberapa judul daftar rekomendasi dorama romance terbaik bikin baper yang tentunya akan kami berikan detail informasi lengkapnya, antara lain:

Perfect Crime (2019)

Drama Jepang Romantis

Drama Japan romantis terbaik berjudul Perfect Crime yang mengisahkan tentang Kaori bekerja sebagai perencana desain untuk produsen perumahan. Dia telah berselingkuh secara rahasia dengan bosnya yang sudah menikah, Fuyuki selama bertahun-tahun.

Meskipun Kaori tidak dapat melihat masa depan dengan Fuyuki, dia masih mencintainya dan melanjutkan hubungan mereka.

Bacaan Lainnya

Suatu hari Haruto, desainer interior muda dan hot New York yang baru dipindahkan menemukan mereka dalam posisi yang membahayakan. Selanjutnya, Kaori dan Haruto bekerja sama dalam proyek desain. Dengan mengenal Haruto, nasib Kaori mulai berubah.

Kakafukaka (2019)

Drama Jepang Romantis

Drama Jepang romantis terbaik kedua menceritakan Ketika pacarnya ketahuan selingkuh, Terada Aki pindah dari apartemennya ke rumah berbagi, di mana dia menemukan dirinya dipertemukan kembali dengan cinta pertamanya, Hongyo Tomoya.

Hongyo adalah novelis, tetapi dia baru-baru ini mengalami masalah dengan tulisannya, dan dia meminta bantuan Terada – dengan proposal yang mengejutkan.

Untuk memperumit masalah, penghuni lain di rumah berbagi juga mulai ikut campur dalam kehidupan Terada. (Sumber: MyDramaList) ~~ Diadaptasi dari manga “Kakafukaka” (カカフカカ) oleh Ishida Takumi (石田拓実).

Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai!! (2021)

Drama Jepang Romantis

Dorama romance berjudul Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai!! menceritakan seorang bernama Aoi Minase adalah seorang penulis novel roman populer yang berprestasi. Sekarang di usia empat puluhan, dia memiliki seorang putri berusia dua puluh tahun, yang dia besarkan sendiri.

Bersama-sama mereka tinggal di gedung tinggi yang mewah, sebuah kebahagiaan dari kariernya yang sukses.

Aoi khawatir putrinya tidak memiliki pacar, Dia tahu anaknya ingin jatuh cinta, tetapi menjadi seorang otaku, (menyukai manga dan cosplay), membatasi kesempatannya untuk bertemu siapa pun.

Pada gilirannya, putri Aoi khawatir tentang ibunya, yang dapat tampak naif dan tidak bijaksana dengan cara dunia. Para wanita memutuskan sudah waktunya untuk bertemu seseorang untuk jatuh cinta.

Osozaki no Himawari (2012)

Osozaki no Himawari 2012

Drama diatur di Sungai Shimanto yang indah di prefektur Kochi dan berputar di sekitar sekelompok tujuh pria dan wanita dan terungkapnya kehidupan mereka.

Ikuta memainkan seorang pria bernama ‘Joutarou’, yang merupakan contoh khas dari apa yang disebut ‘generasi yang hilang’ di Jepang.

Istilah ‘generasi yang hilang’ mengacu pada orang-orang yang menghadapi kelangkaan pekerjaan setelah lulus dari sekolah dan karena itu dibiarkan tanpa perspektif yang nyata.

Dia beruntung mendapatkan pekerjaan tetap, tetapi itu tidak bertahan lama dan dia diberhentikan karena perampingan.

Baca juga:

Boku, Unmei no Hito desu (2017)

Makoto Masaki dan Haruko Kogetsu keduanya lajang berusia 29 tahun. Sejak kecil, mereka telah melewati satu sama lain di berbagai tempat, seperti pantai dan kuil.

Namun keduanya tetap tidak menyadari satu sama lain. Seorang pria muncul di depan Masaki, memperkenalkan dirinya sebagai Tuhan. Dia memberi tahu Masaki tentang jodohnya yang ditakdirkan dan bahwa dia bekerja di sebelah.

Kinou Nani Tabeta? (2019)

Kakei Shiro adalah seorang pengacara berusia 45 tahun yang bekerja di sebuah firma hukum kecil. Dia adalah juru masak yang baik dan orang yang teliti dan hemat yang menjaga anggaran makanan bulanan hingga 25.000 yen.

Rutinitas harian Shiro adalah pulang kerja tepat waktu dan pergi ke supermarket diskon terdekat. Rekannya Yabuki Kenji adalah penata rambut ramah berusia 40-an.

Mereka berdua berbagi apartemen dua kamar tidur dan poin penting dari dua pria yang tinggal bersama muncul di meja makan setiap hari.

Meskipun mereka berdua telah menjalin hubungan selama tiga tahun dan orang tua Shiro tahu dia gay, Shiro tidak pernah berbagi fakta bahwa dia gay atau Kenji adalah pasangannya kepada siapa pun.

Todome no Kiss (2018)

Drama Jepang Romantis

Drama Jepang romantis terbaik ini bercerita ketika Dojima Otako bekerja sebagai pembawa acara yang populer. Karena kejadian masa lalu, dia percaya bahwa cinta membuat orang tidak bahagia.

Dia sekarang hanya mengejar uang dan kekuasaan. Seorang wanita misterius muncul di depan Dojima Otako.

Wanita misterius itu memiliki wajah pucat dengan bibir merah. Dia menciumnya dan dia mati, tetapi saat berikutnya dia sadar kembali. Dia menyadari dia sekarang 7 hari di masa lalu.

Wanita misterius itu juga mengikutinya. Karena ciumannya, Dojima Otaro mati dan kembali ke masa lalu berulang kali.

Koizora (2008)

Drama Jepang Romantis

Dorama romantis bertema sekolah yang mengisahkan seorang gadis SMA biasa bernama Mika bertemu Hiro, seorang anak laki-laki mencolok dengan rambut dicat dan telinga tindik.

Ini adalah kisah “cinta murni” dari keduanya melalui banyak insiden menyedihkan yang tak terbayangkan sambil memelihara cinta mereka dengan satu pikiran.

Ini tidak hanya menggambarkan cinta pertama dari pasangan sekolah menengah atas tetapi juga menjalin “kisah Mika dan Hiro” melalui episode yang mungkin akrab bagi siapa saja, seperti kehangatan dan kasih sayang anggota keluarga mereka yang mendukung keduanya, pentingnya hidup, interaksi dengan teman, dan sebagainya.

Rich Man, Poor Woman (2012)

Rich Man Poor Woman 2012

Hyuga Toru yang berusia 29 tahun adalah orang kaya. Dia pertama kali mulai menjalankan situs internet dari kamar kecilnya dan hobinya mulai menghasilkan banyak uang.

Saat ini, dia tidak suka bersosialisasi dan jika seseorang datang kepadanya, dia curiga bahwa mereka mungkin menginginkan uangnya.

Sawaki Chihiro menghadiri bursa kerja dan dengan kejadian tak terduga mulai bekerja untuk Toru. Chihiro segera menyadari bahwa Toru tidak begitu buruk.

Ada kemurnian dalam dirinya dan juga banyak kesepian. Dia kemudian mulai memiliki perasaan untuknya.

Switch Girl!! (2011)

Switch Girl 2011

Drama Jepang tentang sekolah bergenre romance comedy tentang Siswa sekolah menengah, Tamiya Nika, tampak seperti gadis yang bergaya dan modis di sekolah, tapi itu benar-benar persona palsu yang dia gunakan saat dia di depan umum.

Di rumah, dia “mematikan” fasad dan kembali ke sifat aslinya yang jorok. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang siswa kasar tapi cantik di atap sekolahnya.

Dia ternyata Kamiyama Arata, nerd transfer baru di kelasnya, yang memakai kacamata bulat konyol untuk menyembunyikan wajahnya karena dia benci perhatian. ~Berdasarkan manga dengan nama yang sama yang dibuat oleh Aida Natsumi.

Coffee & Vanilla (2019)

Coffee Vanilla 2019

Kisah cinta antara Risa Shiroki dan Hiroto Fukami. Risa Shiroki yang berusia dua puluh tahun datang ke Tokyo dari kampung halamannya di pedesaan untuk kuliah.

Cantik dan populer di kalangan siswa laki-laki, dia tidak pernah punya pacar dan bermimpi memiliki cinta yang manis. Suatu hari, Hiroto Fukami yang berusia tiga puluh tahun muncul di depannya.

Dia adalah pria bisnis yang tampak lembut dan terlihat sempurna. Sebuah romansa berkembang di antara mereka. (Sumber: TMDB) ~~ Diadaptasi dari manga “Coffee & Vanilla” (コーヒー&バニラ) oleh Zhu Shinho (朱神宝 )

Shanai Marriage Honey (2020)

Shanai Marriage Honey 2020

Miura Manatsu adalah seorang pekerja kantoran muda yang menemukan dirinya dalam kebingungan: Ibunya menderita kesehatan yang buruk, dan dia percaya bahwa menikah akan menjadi cara yang baik untuk menghiburnya dan membantu pemulihannya. Satu-satunya masalah adalah dia tidak punya pacar.

Jadi dia mengunduh aplikasi kencan dan mulai mencari calon pasangan. Pengguna aplikasi lainnya adalah Haruta Ami, seorang wanitayang telah berjuang untuk melupakan mantannya, dan telah memutuskan untuk terjun ke hubungan baru untuk melupakan mantan kekasihnya.

Keduanya bertemu secara online dan memutuskan untuk menikah dalam upacara yang diatur dengan tergesa-gesa, nyaris tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain.

Takane to Hana (2019)

Takane to Hana 2019

Setelah kakak perempuannya menolak untuk pergi ke pertemuan pernikahan yang diatur dengan Takane Saibara, pewaris kekayaan bisnis yang besar, siswa sekolah menengah Hana Nonomura setuju untuk menjadi penggantinya untuk menyelamatkan muka bagi keluarga.

Tapi apa yang terjadi ketika Hana bertemu Takane adalah pasangan yang sangat bertolak belakang!

(Sumber: Anime News Network disediakan dari Viz Media) ~~ Diadaptasi dari manga “Takane and Hana” (高嶺と花) oleh Shiwasu Yuki (師走ゆき).

Kimi wa Petto (2003)

Kimi wa Petto 2003

Drama Jepang Romantis terbaik sepanjang masa yang mengisahkan dalam pendidikan, karir, dan penampilan… Sumire sempurna, terlalu sempurna bahkan untuk pacarnya, yang dengan cepat mencampakkannya.

Juga dilecehkan secara seksual di tempat kerja, Sumire mengambil tindakan sendiri. Kembali ke rumah dengan depresi dan kesepian, dia menemukan seorang pemuda, Takeshi, terluka di dalam kotak kardus.

Dia membawanya masuk, tetapi tidak bisa membuatnya pergi, jadi dia menawarkan untuk mempertahankannya jika dia setuju untuk menjadi “hewan peliharaannya”.

Hana Yori Dango (2005)

Hana Yori Dango 2005

Drama Series Jepang bertema Romance yang diadaptasi dari F4 tentang Makino Tsukushi adalah satu-satunya siswa miskin di Eitoku Gakuen, sekolah untuk orang-orang yang sangat kaya dan istimewa. Eitoku Gakuen diperintah oleh Flower 4, atau dikenal sebagai F4, sekelompok empat anak laki-laki yang berasal dari keluarga yang sangat kuat: Domyoji Tsukasa, pemimpin dan pewaris Grup Keuangan Dunia Domyoji; Hanazawa Rui, putra introvert dari sebuah perusahaan besar; Nishikado Sojiro, pemain yang merupakan pewarisdari sekolah upacara minum teh; dan Mimasaka Akira, seorang pembunuh nyonya yang memiliki hubungan dengan bawah tanah.

Good Morning Call (2016)

Good Morning Call 2016

Dorama School romance berjudul Good Morning Call ini menceritakan tentang Yoshikawa Nao tetap tinggal sendiri ketika orang tuanya pergi untuk mewarisi pertanian kakeknya di pedesaan.

Pada hari dia pindah ke apartemen barunya, dia menemukan bahwa apartemen itu juga disewakan kepada Uehara Hisashi; cowok imut, super keren, populer dari sekolahnya.

Tidak hanya agen perumahan mereka tiba-tiba tutup, pemilik apartemen memberi tahu mereka bahwa mereka harus membayar lebih untuk apartemen mereka daripada yang mereka harapkan.

Tanpa uang dan rumah untuk kembali, Nao dan Hisashi memutuskan untuk hidup bersama sebagai teman flat.

Koi wa Tsuzuku yo Doko Made mo (2020)

Koi wa Tsuzuku yo Doko Made mo 2020

Sakura Nanase adalah perawat pemula berusia 22 tahun. Dia bertemu Dokter Tendo Kairi beberapa tahun yang lalu dan jatuh cinta padanya. Untuk bertemu dengannya lagi, dia belajar keras dan menjadi perawat.

Setelah 5 tahun, dia akhirnya bertemu Tendo lagi, tetapi dia memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dari yang dia bayangkan.

Tendo, yang berusia 33 tahun, sering disebut sebagai “Iblis” di tempat kerja. Dia adalah perfeksionis berkepala dingin dan sering membuatkomentar pedas kepada dokter dan perawat.

Sakura bekerja keras untuk menerima pengakuan dari Tendo dan dia juga mengungkapkan perasaannya dengan jujur ​​kepadanya.

Itazura na Kiss: Love in Tokyo (2013)

Itazura na Kiss Love in Tokyo 2013

Pada upacara masuk sekolah menengah, siswa sekolah menengah Kotoko Aihara, yang tidak begitu pintar, memperhatikan anak laki-laki cantik Naoki Irie.

Dia langsung jatuh cinta padanya. Kotoko awalnya tidak mengungkapkan perasaannya kepadanya, tetapi akhirnya memiliki kesempatan untuk mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Sayangnya, Naoki menolak Kotoko, dengan mengatakan “Aku tidak suka wanita bodoh.”

Suatu hari, rumah Kotoko Aihara rusak parah oleh meteorit. Kemudian, Kotoko Aihara dan ayahnya memutuskan untuk tinggal bersama teman ayahnya. Ketika Kotoko Aihara pindah ke rumah sementara barunya, dia terkejut mengetahui bahwa Naoki Irie juga tinggal di sana.

30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii (2020)

Saat masih perawan di usia 30, Adachi Kiyoshi mendapatkan kekuatan magis – kemampuan membaca pikiran orang lain dengan menyentuhnya.

Pada awalnya, dia kewalahan dengan kemampuan barunya, dan itu tidak terbukti membantunya. Tapi itu semua berubah ketika dia secara tidak sengaja menyentuh Kurosawa Yuichi, yang dia tahu memiliki perasaan romantis padanya.

Penutup

Mungkin itu saja ya bisa waktubaca berikan tentang beberapa drama Jepang romantis terbaik yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama ini terutama untuk kalian yang suka dorama romance, semoga bermanfaat yaa…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.