Drama China Romantis Terbaik

Drama China Romantis terbaik rating tinggi
Drama China Romantis terbaik rating tinggi

Drama China Romantis terbaik rating tinggi sepanjang masa dengan cerita drama bergenre romance paling banyak dicari oleh para pecinta drama series asal negara Tiongkok ini.

Jika kamu merasa bosan dengan drama Korea maka tidak ada salahnya untuk menonton drama china terbaik bertema romance sepanjang masa dengan rating tinggi dan paling banyak ditonton.

Bacaan Lainnya

WAKTUBACA tahu jika banyak pilihan drama China yang membuat kamu bingung apa saja drama china romantis terbaik rating tinggi yang mungkin belum pernah kamu tonton, simka terus yaa.

Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik Rating Tinggi wajib ditonton

Berikut ini beberapa Judul daftar rekomendasi drama China romantis terbaik rating tinggi sepanjang masa dengan cerita romance paling seru dan banyak ditonton orang Indonesia dan seluruh dunia, antara lain:

Love O2O (2016)

Rekomendasi Drama China Romantis Terbaik berjudul Love 020 pertama dengan rating tinggi terbaik sepanjang masa yang mengisahkan tentang Xiao Nai adalah seorang ahli game yang, berkat keterampilan bola basket, keunggulan akademik, bakat renang, dan kepresidenan perusahaan game, juga merupakan siswa paling populer di kampus.

Ketika dia pertama kali menemukan jurusan ilmu komputer cantik Bei Wei Wei, si ajaib yang sangat berbakat langsung jatuh cinta.

Tapi bukan penampilan Wei Wei yang dia perhatikan; itu adalah penguasaan konyol yang dia gunakan untuk memimpin guildnya danmemiliki semua orang dalam game multipemain online yang membuatnya mustahil untuk dilupakan.

Meteor Garden (2018)

Drama China romantis terbaik rating tertinggi kedua ini menceritakan seorang gadis biasa diterima di sekolah paling bergengsi di negara tempat dia bertemu F4, sebuah grup eksklusif yang terdiri dari empat anak laki-laki terkaya dan tertampan di sekolah – Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Xi Men dan Mei Zuo.

Shan Cai adalah seorang gadis berusia 18 tahun dari keluarga yang hampir tidak mampu memenuhi kebutuhan.

Karena pergantian peristiwa, dia diterima di sekolah yanghanya menerima elit kelas atas.

Dia langsung bentrok dengan teman-teman sekelasnya terutama Dao Ming Si yang manja, sombong dan pengganggu.

Put Your Head on My Shoulder (2019)

Drama china terbaik romantis sepanjang masa ini menceritakan di puncak kelulusan, jurusan akuntansi yang mencari karirnya berakhir dengan tinggal bersama seorang mahasiswa fisika jenius yang mengubah rutinitas hariannya. Situ Mo adalah seorang siswa yang lulus.

Sebagai seseorang yang terbiasa dengan seluruh hidupnya direncanakan untuknya, dia bingung tentang masa depannya dan tidak dapat menemukan keberanian untuk membuat keputusan untuk dirinya sendiri.

Karena distrik sekolah telah bergabung, jurusan fisika Gu Weiyi menerobos masuk ke dalam hidupnya.

A Love So Beautiful (2017)

Drama China sedih romantis ini dimulai dengan teman sekelas SMA Chen Xiao Xi dan Jiang Chen yang juga tetangga. Xiao Xi, seorang gadis ceria yang tidak banyak belajar, mengungkapkan kekagumannya terhadap Jiang Chen, pria populer yang dikenal karena penampilan dan nilainya yang tinggi.

Bersama dengan teman sekelas mereka Lu Yang yang lucu, Jing Xiao yang atletis tetapi setia, dan anggota tim renang yang keren Wu Bo Song, mereka memulai kehidupan sekolah menengah ke universitas hingga kehidupan dewasa mereka.

Accidentally in Love (2018)

Chen Qing Qing, pewaris keluarga kaya, sangat ingin menghindari perjodohan dan menemukan cinta dengan caranya sendiri.

Pada hari pernikahannya, dia melarikan diri dari kota dan pergi untuk mendaftar di perguruan tinggi yang sama tempat orang tuanya belajar, berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang kematian mereka.

Dalam upaya untuk menyembunyikan identitas aslinya, dia mengubah penampilannya dan mulai berbaur dengan teman-teman sekelasnya. Teman sesekolahnya ternyata adalah penyanyi terkenal, Si Tu Feng, yang sudah sering bertemu dengannya.

Baca juga:  Nonton Streaming Drama China Sub Indonesia Terbaru

Go Go Squid! (2019)

Drama China romantis komedi terbaik ini merupakan sebuah romansa lucu antara penyanyi manis yang mengembangkan naksir seorang pria yang dia terlalu takut untuk didekati. Dia adalah seorang jenius di bidang teknik komputer dan legenda di dunia game profesional.

Sudah larut malam ketika Han Shang Yan masuk ke kafe internet. Sambil membantu sepupunya menonton toko, Tong Nian melihat sekilas Han Shang Yan dan langsung jatuhuntuk dia.

Dia biasanya pemberani, ramah, dan memiliki puluhan ribu pengikut dari menyanyikan cover online, tetapi dia meraba-raba setiap kali dia bertemu dengannya.

Eternal Love (2017)

Rubah Ekor Sembilan Bai Qian, putri bungsu dari Raja Rubah, dibawa ke Gunung Kunlun untuk menjadi murid Dewa Perang, Mo Yuan. Saat belajar di sana, perang pecah yang menyebabkan Mo Yuan mengorbankan hidupnya untuk menyegel raja iblis.

Tujuh puluh ribu tahun kemudian, Bai Qian juga mencoba mengorbankan dirinya untuk menyegel kembali raja iblis tetapi malah dilemparkan ke alam fana.di mana dia kehilangan semua ingatan dan kekuatan sucinya.

Tinggal sendirian di gunung terpencil, Bai Qian menyelamatkan Putra Mahkota Ye Hua dari Sembilan Surga, yang sebenarnya adalah tunangannya di Surga dan sangat mirip dengan mendiang Mo Yuan.

Well-Intended Love (2019)

Drama romance tentang CEO yang berjudul Well-Intended Love bercerita ketika Membutuhkan bantuan untuk perawatannya, seorang aktris kelas tiga dengan leukemia terlibat dengan seorang CEO.

Untuk menerima transplantasi sumsum tulang dengan cepat untuk melanjutkan karirnya, Xia Lin memasuki pernikahan rahasia dengan Ling Yi Zhou, seorang CEO perusahaan. Terlepas dari konspirasi dan kesalahpahaman yang mereka alami, keduanya berhasil menemukan cinta sejati.

Ashes of Love (2018)

Chinese drama romance historical yang berkisah ketika Empat ribu tahun yang lalu, ketika Jin Mi lahir, nasibnya sudah disegel. Dia akan menjadi tahanan di Shui Jing. Ibu Mi, Zi Fen, seorang dewa bunga, meninggalkannya untuk akhirat.

Menjelang kematian, Fen memberi makan bayi perempuannya ‘pil tidak berperasaan’ dan memerintahkan bawahannya untuk merahasiakan identitasnya dari Mi.

Empat ribu tahun kemudian, Xu Feng, putra kedua Raja Surgawi dan dewa api, terperangkap dalam perangkap musuh, membawanya ke Shui Jing, di mana Mi datang untuk menyelamatkannya. Selama abad berikutnya, jiwa-jiwa yang ditakdirkan ini menemukan kenyamanan satu sama lain.

Love Me If You Dare (2015)

Drama romance action terbaik yang berjudul Love Me If You Dare yang bercerita ketika masuk ke dalam kepala penjahat yang kejam itu tidak mudah. Tetapi Simon, Bo Jinyan, seorang psikolog kriminal yang brilian, memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran para kriminal yang paling misterius dan kejam sekalipun.

Dia adalah seorang profesor di The University of Maryland dan bekerja sebagai analis dan penasihat pada kasus-kasus paling keras atau sulit di departemen kepolisian. Dengan bantuan asisten mudanya, Jenny Jian Yao, Simon menggali pikiran dan niat dari pikiran kriminal.

Sebagai putri seorang penyelidik polisi veteran dengan rasa keadilan yang mendalam, dapatkah Jenny membantu Simon membuka diri secara emosional saat mereka bekerja sama untuk memecahkan kejahatan?

Addicted Heroin (2016)

Sejak kecil, Bai Luo Yin telah tinggal bersama ayahnya yang ceroboh, Bai Han Qi, dan neneknya. Ketika dia berusia 16 tahun, ibu kandungnya Jiang Yuan menikah kembali, dan pasangannya adalah pejabat tinggi partai, Gu Wei Ting.

Karena kematian ibunya, putra Gu Wei Ting, Gu Hai, menyimpan dendam mendalam terhadap ayahnya.

Karena tangan takdir yang acak, 2 bersaudara dengan latar belakang emosional yang sangat bertentangan telah ditempatkan di kelas yang sama. Seiring waktu, mereka perlahan mengembangkan perasaan yang berbeda.

Boss & Me (2014)

Drama China romantis tentang cinta lokasi yang bercerita ketika Presiden konglomerat besar Feng Teng memiliki seorang adik perempuan, dengan golongan darah yang sangat langka, yang membutuhkan transfusi.

Dia menemukan seorang karyawan di perusahaannya bernama Xue Shan Shan dan memintanya untuk donor darah.

Setelah itu saudara laki-laki dan perempuan agak berhutang budi kepada Shan Shan, tetapi daripada menggunakan metode khas Feng Teng untuk melunasinya, saudara perempuannya menyarankan untuk mengirimkan makan siang kemasannya yang bergizi sehingga Shan Shan dapat pulih dari kehilangan darah dan membuat ucapan terima kasih lebih pribadi.

My Amazing Boyfriend (2016)

Drama China romantis terbaik yang diadaptasi dari Novel dengan judul yang sama mengisahkan tentang Mutan Xue Ling Qiao, yang telah tertidur selama berabad-abad, dibangunkan oleh aktris sial Tian Jing Zhi dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dia kemudian memaksanya untuk tinggal di rumahnya meskipun masa lalunya yang misterius. Di permukaan, dia bertindak seperti dia tidak terganggu oleh kekuatan supernya, tetapi sebenarnya, dia mencoba yang terbaik untuk menyingkirkan “monster” ini.

Baca juga:  Nonton Sweet Teeth Sub Indo

Tanpa diduga, siksaan mereka satu sama lain secara bertahap menghangatkan hubungan mereka. Ini tidak hanya menerangi perasaan romantis mereka, tetapi juga mengungkapkan konspirasi mengejutkan yang berlangsung selama berabad-abad. ~~ Diadaptasi dari novel “My Amazing Boyfriend”

Go Ahead (2020)

Chinese drama romance berjudul Go Ahead yang ceritanya berkisah tentang tiga pemuda bermasalah yang menemukan pelipur lara dalam pengalaman bersama mereka untuk menjadi keluarga terbaik yang mereka bisa untuk satu sama lain.

Tumbuh dalam rumah tangga yang disfungsional, tiga individu yang tidak memiliki hubungan darah memperlakukan satu sama lain seperti keluarga karena mereka merindukan cinta yang tidak dapat mereka temukan di rumah.

Kakak tertua Ling Xiao, kakak kedua He Zi Qiu, dan adik bungsu Li Jian Jian tumbuh dewasabersama-sama, mengalami kegembiraan dan perselisihan hidup saat mereka mendukung jalan yang dipilih masing-masing.

Saat Ling Xiao dan He Zi Qiu lulus dari sekolah menengah, mereka kembali ke keluarga asal mereka. Sembilan tahun kemudian, ketiganya dipertemukan kembali, tetapi sakit hati dari masa lalu keluarga mereka yang rumit menjadi bayang-bayang yang terus melekat.

Bisakah mereka akhirnya memperbaiki masalah pribadi mereka untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri?

The Romance of Tiger and Rose (2020)

Drama China romantis terbaik ditahun 2020 lalu ini mengisahkan setelah akhirnya menjual naskah serial TV-nya, calon penulis skenario Chen Xiao Qian segera berada di bawah pengawasan pemeran utama pria, yang menolak untuk memerankan peran tersebut.

Bersumpah untuk membuat naskahnya berhasil, dia mulai menulis ulang. Saat tidur siang, dia dibawa ke dalam ceritanya sendiri, menjadi Putri Ketiga Chen Qian Qian, karakter sampingan, terbunuh di episode ketiga oleh pemeran utama pria, Pangeran Han Shuo.

Berbekal pengetahuan tentang naskahnya sendiri, Xiao Qian bertekad untuk tetap hidup dan menemukan jalan pulang.

Love is Sweet (2020)

Drama china terbaik sepanjang masa berjudul Love is Sweet ini memiliki cerita sedih dan seru yang menceritakan tentang Jiang Jun adalah seorang gadis yang alergi terhadap air mata dan memiliki gelar ganda di bidang ekonomi dan psikologi. Dia tidak terkendali dan idealis karena latar belakang keluarganya yang superior. Setelah lulus, dia bekerja di sebuah organisasi filantropi di mana dia mengejar mimpinya.

Namun, kecelakaan mendadak ayahnya membuatnya dilema. Akhirnya, dia memutuskan untuk bekerja di perusahaan investasi papan atas untuk memenuhi keinginan ayahnya yang sekarat. Di MH, JiangJun bertemu teman bermain masa kecilnya, Yuan Shuai.

Namun, Yuan Shuai saat ini bukan lagi pelindung lembutnya, tetapi saingannya. Di MH, di mana “budaya naluri serigala” merajalela, seseorang berkomplot melawan Jiang Jun sementara seseorang melihatnya sebagai perusak pemandangan.

Namun dengan sifat baik dan perhatiannya terhadap detail, bersama dengan EQ tinggi dan rasa penilaiannya, Jiang Jun akhirnya mencapai kesuksesan baik dalam karir maupun kehidupan cintanya.

Falling Into Your Smile (2021)

Drama mandarin romantis bertema game ini berlatar dalam dunia e-sports yang sangat kompetitif, tim ZGDX OPL yang semuanya laki-laki tidak ada duanya. Pasukan penggemar wanita yang memuja mengikuti tim ke mana pun ia pergi.

Tetapi ketika salah satu pemain bintang tim menderita cedera tangan, kapten ZGDX yang tinggi, tampan, dan terkenal sulit disenangkan Lu Si Cheng tidak akan terburu-buru untuk memilih penggantinya. Tong Yao yang mungil dan pecinta permen lolipop, adalah seorang gamer amatir pemula – yang terobsesi dengan OPL.

Keahliannya luar biasa, tetapi dia sangat yakin bahwa di dunia game pro yang didominasi pria, cinta adalah hal yang tidak boleh – meskipun mantan pacarnya sendiri adalah seorang gamer.

Ketika manajer tim ZGDX mengetahui keterampilannya, dia menghubunginya, berpikir bahwa merekrutnya sebagai pemain wanita pertama di adegan itu akan membantu mencetak kudeta PR besar.

Skate Into Love (2020)

Rekomendasi drama china romantis terbaik ini berkisah pada seorang gadis speed skating shorttrack berpapasan dengan dewa hoki es di sekolah mereka. Meskipun memulai dengan langkah yang salah, mereka memulai perjalanan untuk mengejar impian mereka.

Selama sekolah dasar, Li Yu Bing yang penakut dan pengecut harus menanggung intimidasi terus-menerus dari teman duduknya, Tang Xue. Meski begitu, mereka memiliki satu kesamaan, mimpi di atas es.

Ketika mereka bertemu lagi di Universitas Lin Da,Li Yu Bing telah menjadi dewa es sekolah sementara masa depan Tang Xue tetap kabur.

Li Yu Bing menarik beberapa tali untuk mengubah Tang Xue menjadi penolongnya dengan tujuan mendapatkan balasan atas semua yang dia lakukan. Semakin banyak mereka menghabiskan waktu bersama, semakin Li Yu Bing memperhatikan kualitas baik Tang Xue.

Master Devil Do Not Kiss Me (2017)

Drama kolosal china romantis terbaik berjudul Master Devil Do Not Kiss Me yang mengisahkan tentang perputaran nasib yang aneh membuat gadis pengantar susu yang miskin, Chu Xia, bersama dengan Pangeran Tampan yang tidak biasa – pewaris bisnis yang tahu segalanya, Han Qi Lu.

Baca juga:  Drama China Tentang CEO Terbaru 2021

Akankah Han Qi Lu dan teman-teman sekolahnya menakut-nakuti Chu Xia, atau akankah dia memenangkan semua orang dengan pesona uniknya sendiri?

Dan akankah kesulitan pahit antara Chu Xia dan Master Iblis berubah menjadi sesuatu yang sama sekali… lebih manis?

A Little Thing Called First Love (2019)

Drama china sekolah romantis terbaik berlatar Kisah seorang gadis biasa yang jatuh cinta pada pria paling populer di sekolah.

Xia Miao Miao adalah seorang siswa artistik pemalu yang mengembangkan naksir senior yang tampan dan berbakat di sekolahnya dan memulai perjalanan penemuan diri melalui perguruan tinggi.

Karena Liang You Nian, Xia Miao Miao memutuskan untuk membuat perubahan. Melalui bantuan teman-temannya, dia mulai belajar tentang fashion, bergabung dengan klub sekolah, dan belajar keras untuk menaikkan nilainya.

Kehidupannya yang biasa menjadi lebih berwarna dari hari ke hari.

Le Coup de Foudre (2019)

Drama China romantis tentang sekolah ini mengisahkan seorang bernama Zhao Qiao Yi dan Yan Mo mungkin adalah teman sekelas sekolah menengah, tetapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah meja yang mereka bagi di kelas.

Salah satu siswa top, yang lain gagal total, keduanya tidak mungkin lebih berbeda, namun tidak butuh waktu lama untuk ikatan yang kuat terbentuk di antara mereka.

Berjanji untuk belajar di luar negeri bersama setelah sekolah menengah, pasangan yang tidak biasa ini tampaknya memiliki duniasebelum mereka. Tetapi ketika keadaan darurat keluarga yang tak terduga memaksa Qiao Yi untuk mundur dari rencana mereka, keduanya berpisah dan akhirnya kehilangan kontak.

Lucky’s First Love (2019)

Drama romantis terbaik tentang cinta lokasi ini Sebuah kisah tentang cinta pertama dan romansa dari sudut pandang tiga pasangan di tempat kerja. Ini mengikuti seorang wanita muda mandiri yang penuh dengan potensi yang melintasi jalan dengan bos berperut hitam.

Karena makna kemakmuran di balik namanya, Xing Yun direkrut oleh Xia Ke untuk bekerja di perusahaan game miliknya. Dia bertekad dan keras kepala, seorang putra yang menolak untuk mengambil alih bisnis keluarga dan memilih untuk membuatnya sendiri.

Perfect and Casual (2020)

Drama china romantis tentang CEO yang berkisah tentang profesor “dewa laki-laki” yang dingin dan sedingin es Zhang Si Nian dan Yun Shu yang tenang dan cerah.

Setelah pertemuan pertama yang kacau, di mana Yun Shu mendandani Si Nian yang sangat rewel, dia terkejut mengetahui bahwa dia adalah dosen universitasnya. Melalui serangkaian pertemuan kebetulan, keduanya sepakat untuk terlibat dalam pernikahan kontrak.

I Hear You (2019)

Bei Er Duo, seorang gadis dari keluarga biasa, bermimpi tentang belajar di Jepang untuk menjadi aktris suara profesional. Namun, ibunya ingin dia menikah kaya saat dia masih muda, yang mengarah ke kencan buta terus menerus yang mengganggu Bei Er Duo.

Dalam keputusasaannya untuk mengumpulkan dana untuk belajar di luar negeri serta membantu sahabatnya Tang Li keluar dari krisis, Bei Er Duo bergabung dengan program realitas pasangan,bertemu dengan pembuat biola papan atas Ye Shu Wei.

The Eternal Love (2017)

Drama romance historical terbaik yang mengisahkan tentang Mo Lian Cheng, pangeran ke-8 Dongyue, terpaksa menikahi Qu Tan Er, yang sudah jatuh cinta dengan kakak laki-laki Mo Lian Cheng, Mo Yi Huai. Qu Tan Er mencoba bunuh diri sebelum pernikahan bisa dilangsungkan. Alih-alih sekarat, Qu Tan Er terbangun dengan jiwa Xiao Tan, seorang agen real estat dari zaman modern, di dalam tubuhnya.

Setiap kali salah satu dari mereka jatuhtidak sadar, atau berbohong yang tidak sesuai dengan perasaan yang mereka simpan di hati mereka, jiwa yang mengendalikan tubuh Qu Tan Er beralih. Meskipun tubuh Qu Tan Er memiliki penampilan luar yang sama dengan tubuh asli Xiao Tan, jiwa mereka berbeda dan kepribadian mereka sangat berbeda.

Legend of Fu Yao (2018)

Drama romantis tentang sejarah yang mengisahkan tentang diadopsi sebagai anak yatim piatu, Fu Yao melayani sebagai budak untuk sekte Xuan Yuan di Kerajaan Taiyuan. Setelah serangkaian tragedi, dia melakukan perjalanan melintasi tanah mencari untuk mengangkat kutukan yang merusak hidupnya. Sepanjang jalan, dia bertemu Putra Mahkota Tianquan, Zhang Sun Wu Ji, dan jatuh cinta padanya. Bersama-sama, mereka menangani masalah politik di lima kerajaan dan menggali rahasia tentang kelahirannya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa daftar judul rekomendasi drama China romantis terbaik rating tinggi sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk nonton drama mandarin dan bisa menambah daftar favorit chinese drama kalian, Semoga bermanfaat yaa, Terima Kasih.

Pos terkait