Drama China Tentang Game Online Esports Romance

Drama China Tentang Game Online Esports Romance
Drama China Tentang Game Online Esports Romance

Drama China bertema tentang Game Online Esports dengan kisah romantis penuh aksi seru mulai dari drama kisah tentang perjalanan pemain pro player pada cerita bertema tentang virtual game, game online, game developer (perusahaan atau pembuat game) dan cerita yang diadaptasi dari game sekalipun.

Ada banyak kategori Chinese drama yang bertema esports atau game mulai dari Game Show, Adapted From Video Game, Wolf Game Series, Virtual Game, Game World, Death Games, Game Designer, Game Show, Reality Show, Inspired By Video Game, Music Variety Game Show, Adapted From A Game, nah jika penasaran simak beberap 10 daftar rekomendasi film drama yang bercerita tentang game mulai dari terbaik dan terbaru 2021…

Rekomendasi Film Drama China bertema Game Terbaik dan Terbaru 2021

Berikut waktubaca akan berikan beberapa daftar rekomendasi drama china tentang game, esport, drama romantis bertema game, dan masih banyak lagi jadi simak terus yaa

Hikaru no Go (2020)

Hikaru no Go (2020)

Drama China Tentang Game terbaik papan catur yang diadaptasi dari anime dan manga dengan judul yang sama mengisahkan tentang Saat berburu harta karun dan uang ekstra, siswa sekolah dasar tahun keenam Shi Guang menemukan papan Go tua di rumah kakeknya.

Setelah menyentuh papan Go, dia dirasuki oleh roh seorang master Go dari Dinasti Selatan, pada masa pemerintahan Kaisar Song, bernama Chu Ying, yang bersemayam di dalamnya. Chu Ying mendedikasikan hidupnya untuk Go.

Read More

Dan di bawah pengaruhnya, Shi Guang secara bertahap mengembangkan hasrat untuk permainan.

(Sumber: iQIYI) Diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yumi Hotta dan Takeshi Obata.

Falling Into Your Smile (2021)

Falling Into Your Smile

Drama China Tentang Game terbaru 2021 seorang Pro player yang menceritakan ketika dalam dunia e-sports yang sangat kompetitif, tim ZGDX OPL yang semuanya laki-laki tidak ada duanya. Pasukan penggemar wanita yang memuja mengikuti tim ke mana pun ia pergi.

Tetapi ketika salah satu pemain bintang tim menderita cedera tangan, kapten ZGDX yang tinggi, tampan, dan terkenal sulit disenangkan Lu Si Cheng tidak akan terburu-buru untuk memilih penggantinya. Tong Yao yang mungil dan pecinta permen lolipop, adalah seorang gamer amatir pemula – yang terobsesi dengan OPL.

Keahliannya luar biasa, tetapi dia sangat yakin bahwa di dunia game pro yang didominasi pria, cinta adalah hal yang tidak boleh – meskipun mantan pacarnya sendiri adalah seorang gamer.

Ketika manajer tim ZGDX mengetahui keterampilannya, dia menghubunginya, berpikir bahwa merekrutnya sebagai pemain wanita pertama di adegan itu akan membantu mencetak kudeta PR besar.

The King’s Avatar (2019)

The King’s Avatar (2019)

Drama China tentang game terbaik yang mengisahkan pada game online multipemain Glory, Ye Xiu dikenal sebagai ahli level buku teks dan pemain papan atas Ye Qiu. Karena serangkaian keadaan, dia secara paksa dikeluarkan dari tim profesionalnya.

Setelah meninggalkan dunia pro-game, ia tinggal di Internet Café yang bekerja sebagai salah satu manajer. Saat Glory meluncurkan server kesepuluh mereka, dia sekali lagi terjun ke dalam game.

Dilengkapi dengan sepuluh tahun pengalaman bermain game, kenangan masa lalu, dan senjata buatan sendiri yang tidak lengkap. Perjalanannya kembali ke puncak dimulai.

Animal World (2018)

Film Drama china tentang game kematian (death game) seorang yang masuk dalam dunia game yakni Sebuah kisah yang berputar di sekitar seorang pria yang dipaksa oleh keadaan untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup yang misterius.

Zheng Kai Si tidak memiliki apa-apa atas namanya dan untuk melunasi hutangnya, dia naik kapal pesiar sebagai salah satu pemain dalam permainan mematikan.

Ini adalah permainan kebohongan dan penipuan untuk mengakali musuh dan muncul sebagai pemenang. Demi ibunya dan teman masa kecilnya Liu Qing, Kai Si berjuang untuk bertahan hidup. (Sumber: ChineseDrama.info)

One Smile is Very Alluring (2016)

Drama China romantis tentang game, saat apa yang membuat pria jatuh cinta pada wanita pada pandangan pertama? Penampilan? aura? Kekayaan? TIDAK, ketika pangeran kampus dan ahli game, siswa Xiao Nai pertama kali melihat Bei Wei Wei, yang membuatnya jatuh cinta bukanlah kecantikannya yang luar biasa, tetapi jari-jarinya yang ramping dan ramping yang terbang melintasi keyboard dan sikapnya yang tenang dan tenang!!! Memalukan, bukan?

Pada saat yang sama, pakar game BeiWei Wei, saat ini dan tempat di komputer, metodis memerintahkan perang serikat, dan memenangkan kemenangan yang sempurna dan mulia meskipun berada di posisi yang kurang menguntungkan, dan sama sekali tidak menyadari bahwa dewa asmara ada di dekatnya.

Segera setelah pemain bola basket, perenang, siswa yang serba bisa, dan presiden perusahaan game, Xiao Nai, menggunakan taktik on dan off-line untuk mengambil hati si cantik ini.

Karena itu, romansa ini perlahan mekar. (Sumber: NovelUpdates.com) ~~ Diadaptasi dari web novel “A Slight Smile is Very Charming” (微微一笑很倾城) oleh Gu Man (顾漫)

Dance of the Phoenix (2020)

Chinese drama romance tentang game world yang pindah kedunia game, bercerita ketika Di Tiongkok modern, seorang mahasiswi yang pendiam dan pemalu bernama Meng Yuan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang praktisi pengobatan tradisional Tiongkok terkemuka.

Tetapi pada suatu hari yang menentukan, dia menemukan dirinya dipindahkan ke tubuh seorang wanita bernama Feng Wu yang tinggal di negeri fantasi di mana sihir dan seni bela diri menguasai dunia.

Feng Wu dipaksa menikah dengan seorang pangeran bernama JunLin Yuan, yang juga membenci kenyataan bahwa pengantinnya telah dipilih untuknya di luar kehendaknya.

Namun, kekuatan jahat kuat di negeri asing ini. Dan Meng Yuan segera menemukan bahwa jika dia ingin membuat hidupnya sebagai Feng Wu sukses, dia harus belajar bagaimana membela diri dari bahaya dan mencari teman yang kuat.

Untungnya, dia segera menemukan bahwa pengetahuannya tentang pengobatan tradisional Tiongkok akan sangat berharga di sini, dan akan membantunya mengobati penyakit teman-teman barunya.

Bisakah dia belajar mencintai kehidupan barunya – dan juga suami barunya? (Sumber: Viki) ~~ Diadaptasi dari novel “Godly Empress Doctor” (且听凤鸣) oleh Su Xiao Nuan (苏小暖).

Love & the Emperor (2020)

Chinese drama bertema tentang seoang pembuat game Ini bercerita tentang seorang karyawan perusahaan game yang dibawa kembali ke masa lalu melalui video game, dan menjadi pelayan istana yang jelek. Di sana, dia bertemu Kaisar dan memulai kisah cinta lucu dan komedi dengannya.

(Sumber: DramaWiki) ~~ Diadaptasi dari novel dan manhua “Shen Gong Chou Nu” (深宮丑女) oleh Bing Se Zhu (冰瑟著).

The Strongest Men of God (2018)

Chinese drama bertema virtual game dalam sebuah cerita yang berputar di sekitar protagonis tipe pahlawan yang disembah seperti dewa oleh para pengikutnya.

Mereka membentuk tim game di bawah kepemimpinannya dan menyebut diri mereka Tim Pertarungan Naga. Liu Chuan adalah seorang ahli dalam lingkaran permainan yang memenangkan setiap kompetisi yang dia ikuti.

Saat ia berada di puncak karirnya, orang tuanya memaksanya untuk kembali ke sekolah untuk menyelesaikan studinya. Karena bosan, dia diam-diam membentuk tim baru bersama teman-temannya Xu Ce, Lan Wei Ran, Qin Ye, dan Wu Ze Wen yang memiliki potensi meski masih amatir.

Melalui pelatihan dan kerja sama tim, grup ini perlahan-lahan naik menjadi yang terbaik dari yang terbaik. ~~ Diadaptasi dari novel “Dewa Terkuat” (最强男神) oleh Die Zhi Ling (蝶之灵).

Game Breaker: Unawakened City (2018)

Ini adalah film pertama dalam seri Game Breaker. Ini tentang sekelompok anak muda yang memiliki petualangan di dunia maya game. Jiang Han secara tidak sengaja memasuki permainan holografik yang dirancang oleh ayahnya, Jiang Shan.

Dia bertemu Nan Ji yang dingin dan Su Xi yang bersemangat, bersama-sama mereka menemukan rahasia besar yang tersembunyi di dalam game. Untuk menyelamatkan para pemain yang terjebak dalam permainan, mereka bertiga bekerja sama untuk mengalahkan para konspirator. (Sumber: Diterjemahkan dari Wapbaike Baidu)

Live Action Gaming Battle! (2021)

Film movie drama China game PUBG live action yang mengisahkan tentang Xiao Han, seorang dewa game yang hidupnya dalam keterpurukan, dipaksa oleh mantan istrinya untuk menyerahkan hak asuh putranya.

Akibatnya, ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi game battle royale dengan hadiah 5 juta untuk membeli rumah di distrik sekolah putranya dan memperebutkan hak asuh.

Dia memohon mantan rekan satu timnya, yang saat ini menjual tusuk sate daging di jalanan, untuk bergabung dengannya.

Dengan tim sementara ini, dia bergegas ke final. Tak disangka, yang menanti tim “kayu mati” ini di final adalah provokasi lawan dan serangkaian taktik curang. (Sumber: Baidu)

Baca juga:

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa daftar judul rekomendasi Drama China Tentang Game Online Esports rating tinggi sepanjang masa terbaru serta terbaik 2021 yang bisa menjadi referensi kalian untuk nonton drama mandarin dan bisa menambah daftar favorit chinese drama kalian, Semoga bermanfaat yaa, Terima Kasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *