Drama China Terbaik Rating Tinggi

Drama China Terbaik Rating Tinggi
Drama China Terbaik Rating Tinggi

Sedang mencari Drama China terbaik rating tinggi sepanjang masa dengan cerita seru bergenre romance, historical, school, action, Comedy yang merupakan dari beberapa genre yang paling banyak dicari oleh para pecinta drama mandarin. Simak terus yaa,,

Serial drama produksi China tidak kalah dengan alur cerita yang ditayangkan oleh drama asal Korea Selatan. Salah satu drama yang menarik untuk ditonton adalah drama yang mengusung beberapa kisah romance, school, action, comedy yang akan kami berikan dari yang terpopuler dengan daftar rekomendasi drama china terbaik rating tinggi sepanjang masa.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Drama China Terbaik Rating Tinggi Sepanjang masa

Berikut ini beberapa daftar Rekomendasi Drama China Terbaik Rating Tinggi Sepanjang dengan cerita menarik mulai dari episode sedikit dan banyak tentunya dengan beberapa aktor ganteng dan cantik, yuk simak

Love O2O (2016)

drama china Love O2O (2016)

Drama China Terbaik romantis Rating Tinggi berjudul Love O2O mengisahkan tentang Xiao Nai adalah seorang ahli game yang, berkat keterampilan bola basket, keunggulan akademik, bakat renang, dan kepresidenan perusahaan game, juga merupakan siswa paling populer di kampus.

The Untamed (2019)

drama china The Untamed (2019)

Drama China Terbaik tentang kerajaan Rating Tinggi genre historical menceritak ketika Wei Wu Xian dan Lan Wang Ji, dua murid berbakat dari klan yang dihormati, bertemu selama pelatihan kultivasi dan secara tidak sengaja menemukan rahasia yang disembunyikan dengan hati-hati selama bertahun-tahun.

Baca juga:  Drama China Tentang Sekolah di WeTV

Meteor Garden (2018)

drama china Meteor Garden (2018)

Drama China Terbaik romantis Rating Tinggi selanjutnya berjudul Meteor Garden saat ketika seorang gadis biasa diterima di sekolah paling bergengsi di negara tempat dia bertemu F4, sebuah grup eksklusif yang terdiri dari empat anak laki-laki terkaya dan tertampan di sekolah – Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Xi Men dan Mei Zuo. Shan Cai adalah seorang gadis berusia 18 tahun dari keluarga yang hampir tidak mampu memenuhi kebutuhan.

Put Your Head on My Shoulder (2019)

drama china Put Your Head on My Shoulder

Drama mandarin school terbaik dengan rating tinggi ini mengisahkan ketika di puncak kelulusan, jurusan akuntansi yang mencari karirnya berakhir dengan tinggal bersama seorang mahasiswa fisika jenius yang mengubah rutinitas hariannya. Situ Mo adalah seorang siswa yang lulus.

Sebagai seseorang yang terbiasa dengan seluruh hidupnya direncanakan untuknya, dia bingung tentang masa depannya dan tidak dapat menemukan keberanian untuk membuat keputusan untuk dirinya sendiri.

A Love So Beautiful (2017)

drama china A Love So Beautiful

Drama china tentang sekolah terbaik Ini dimulai dengan teman sekelas SMA Chen Xiao Xi dan Jiang Chen yang juga tetangga. Xiao Xi, seorang gadis ceria yang tidak banyak belajar, mengungkapkan kekagumannya terhadap Jiang Chen, pria populer yang dikenal karena penampilan dan nilainya yang tinggi.

Accidentally in Love (2018)

Chen Qing Qing, pewaris keluarga kaya, sangat ingin menghindari perjodohan dan menemukan cinta dengan caranya sendiri. Pada hari pernikahannya, dia melarikan diri dari kota dan pergi untuk mendaftar di perguruan tinggi yang sama tempat orang tuanya belajar, berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang kematian mereka.

Go Go Squid! (2019)

Sebuah romansa lucu antara penyanyi manis yang mengembangkan naksir seorang pria yang dia terlalu takut untuk didekati. Dia adalah seorang jenius di bidang teknik komputer dan legenda di dunia game profesional.

Eternal Love (2017)

Rubah Ekor Sembilan Bai Qian, putri bungsu dari Raja Rubah, dibawa ke Gunung Kunlun untuk menjadi murid Dewa Perang, Mo Yuan. Saat belajar di sana, perang pecah yang menyebabkan Mo Yuan mengorbankan hidupnya untuk menyegel raja iblis.

Baca juga:  Drama China Romantis Terbaru 2021

Ashes of Love (2018)

Empat ribu tahun yang lalu, ketika Jin Mi lahir, nasibnya sudah disegel. Dia akan menjadi tahanan di Shui Jing. Ibu Mi, Zi Fen, seorang dewa bunga, meninggalkannya untuk akhirat. Menjelang kematian, Fen memberi makan bayi perempuannya ‘pil tidak berperasaan’ dan memerintahkan bawahannya untuk merahasiakan identitasnya dari Mi.

Love Me If You Dare (2015)

Masuk ke dalam kepala penjahat yang kejam itu tidak mudah. Tetapi Simon, Bo Jinyan, seorang psikolog kriminal yang brilian, memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran para kriminal yang paling misterius dan kejam sekalipun.

Boss & Me (2014)

Drama China tentang CEO dan Presiden konglomerat besar Feng Teng memiliki seorang adik perempuan, dengan golongan darah yang sangat langka, yang membutuhkan transfusi. Dia menemukan seorang karyawan di perusahaannya bernama Xue Shan Shan dan memintanya untuk donor darah.

My Amazing Boyfriend (2016)

Mutan Xue Ling Qiao, yang telah tertidur selama berabad-abad, dibangunkan oleh aktris sial Tian Jing Zhi dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia kemudian memaksanya untuk tinggal di rumahnya meskipun masa lalunya yang misterius.

Go Ahead (2020)

Ceritanya berkisah tentang tiga pemuda bermasalah yang menemukan pelipur lara dalam pengalaman bersama mereka untuk menjadi keluarga terbaik yang mereka bisa untuk satu sama lain.

The King’s Avatar (2019)

Dalam game online multipemain Glory, Ye Xiu dikenal sebagai ahli level buku teks dan pemain papan atas Ye Qiu. Karena serangkaian keadaan, dia secara paksa dikeluarkan dari tim profesionalnya.

Love is Sweet (2020)

Jiang Jun adalah seorang gadis yang alergi terhadap air mata dan memiliki gelar ganda di bidang ekonomi dan psikologi. Dia tidak terkendali dan idealis karena latar belakang keluarganya yang superior. Setelah lulus, dia bekerja di sebuah organisasi filantropi di mana dia mengejar mimpinya.

The Romance of Tiger and Rose (2020)

Setelah akhirnya menjual naskah serial TV-nya, calon penulis skenario Chen Xiao Qian segera berada di bawah pengawasan pemeran utama pria, yang menolak untuk memerankan peran tersebut. Bersumpah untuk membuat naskahnya berhasil, dia mulai menulis ulang.

Baca juga:  Drama China Tentang Konglomerat

Saat tidur siang, dia dibawa ke dalam ceritanya sendiri, menjadi Putri Ketiga Chen Qian Qian, karakter sampingan, terbunuh di episode ketiga oleh pemeran utama pria, Pangeran Han Shuo.

Falling Into Your Smile (2021)

Drama China romantis terbaru 2021 dan terpopuler sekarang ini mengisahkan dalam dunia e-sports yang sangat kompetitif, tim ZGDX OPL yang semuanya laki-laki tidak ada duanya. Pasukan penggemar wanita yang memuja mengikuti tim ke mana pun ia pergi.

Tetapi ketika salah satu pemain bintang tim menderita cedera tangan, kapten ZGDX yang tinggi, tampan, dan terkenal sulit disenangkan Lu Si Cheng tidak akan terburu-buru untuk memilih penggantinya.

Skate Into Love (2020)

Seorang gadis speed skating shorttrack berpapasan dengan dewa hoki es di sekolah mereka. Meskipun memulai dengan langkah yang salah, mereka memulai perjalanan untuk mengejar impian mereka.

Selama sekolah dasar, Li Yu Bing yang penakut dan pengecut harus menanggung intimidasi terus-menerus dari teman duduknya, Tang Xue. Meski begitu, mereka memiliki satu kesamaan, mimpi di atas es.

A Little Thing Called First Love (2019)

Kisah seorang gadis biasa yang jatuh cinta pada pria paling populer di sekolah. Xia Miao Miao adalah seorang siswa artistik pemalu yang naksir senior yang tampan dan berbakat di sekolahnya dan memulai perjalanan penemuan diri melalui perguruan tinggi. Karena Liang You Nian, Xia Miao Miao memutuskan untuk membuat perubahan.

Word of Honor (2021)

Untuk meninggalkan organisasi pembunuh The Window of Heaven, pemimpin Zhou Zi Shu melakukan teknik keberangkatan wajib, meninggalkan dia dengan tiga tahun tersisa untuk hidup.

Dia menyamarkan wajahnya dan mencoba menjalani sisa hari-harinya sebagai pemabuk yang berkeliaran di dunia petinju. Tiga bulan kemudian, ia bertemu dengan Wen Ke Xing yang misterius, yang segera menyadari fasad Zhou Zi Shu.

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa daftar judul rekomendasi Drama China terbaik rating tinggi sepanjang masa 2021 yang bisa menjadi referensi kalian untuk nonton drama mandarin dan bisa menambah daftar favorit chinese drama kalian, Semoga bermanfaat yaa, Terima Kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *