Drama China Tentang Sekolah di WeTV

Drama China Tentang Sekolah di WeTV
Drama China Tentang Sekolah di WeTV

Drama China Tentang Sekolah yang tayang di WeTV menjadi salah satu daftar genre school romance terbaik yang paling banyak ditonton dan dicari oleh para penggemar drama Mandarin terutama untuk kalian yang berlangganan di weTV.

WeTV atau Tencent Video merupakan penyedia layanan video yang menawarkan serial drama China, mandarin dan drama Korea dengan cerita seru dan menarik pastinya sudah bahasa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Jika kalian berlanggan di weTV dan bingung ingin menonton drama apa? maka ada beberapa rekomendasi drama china tentang sekolah di WeTV terbaik & terbaru 2021 yang wajib kamu tonton.

Daftar Rekomendasi Drama China Tentang Sekolah di WeTV

Berikut ini beberapa daftar judul rekomendasi Drama China Tentang Sekolah di WeTV terbaik dan terbaru 2021 yang pastinya memiliki rating tinggi terpopuler, simak terus ya

Le Coup de Foudre (2019)

Drama China Tentang Sekolah di WeTV terbaik pertama bercerita tentang Zhao Qiao Yi dan Yan Mo mungkin adalah teman sekelas sekolah menengah, tetapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah meja yang mereka bagi di kelas.

Salah satu siswa top, yang lain gagal total, keduanya tidak mungkin lebih berbeda, namun tidak butuh waktu lama untuk ikatan yang kuat terbentuk di antara mereka.

Berjanji untuk belajar di luar negeri bersama setelah sekolah menengah, pasangan yang tidak biasa ini tampaknya memiliki duniasebelum mereka.

Baca juga:  Nonton Sweet Teeth Sub Indo

Forever Love (2020)

Rekomendasi Drama China bertema Sekolah di WeTV terbaik bercerita ketika tahun senior sekolah menengah Xia Lin Xi sesempurna yang diharapkan semua orang. Dengan teman-teman yang baik, nilai-nilai yang bagus, dan masa depan yang cerah di depannya, dia siap menghadapi apa pun yang dibawa kehidupan dengan percaya diri dan senyuman.

Jiang Zheng Han, di sisi lain, tidak memiliki pengalaman yang sama selama tahun terakhir sekolah menengahnya, tetapi dia memiliki Xia Lin.

Xi Bagian paling cemerlang dari setiap hari, Lin Xi adalah teman yang membantunya melewati masa-masa yang paling sulit, dan dari persahabatan mereka, cinta yang mendalam berkembang.

Put Your Head on My Shoulder (2019)

Di puncak kelulusan, jurusan akuntansi yang mencari karirnya berakhir dengan tinggal bersama seorang mahasiswa fisika jenius yang mengubah rutinitas hariannya. Situ Mo adalah seorang siswa yang lulus.

Sebagai seseorang yang terbiasa dengan seluruh hidupnya direncanakan untuknya, dia bingung tentang masa depannya dan tidak dapat menemukan keberanian untuk membuat keputusan untuk dirinya sendiri.

Karena distrik sekolah telah bergabung, jurusan fisika Gu Weiyi menerobos masuk ke dalam hidupnya.

A Love So Beautiful (2017)

Ini dimulai dengan teman sekelas SMA Chen Xiao Xi dan Jiang Chen yang juga tetangga.

Xiao Xi, seorang gadis ceria yang tidak banyak belajar, mengungkapkan kekagumannya terhadap Jiang Chen, pria populer yang dikenal karena penampilan dan nilainya yang tinggi.

Bersama dengan teman sekelas mereka Lu Yang yang lucu, Jing Xiao yang atletis tetapi setia, dan anggota tim renang yang keren Wu Bo Song, mereka memulai kehidupan sekolah menengah ke universitas hingga kehidupan dewasa mereka.

When We Were Young (2018)

Sebuah kisah nostalgia yang berputar di sekitar siswa sekolah menengah selama tahun 1996. Saat mengejar pencuri sepeda selama musim panas, Yang Xi terluka oleh ledakan laboratorium yang membuatnya tidak dapat bersaing dalam lari jarak jauh.

Baca juga:  Drama China Tentang CEO Terbaru 2021

Ketika sekolah dibuka, dia menyadari bahwa pelaku di balik kemalangannya telah dipindahkan ke kelasnya dan bahkan telah mengambil posisinya sebagai ketua kelas.

Dia adalah Hua Biao, seorang jenius berdarah panas, gegabah dan berbakat dari departemen sains.

The Love Equations (2020)

Menggemaskan dan ceria, Zhou Xiao adalah favorit di antara teman-temannya.

Seorang mahasiswa sastra universitas dengan kegemaran pada novel detektif, dia menghabiskan hari-harinya yang hilang di halaman-halaman misteri favoritnya, selalu bersemangat untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Dengan kecintaan yang begitu besar pada kisah-kisah semacam itu, tidak mengherankan ketika dia mendapati dirinya jatuh cinta pada salah satu jurusan ilmu forensik universitas.

Seorang siswa yang berdedikasi serius di departemen ilmu forensik, Zhao Fan Zhou memiliki sedikit waktu untuk siapa pun atau apa pun, selain studinya.

Dingin dan terpisah, dia adalah orang terakhir yang orang harapkan akan jatuh cinta.

Flourish in Time (2021)

Drama China genre Sekolah di WeTV terbaru 2021 ini mengisahkan tentang teman masa kecil, Jiang Hao Yue dan Lu Miao, tumbuh seperti kakak dan adik yang selalu mendukung satu sama lain.

Dia membantunya dengan tugas sekolah dan dia melindunginya dari diganggu karena kecacatannya.

Saat Lu Miao memasuki sekolah menengah dan mendapat teman baru, dia secara bertahap menyadari bahwa perasaannya terhadap Jiang Hao Yue melampaui perasaan saudara kandung.

Kedatangan Shi Che menimbulkan rasa tidak nyaman yang kuat bagi Jiang Hao Yue.

Tak lama kemudian, cinta saudara dan saudari berkembang menjadi cinta muda.

Please Classmate (2021)

Drama China tentang Sekolah di WeTV terbaru 2021 mengisahkan ketika SMA Senyong terdiri dari siswa literasi di Kampus Utara dan siswa olahraga di Kampus Selatan yang tidak menyukai satu sama lain. Kedua kampus telah hidup bersama sebagai saingan selama bertahun-tahun.

Tahun ini, sekolah memutuskan untuk menggabungkan dua kampus. Berita ini menyebabkan kehebohan besar.

Baca juga:  Drama China Tentang Kerajaan

Parahnya lagi, Yuan Cai Xi dan Ning Ze Yu dari Kampus Utara dan Li He dari Kampus Selatan yang sama-sama mahasiswa bintang di ranahnya terbagi dalam kelas yang sama, bahkan menjadi teman satu meja.

Sejak itu, SMA Senyong telah membuka era baru kelas bersama yang “mudah terbakar dan meledak”.

Dari “antagonisme” menjadi “pemahaman”, kaum muda tumbuh bersama dan bergandengan tangan untuk memperjuangkan kehormatan.

Take My Brother Away (2018)

Seperti apa kakakmu? Bagi Shi Miao, kakaknya Shi Fen adalah seseorang yang akan menggodanya dan membuatnya meledak 100 kali sehari; bukan hari yang damai karena keduanya bertengkar setiap menit. Namun, ketika masalah datang, Shi Fen akan menjadi saudara yang peduli dan penyayang yang melindungi adik perempuannya dengan cara apa pun.

Accidentally in Love (2018)

Chen Qing Qing, pewaris keluarga kaya, sangat ingin menghindari perjodohan dan menemukan cinta dengan caranya sendiri.

Pada hari pernikahannya, dia melarikan diri dari kota dan pergi untuk mendaftar di perguruan tinggi yang sama tempat orang tuanya belajar, berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang kematian mereka.

Dalam upaya untuk menyembunyikan identitas aslinya, dia mengubah penampilannya dan mulai berbaur dengan teman-teman sekelasnya. Teman sesekolahnya ternyata adalah penyanyi terkenal, Si Tu Feng, yang sudah sering bertemu dengannya.

Mereka memulai dengan langkah yang salah, terus-menerus bertengkar dan menyebabkan kesedihan satu sama lain. Tapi mungkinkah ada lebih banyak di antara mereka?

Maka dimulailah pencarian Qing Qing untuk jawaban tentang kematian orang tuanya dan kesempatan pada cinta sejati.

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa daftar judul rekomendasi Drama China Tentang Sekolah di WeTV terbaru 2021 rating tinggi terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk nonton drama mandarin dan bisa menambah daftar favorit chinese drama kalian, Semoga bermanfaat yaa, Terima Kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *