Cara Mudah Skip Intro Netflix di Google Chrome

1 min read

Cara Mudah Skip Intro Netflix di Google Chrome

Cara Skip Intro Netflix di Google Chrome – Netflix menawarkan pilihan untuk melewati intro di acara TV. Namun itu tidak berguna secara otomatis, yang berarti Kalian harus memilihnya untuk setiap episode. Untungnya, ada banyak ekstensi Google Chrome yang dapat mengatasi tombol “Skip intro” untuk Kalian.

Cara Instal dan Menggunakan Extension Auto Skip Intro Netflix

Setelah terinstal, ekstensi browser gratis ini secara otomatis mengklik tombol “Skip intro” segera setelah muncul di browser web Kalian. Yang mesti Kalian lakukan yakni menuju ke Toko Web Google Chrome dan juga mengunduhnya di komputer Kamu.

Untuk menjalankan itu, kunjungi daftar ” Auto Skip Intro ” serta klik tombol biru “Add to Chrome”.

Kalian tidak perlu mengaktifkan ekstensi secara manual – ekstensi mulai berjalan begitu penginstalan selesai. Jika Kalian sudah memutar film Netflix di tab, pastikan untuk memuatnya ulang agar ekstensi ini berfungsi.

Selain itu, “Pendahuluan Lewati Otomatis” melompati rekap masa lalu dari episode sebelumnya yang sering diputar di awal episode baru. Fungsionalitas ini juga diaktifkan secara default.

Pengenalan Lewati Otomatis melakukan pekerjaan, tetapi tidak memungkinkan Kalian mempersonalisasi pengalaman sama sekali.

Misalnya, bila ada acara yang Kalian lebih suka menonton intro, satu-satunya pilihan Kamu adalah menonaktifkan atau menghapus ekstensi Lewati Otomatis Intro.

Cara instal dan Menggunakan Netflix Extended

Netflix Extended cocok untuk mereka yang mencari kontrol lebih. Mirip dengan Auto Skip Intro, ini menghilangkan kebutuhan Anda untuk melewati intro secara manual di Netflix.

Namun seiring dengan itu, ia juga dilengkapi dengan lebih banyak alat yang memungkinkan Anda menyesuaikan beberapa elemen lain dari pemutar web Netflix Anda.

Baca juga:  Cara Menggunakan App Clips iPhone

Setelah Anda menginstalnya dari Toko Web Chrome, Netflix Extended bekerja secara otomatis, melewati intro dan rekap tanpa Anda harus mengangkat jari.

Plus, itu menambahkan titik hijau pada pemutar Netflix Anda di Chrome. Arahkan kursor ke atasnya dan klik ikon roda gigi kecil untuk fitur dan pengaturan lainnya.

Di tab “Asisten”, Anda dapat memilih apakah Anda ingin melewati pratinjau dan pengantar.

Di bagian yang sama, Anda akan menemukan opsi untuk menyensor item yang berpotensi merusak acara untuk Anda seperti deskripsi episode, thumbnail, dan lainnya. Selain itu, dari tab “Video”, Anda dapat menyesuaikan kecepatan pemutaran.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa cara skip intro Netflix dengan menginstal dan menggunakan beberapa ekstensionn google chroom untuk mempermudah kalian menonton Netflix tanpa perlu menonton intro film atau acara tv serial Netflix.

Baca juga:

  • Cara Menonaktifkan dan Menjeda Pembaruan Windows 10
  • Cara Membuat dan Menggunakan Memoji di Apple Watch
  • Cara Menggunakan App Clips iPhone
  • Cara Menggunakan Apple ProRAW di iPhone
  • Cara Menggunakan Google Stadia di iPhone dan iPad
  • News Model Series Apple Watch Fitness +
  • Cara Menonaktifkan Panggilan Whatsapp di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x