Cara Menghapus Iklan di HP Xiaomi Terbaru

Apakah kamu sering mengalami iklan yang muncul di HP Xiaomi kamu? Iklan yang sering muncul di smartphone Xiaomi memang dapat mengganggu pengalaman pengguna. Tidak hanya mengurangi waktu baterai, tetapi juga menguras kuota data internet. Namun, jangan khawatir, dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara menghapus iklan di HP Xiaomi. Simak selengkapnya di bawah ini!

Simak juga:

Cara Menghapus Iklan di HP Xiaomi

Cara Menghapus Iklan di HP Xiaomi
Cara Menghapus Iklan di HP Xiaomi

Mematikan Iklan di Aplikasi

Langkah pertama yang dapat dilakukan untuk menghapus iklan di HP Xiaomi adalah dengan mematikan iklan di aplikasi. Hal ini dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi “Security” pada smartphone Xiaomi kamu
  2. Klik “Data Usage”
  3. Klik “Restrict Data Usage”
  4. Cari aplikasi yang menampilkan iklan dan pilih aplikasi tersebut
  5. Matikan tombol “Background Data” dan “Use Mobile Data”
  6. Selamat! Iklan di aplikasi tersebut sudah dinonaktifkan.

Menggunakan Pengaturan Aplikasi

Cara kedua untuk menghapus iklan di HP Xiaomi adalah dengan menggunakan pengaturan aplikasi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi “Settings” pada smartphone Xiaomi kamu
  2. Klik “Additional Settings”
  3. Klik “Privacy”
  4. Klik “Ad services”
  5. Matikan tombol “Personalized ad recommendations” dan “Receive recommendations”
  6. Selamat! Iklan di smartphone Xiaomi kamu sudah dihapus.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara ketiga yang dapat dilakukan untuk menghapus iklan di HP Xiaomi adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu menghapus iklan di smartphone Xiaomi kamu:

  1. AdBlock Plus
  2. AdGuard
  3. Blokada

FAQ

Q: Apakah langkah-langkah di atas aman untuk smartphone Xiaomi saya? A: Ya, langkah-langkah di atas aman untuk smartphone Xiaomi kamu. Namun, pastikan kamu mematikan iklan hanya di aplikasi yang benar-benar kamu butuhkan.

Q: Apakah aplikasi pihak ketiga yang digunakan untuk menghapus iklan aman? A: Ya, aplikasi pihak ketiga yang disebutkan di atas aman untuk digunakan dan tidak akan merusak smartphone Xiaomi kamu.

Q: Apakah menghapus iklan di HP Xiaomi akan mempengaruhi performa smartphone saya? A: Tidak, menghapus iklan di HP Xiaomi tidak akan mempengaruhi performa smartphone kamu. Bahkan, hal ini dapat meningkatkan performa smartphone Xiaomi kamu karena tidak ada iklan yang berjalan di latar belakang.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghapus iklan di HP Xiaomi kamu. Kamu dapat memilih cara yang paling mudah dan nyaman untuk dilakukan. Namun, pastikan kamu mematikan iklan hanya di aplikasi yang benar-benar kamu butuhkan. Jangan lupa, menggunakan aplikasi pihak ketiga juga dapat membantu menghapus iklan di smartphone Xiaomi kamu. Semoga artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *