Cara Membuat dan Menggunakan Memoji di Apple Watch

Cara mudah Membuat dan Menggunakan Memoji di Apple Watch
Cara mudah Membuat dan Menggunakan Memoji di Apple Watch

Cara Membuat dan Menggunakan Memoji di Apple Watch – Gemar menggunakan Memoji? Kalian saat ini bisa menggunakan Memoji dari Apple Watch dan mengubah karakter emoji Kalian menjadi tampilan jam yang dianimasikan setiap kali Kalian memutar pergelangan tangan. Selain itu, Kalian bisa mengirim stiker Memoji dari aplikasi Pesan!

Cara Membuat Memoji di Apple Watch

Pengguna Apple Watch yang menjalankan watchOS 7 dan lebih tinggi dapat menggunakan aplikasi Memoji baru untuk membuat, melihat, dan menyesuaikan karakter Memoji mereka langsung dari Apple Watch.

Bacaan Lainnya

Jika Kalian pernah membuat karakter Memoji di iPhone , Kalian juga akan menemukannya di Apple Watch.

Tekan Digital Crown di Jam tangan Apple untuk membuka layar Aplikasi. Dari sini, pilih aplikasi “Memoji”.

Di sini, Kalian akan melihat daftar semua Memo yang tersedia. Apabila ini pertama kalinya Kalian menggunakan Memoji, buka bagian atas layar dan ketuk tombol “+”.

Sekarang, Kalian akan disuguhkan dengan karakteristik berbeda untuk dicocokkan. Pertama, pilih opsi “Kulit” lalu gunakan Digital Crown untuk mencoba warna kulit yang berbeda.

Geser ke kiri atau kanan untuk mengubah atribut avatar. Misalnya, di bagian Skin, Kalian dapat menyesuaikan warna, bintik-bintik, pipi, dan tanda kecantikan.

Ketuk tombol “Kembali” untuk melihat semua pilihan penyesuaian. Kalian bisa menyesuaikan kulit, gaya rambut, alis, mata, kepala, hidung, mulut, telinga, rambut wajah, kacamata, dan juga tutup kepala, masing-masing dengan atributnya masing-masing.

Setelah Kalian menyesuaikan karakter Kamu, ketuk tombol “Selesai” di sudut kanan atas untuk menyimpan Memoji.

Karakter Memoji baru sekarang akan tersedia di aplikasi Pesan, dan itu akan disinkronkan ke iPhone Kamu (Kalian akan bisa menggunakannya pada panggilan FaceTime ).

Baca juga:  Cara Melihat Pasword Wifi di Hp Android 10 & Android 9

Cara Menggunakan Memoji sebagai Tampilan Jam

Bagian paling keren dari memiliki emoji di Apple Watch adalah tampilan jam emoji baru. Setelah diaktifkan, karakter Memoji mengubah ekspresi setiap kali Kalian mengangkat pergelangan tangan atau mengetuk layar. Itu lucu dan menyenangkan.

Kamu bisa mengatur Memoji apa pun sebagai tampilan jam dari aplikasi Memoji.

Buka aplikasi “Memoji” di Apple Watch Kalian dan pilih Memoji. Gulir ke bawah ke bagian bawah layar dan juga pilih opsi “Buat Tampilan Jam”.

Apple Watch Kamu sekarang akan membuat tampilan jam emoji baru.

Cara Mengirim Stiker Memoji Menggunakan Pesan

Setelah membuat karakter Memoji, Kalian bisa mengirim stiker Memoji dari aplikasi Pesan (memanfaatkan iMessage) dan ketika membalas pemberitahuan pesan.

Untuk melakukan ini, buka aplikasi “Pesan” dan pilih percakapan. Gulir ke bawah dan ketuk ikon “Stiker Memoji”.

Selanjutnya, pilih karakter Memoji. Kalian akan melihat semua stiker Memoji yang tersedia. Ketuk stiker untuk mengirimkannya dalam obrolan.

Baca juga:

  • Cara Menggunakan App Clips iPhone
  • Cara Menggunakan Apple ProRAW di iPhone
  • Cara Menggunakan Google Stadia di iPhone dan iPad
  • Model Series Apple Watch Fitness +

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *