10+ Drama China Tentang Esports Terbaik

Drama China Tentang Esports 2023 bertema game para Pro player game online yang memiliki cerita drama china seru tentang seorang pemain game yang ingin menjadi juara dalam ajang dunia Esports game atau olahraga game online dan offline yang unik digabung dengan kisah romantis penuh drama.

Salah satu tema drama tentang Esports atau pemain Pro Player Esports, yang kita tahu ada banyak kategori Chinese drama yang bertema gamemulai dari esports atau kompetisi game mulai dari Game Show, Adapted From Video Game, Wolf Game Series, Virtual Game, Game World, Death Games, Game Designer, Game Show, Reality Show, Inspired By Video Game, Music Variety Game Show, Adapted From A Game.

Rekomendasi Film Drama China Esports Game online & Gamers Terbaik 2023

Berikut waktubaca akan berikan beberapa daftar rekomendasi drama china Esports 2023, esports, game online terbaru dan terbaik penuh drama romantis bertema game, dan masih banyak lagi jadi simak terus yaa

Drama China You Are My Glory (2021)

Nonton You Are My Glory Sub Indo streaming

Drama tentang Game ML (Mobile Legends) dalam Sebuah kisah yang mengikuti seorang insinyur luar angkasa Yu Tu dan bintang bersinar Qiao JingJing. Sebuah keputusan dibuat untuk mulai bermain game untuk menyelamatkan kesepakatan dukungannya yang membuatnya berhadapan langsung dengan seorang naksir lama.

Saat mereka semakin dekat, keduanya terus maju untuk menjadi kemuliaan satu sama lain. Menjadi selebriti terkenal, Qiao JingJing harus mengikuti penampilan untuk mempertahankan citra multi-seginya.

Sayangnya, seseorang mulai retak ketika seseorang membocorkan video dia bermain game online dan menjadi buruk dalam hal itu yang sama sekali tidak konsisten dengan gambar yang dia buat untuk dirinya sendiri sebagai duta game.

Drama China Gank Your Heart (2019)

Gank Your Heart (2019)

Drama tentang Esport yang mengisahkan Pertemuan mereka adalah resep bencana, tetapi romansa mereka manis. Ini adalah kisah cinta antara seorang gamer e-sports dan seorang penyiar langsung Tsundere. Ji Xiang Kong memiliki reputasi, ketampanan, dan banyak fangirl.

Qiu Ying bertemu dengannya selama kompetisi internasional dan melompat pada kesempatan untuk meningkatkan popularitasnya sendiri, tidak menyadari fakta bahwa reputasinya di dunia e-sports secara aneh ternoda.

Alih-alih membantunya, asosiasi itu semakin menyakitinya. Pengalaman itu ternyata menjadi berkah terselubung saat Qiu Ying menemukan panggilannya. Secara kebetulan, dia menemukan bahwa Ji Xiang Kong sebenarnya adalah seorang jenius yang disalahpahami.

Drama China The Strongest Men of God (2018)

The Strongest Men of God (2018)

Sebuah cerita yang berputar di sekitar protagonis tipe pahlawan yang disembah seperti dewa oleh para pengikutnya.

Mereka membentuk tim game di bawah kepemimpinannya dan menyebut diri mereka Tim Pertarungan Naga. Liu Chuan adalah seorang ahli dalam lingkaran permainan yang memenangkan setiap kompetisi yang dia ikuti.

Saat ia berada di puncak karirnya, orang tuanya memaksanya untuk kembali ke sekolah untuk menyelesaikan studinya. Karena bosan, dia diam-diam membentuk tim baru bersama teman-temannya Xu Ce, Lan Wei Ran, Qin Ye, dan Wu Ze Wen yang memiliki potensi meski masih amatir.

Melalui pelatihan dan kerja sama tim, grup ini perlahan-lahan naik menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Drama China Drama China Falling Into Your Smile (2021)

Falling Into Your Smile

Drama China Esports yang tayang ditahun 2021 ini menceritakan tentang seorang Pro player game online dalam yang menceritakan ketika dalam dunia e-sports yang sangat kompetitif, tim ZGDX OPL yang semuanya laki-laki tidak ada duanya. Pasukan penggemar wanita yang memuja mengikuti tim ke mana pun ia pergi.

Tetapi ketika salah satu pemain bintang tim menderita cedera tangan, kapten ZGDX yang tinggi, tampan, dan terkenal sulit disenangkan Lu Si Cheng tidak akan terburu-buru untuk memilih penggantinya. Tong Yao yang mungil dan pecinta permen lolipop, adalah seorang gamer amatir pemula – yang terobsesi dengan OPL.

Keahliannya luar biasa, tetapi dia sangat yakin bahwa di dunia game pro yang didominasi pria, cinta adalah hal yang tidak boleh – meskipun mantan pacarnya sendiri adalah seorang gamer.

Ketika manajer tim ZGDX mengetahui keterampilannya, dia menghubunginya, berpikir bahwa merekrutnya sebagai pemain wanita pertama di adegan itu akan membantu mencetak kudeta PR besar.

Drama China The King’s Avatar (2019)

The King’s Avatar (2019)

Drama China tentang game terbaik dan para gamers komputer yang mengisahkan pada game online multipemain Glory, Ye Xiu dikenal sebagai ahli level buku teks dan pemain papan atas Ye Qiu. Karena serangkaian keadaan, dia secara paksa dikeluarkan dari tim profesionalnya.

Setelah meninggalkan dunia pro-game, ia tinggal di Internet Café yang bekerja sebagai salah satu manajer. Saat Glory meluncurkan server kesepuluh mereka, dia sekali lagi terjun ke dalam game.

Dilengkapi dengan sepuluh tahun pengalaman bermain game, kenangan masa lalu, dan senjata buatan sendiri yang tidak lengkap. Perjalanannya kembali ke puncak dimulai.

Drama China Cross Fire (2020)

Drama China Cross Fire (2020)

Drama China Tentang Esports terbaik yang masuk dalam dunia game bercerita ketika Pada tahun 2008, Xiao Feng adalah pemimpin tim e-sports yang sedih yang nyaris tidak menjaga timnya tetap bersama. E-sports masih dalam masa pertumbuhan dan hanya ada sedikit uang yang bisa diperoleh.

Tim Xiao Feng dipandang rendah dan diejek, namun mereka bersikeras memperjuangkan impian mereka. Pada tahun 2019, Lu Xiao Bei adalah seorang jenius dalam permainan yang sama, seorang pemain yang ahli.

Pada kenyataannya, dia adalah seorang pemuda cacat dikursi roda. Dia bersumpah untuk melanjutkan warisan saudaranya untuk menjadi pemain e-sports profesional, namun kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan tim profesional.

Meskipun hidup terpisah 11 tahun, kesalahan kosmik memungkinkan keduanya untuk melampaui ruang dan waktu saat mereka bertemu satu sama lain dalam permainan yang sama.

Dari posisi saling tidak percaya menjadi persahabatan, mereka membentuk tim mereka sendiri, dan saling membantu tumbuh dalam kehidupan dan sebagai pemain untuk mencapai impian mereka.

Drama China Love Scenery (2021)

Drama China Love Scenery 2021

Liang Chen mengabdikan diri untuk membawakan karya musik yang bagus kepada pendengarnya, mengekspresikan gagasan untuk menjadi baik, nyata, dan sempurna. Lu Jing menyukai komputer dan penelitian data besar.

Dia sangat dikenal di bidang akademik dengan mempelajari perilaku dan psikologi manusia yang rumit, sehingga mempengaruhi teman-teman sekelasnya di sekitar dengan keaksaraan khusus yang solid.

Mereka adalah orang asing pertama tetapi kemudian disatukan oleh data besar dan mereka menjadi lebih dekat dalam perjalanan mengejar mimpi.

(Sumber: WeTV) Diadaptasi dari novel “Ming Qiang Yi Duo, An Jian Nan Fang” (明枪易躲, ) oleh Qiao Yao (翘摇).

Love O2O (2016)

Love O2O (2016)

Drama China Tentang Esports yang bercerita ketika Xiao Nai adalah seorang ahli game yang, berkat keterampilan bola basket, keunggulan akademik, bakat renang, dan kepresidenan perusahaan game, juga merupakan siswa paling populer di kampus.

Ketika dia pertama kali menemukan jurusan ilmu komputer cantik Bei Wei Wei, si ajaib yang sangat berbakat langsung jatuh cinta. Tapi bukan penampilan Wei Wei yang dia perhatikan; itu adalah penguasaan konyol yang dia gunakan untuk memimpin guildnya dan memiliki semua orang dalam game multipemain online yang membuatnya mustahil untuk dilupakan.

One Smile is Very Alluring (2016)

Drama China romantis tentang game, saat apa yang membuat pria jatuh cinta pada wanita pada pandangan pertama? Penampilan? aura? Kekayaan? TIDAK, ketika pangeran kampus dan ahli game, siswa Xiao Nai pertama kali melihat Bei Wei Wei, yang membuatnya jatuh cinta bukanlah kecantikannya yang luar biasa, tetapi jari-jarinya yang ramping dan ramping yang terbang melintasi keyboard dan sikapnya yang tenang dan tenang!!! Memalukan, bukan?

Pada saat yang sama, pakar game BeiWei Wei, saat ini dan tempat di komputer, metodis memerintahkan perang serikat, dan memenangkan kemenangan yang sempurna dan mulia meskipun berada di posisi yang kurang menguntungkan, dan sama sekali tidak menyadari bahwa dewa asmara ada di dekatnya.

Segera setelah pemain bola basket, perenang, siswa yang serba bisa, dan presiden perusahaan game, Xiao Nai, menggunakan taktik on dan off-line untuk mengambil hati si cantik ini.

Karena itu, romansa ini perlahan mekar. (Sumber: NovelUpdates.com) ~~ Diadaptasi dari web novel “A Slight Smile is Very Charming” (微微一笑很倾城) oleh Gu Man (顾漫)

Two Souls in One (2021)

Luo Ou dan Tang Mi adalah saudara kembar, satu membawa nama keluarga ayah mereka dan yang lainnya memiliki nama keluarga ibu mereka. Orang tua mereka meninggal lebih awal, dan saudara laki-laki dan perempuan telah hidup bersama.

Dicari bakatnya dalam akting, Luo Ou menjadi bintang yang sedang naik daun, sementara saudara perempuannya Tang Mi terus menjalani kehidupan biasa. Suatu hari, mimpi Luo Ou hancur ketika dia tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil danjatuh koma.

Setelah kecelakaan itu, Luo Ou terbangun di tubuh Tang Mi, di mana dia menyadari bahwa mereka sekarang berbagi tubuh.

Untuk menyelidiki keadaan yang menyebabkan kecelakaannya, Luo Ou meyakinkan Tang Mi untuk berpakaian sebagai seorang pria untuk mengambil alih perannya dalam drama yang akan datang.

Berbaur dengan kru, Tang Mi bertemu dengan senior sekolah menengahnya Yang Han lagi. Pada saat ini, Yang Han sudah terkenal dan tidak ingat siswi itu. Yang Han sangat memperhatikan pemuda yang termotivasi ini, tetapi kertas itu tidak bisa menutupi api.

Dia segera menemukan “rahasia” Tang Mi, dan keduanya jatuh ke dalam serangkaian kesalahpahaman yang membuat mereka saling jatuh cinta.

Gamer’s Generation (2016)

Drama China Tentang Esports & game virtual yang dimana player masuk dalam dunia game mengisahkan cerita ketika tahun 2025, era Virtual Reality telah dimulai dan gamer telah menjadi atlet dan idola baru: menjadi seorang gamer sekarang adalah impian setiap remaja. Untuk melatih generasi baru para gamer, “Akademi E-sport” telah didirikan.

Nan Ke adalah siswa baru dari Akademi E-sport, yang tidak benar-benar cocok. Di sekelilingnya, siswa terbuang tapi aneh berkumpul, menciptakan tim baru yang akan menantang tim terbaik sekolah. (Sumber: Baidu Baike, MyDramaList)

Baca juga:

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa daftar judul rekomendasi Drama China Tentang Esports 2023 Esports rating tinggi sepanjang masa terbaru serta terbaik 2023 yang bisa menjadi referensi kalian untuk nonton drama mandarin dan bisa menambah daftar favorit chinese drama kalian, Semoga bermanfaat yaa, Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *