8 Cara Mudah Membuka Hp Xiaomi lupa pola, Pasword dan Kata sandi

4 min read

Cara Mengatasi Lupa pola dan Pasword Hp Xiaomi

Cara membuka hp xiaomi lupa pola, pasword dan kata sandi – Pengguna Xiaomi yang semakin banyak dan ramai digunakan oleh sebagian masyrakat indonesia ini memiliki permasalahan yang berbeda beda seperti lupa pasword ataupun lupa pola ataupun kata sandi pada Hp xiaomi mereka, jadi tidak perlu khawatir.

Mengunci hp ataupun smartphone dengan memakai pola ataupun kata sandi lebih nyaman dibanding hanya dengan menggeser ataupun gesture buat membukanya.

Perihal tersebut berkaitan dengan melindungi privacy pengguna. Tetapi, hal tersebut memiliki kelemahan yakni apabila kita lupa kata sandi ataupun password bakal sangat merepotkan.

Kalau lupa pola ataupun sandi mayoritas orang bakal merasa binung galau sebab tidak bisa memebuka hp sama sekali.

Kemudian, mereka membawa hp ke tukang servis ataupun konter hp( service center) supaya hp dapat terbuka kembali. Perihal tersebut bukanlah salah, tetapi bila kita dapat mengatasinya sendiri serta gratis mengapa wajib keluar biaya? Tetapi tenang saja,

Cara Mengatasi Lupa pola dan Pasword Hp Xiaomi

Cara Mudah Membuka Hp Xiaomi lupa pola, Pasword dan Kata sandi

Sebab waktubaca akan membagikan beberapa panduan serta cara buat membuka ataupun mereset pola, sandi, serta password pada hp Xiaomi yang telah teruji sukses, gampang serta instan. Silahkan langsung saja, simak langkah berikut gimana cara membuka hp Xiaomi yang lupa pola, sandi serta password.

Cara Reset kata sandi dengan Mi Cloud Xiaomi

Bila kalian pengguna Xiaomi hingga kalian harus memiliki account MiCloud. Bila belum memiliki hingga kalian harus buat catatan. Apa sebabnya? sebab MiCloud memiliki banyak sekali fitur yang mempermudah pengguna Xiaomi.

Salah satunya, Mi Cloud bisa melakukan pengaturan yang berhubungan dengan hp Xiaomi kalian. Nyaris seluruh permasalahan yang dipunyai pengguna Xiaomi bisa dituntaskan dengan memakai Mi Cloud.

Dan yang berhubungan dengan topik kali ini merupakan mereset password dengan MiCloud. Langkah- langkah buat membuka smartphone Xiaomi yang lupa kata sandi( password) ataupun pola bagaikan berikut.

  • namun, sebelum itu kalian mengaktifkan dahulu fitur Find Device di account Mi Cloud kalian.
  • Berikutnya, kunjungi laman website berikut https://i.mi.com terserah ingin melalui hp ataupun pc setelah itu pilih Sign In.
  • Setelah itu pilih Find Device serta cari menu Reset Password.
  • Nah, dengan begitu kalian dapat mengatur ulang password ataupun kata sandi buat masuk ke hp Xiaomi kalian.

Cara satu ini sangat gampang serta mudah, buat itu yakinkan kalian langsung mendaftar ataupun membuat account Mi Cloud kala sehabis membeli hp Xiaomi sebab banyak khasiatnya serta kemudahan yang ditawarkan.

Cara membuka Menu Lupa Password Xiaomi

Cara membuka pola hp xiaomi tanpa reset ini pula terbilang gampang serta sederhana. Langkah- langkahnya antar lain :

  • Masukkan password ataupun polanya secara acak hingga 5 kali( salah ataupun benar tidak permasalahan).
  • Berikutnya akan muncul notifikasi yang memberitahukan kalau kalian tidak dapat masukkan password serta wajib menunggu sepanjang 186 detik, barulah akan muncul kembali
  • Sehabis itu pada bagian bawah akan muncul opsi tersebut, di bagian dasar terdapat menu Forget Password( kemudian klik).
  • Setelah itu kalian akan dibawa ke menu serta memasukkan email account Xiaomi kalian.
  • Berikutnya kalian dapat membuka hp lagi bila alamat email yang kalian masukkan benar. Jangan lupa, kalian wajib konek ke internet supaya dapat melakukannya dengan benar.

Cara menggunakan ADB ( Android Debug Bridge) untuk reset Hp xiaomi

Cara memperbaiki atau mengatasi sandi hp Xiaomi lupa pola dan kata sandi dengan menggunakan ADB terbilang cukup mudah. Banyak hal yang dapat diperbaiki dengan cara ini. Langkah- langkahnya antara lain:

  • Matikan hp kalian, berikutnya masuk ke Mode fastboot.
  • Triknya kala hp mati tekan tombol volume dasar(-) serta power secara bertepatan.
  • Sehabis itu sambungkan hp Xiaomi kalian ke Komputer dengan mengenakan kabel USB.
  • Buka CMD( Command Prompth) di Komputer kemudian ketik perintah adb shell rm/ data/ system/ gesture. key
  • Setelah itu restart hp kalian, sehabis kalian restart hingga telah tidak muncul tampilan buat memasukkan pola ataupun password di hp. Bila kalian mau meningkatkan password ataupun pola, kalian dapat masuk di menu settings ataupun pengaturan buat meningkatkan pola ataupun password baru.

Cara menggunakan ADM ( Android Device Manager) Reset kata sandi Xiaomi

Ini ialah cara ke 4 buat menanggulangi permasalahan kurang lupa password ataupun kunci pola pada hp Xiaomi. Kali ini memakai ADM ataupun Android Device Manger berikut langkah- langkah yang dapat kalian simak.

  • Awal yakinkan kalian mengingat email serta password yang terdapat pada hp kalian. Bila telah ingat, silahkan kunjungi taman web berikut ini https://www.google.com/android/devicemanager.
  • Kala kalian masuk web tersebut kalian akan disuruh login memasukkan account email serta password( tenang saja, web tersebut kepunyaan Google sehingga keamanannya telah terjamin serta verified).
  • Kalian dapat saja memasukkan email Google, tetapi karena hanya ingin membuka hp Xiaomi hingga email yang kalian pakai merupakan email saat mendaftar account Xiaomi.
  • Jika telah sukses masuk, kalian perlu amati bagian menu, pilih menu Lock ataupun Kunci.
  • Apabila belum muncul juga, kamu perlu klik saja Refresh. Berikutnya masukkan password ataupun kata sandi baru supaya kalian dapat masuk lagi ke hp Xiaomi.
  • Setelah itu konfirmasi ulang password yang kalian masukkan tadi serta klik tombol Lock ataupun Kunci.
  • Silahkan tunggu hingga proses pergantian password berakhir.
  • Bila telah berakhir silahkan login ke hp dengan kata sandi yang baru tersebut. Selamat penggantian password berakhir.

Cara Factory Reset (Reset ataupun Hapus Data) Hp Xiaomi

Ini ialah cara terakhir serta terbilang brutal, mengapa dapat brutal? sebab seluruh data pada memori internal akan terhapus jadi yakinkan kalian melaksanakan backup informasi serta memindahkan file yang berarti ke memori eksternal ataupun SD Card. Bila telah melaksanakan backup data silahkan simak langkah berikut buat mereset password di hp Xiaomi.

  • Awal, matikan hp kalian dahulu. Setelah hp dalam kondisi mati, tekan serta tahan 2 buah tombol, ialah tombol volume naik(+) serta power secara bertepatan sepanjang sebagian dikala.
  • Setelah itu tampilannya akan berganti ke menu ataupun Mode recovery, bila telah masuk ke menu tersebut lepaskan tombolnya.
  • Pada tampilan tersebut akan disajikan sebagian menu opsi, tekan tombol volume bagaikan navigasinya buat memilah serta tombol power buat OK.
  • Saat ini pilih menu Wipe& Reset.
  • Berikutnya pilih Wipe Cache, setelah itu pilih Wipe& Reset serta pilih menu yang lain, ialah Wipe User data.
  • Setelah itu jalani restart hp dengan memilah menu Reboot to System, secara otomatis hp akan mati serta proses reboot ataupun restart lagi berjalan.
  • Tunggu hingga proses selesia samapi hp hidup kembali.
  • Selesai, selamat hp kalian akan seperti baru kembali( ukuran memori internal akan kembali ke bawaan pabrik).

Cara Recovery Reset Xiaomi

Jika kamu sulit dengan cara diatas untuk mereset kata sandi atau pola pada Hp xiaomi kamu cara ini Hampir sama dengan cara reset lainnya, kamu hanya cukup matikan hp kemudian pencet tombol volume dan power secara bersamaan yaa..

  • Jika sudah berhasil akan muncul tampilan baru, setelah itu pilih saja Wipe & Reset
  • Kemudian pilih lagi Wipe Cache lalu masuk lagi ke Wipe & Reset
  • Selanjutnya tinggal pilih Wipe User Data dan terakhir pilih Reboot to System, mudah bukan

Service Center

Jika semua sudah kalian lakukan dengan cara cara diatas dan bingung mentok cara membuka Hp xiaomi yang lupa pola dan lupa pasword tidak berhasil. Kamu perlu membawa ke konter atau service Hp terdekat, namun jika ragu kamu bisa membawa ke Service Center Xiaomi terdekat.

Penutup

Cara membuka mengatasi serta memperbaiki lupa pasword dan pola pada semua Tipe merk Xiaomi, antara lain: Xiaomi Mi 1, Xiaomi Mi 1S, Xiaomi Mi 2, Xiaomi Mi 2A, Xiaomi Mi 2S, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi 4C, Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi 5 Pro, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Mi 5x, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi Note 3, Mi Mix, Mi Mix 2, Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi Mi Pad, Xiaomi Mi Pad 2, Xiaomi Mi Pad 3, Xiaomi Mi Pad 7. 9, Xiaomi Redmi Prime, Xiaomi Redmi Pro, Xiaomi Redmi 1, Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2A, Xiaomi Redmi 2 Prime, Xiaomi Redmi 2 Pro, Xiaomi Redmi 3, Xiaomi Redmi 3S, Xiaomi Redmi 3S Prime, Xiaomi Redmi 3X, Xiaomi Redmi 3 Pro, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi 5A( Riva), Xiaomi Redmi Y1, Xiaomi Redmi Y1 Lite, Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi Note Prime, Xiaomi Redmi Note 3G, Xiaomi Redmi Note 4G, Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi Redmi Note 2 Prime, Xiaomi Redmi Note 3( Snapdragon), Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 4( Mediatek), Xiaomi Redmi Note 4X, Xiaomi Redmi Note 5A, Xiaomi Redmi Note 5 Prime, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *