Biodata Sitha Marino

Biodata Sitha Marino: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Lengkap

Posted on

Mengetahui lebih dekat tentang Sitha Marino biodata lengkapnya yang memiliki bakat yang luar biasa dalam berbagai bidang. Ia adalah seorang penyanyi, aktris, dan atlet bola basket. Darah kelahiran Italia-Indonesia ini memang memiliki bakat multitalenta yang sangat menakjubkan. Akhirnya, tidak sedikit yang penasaran dengan profil dan biodata Sitha Marino.

Banyak orang yang ingin tahu terkait informasi fakta biodata pribadinya, mulai dari umur, agama, perjalanan karir, hingga sosial media seperti akun tiktok, Facebook, Twitter dan Instagram Sitha Marino..

Sejarah Kehidupan Sitha Marino

Sitha Marino lahir dari pasangan ayah Francesco Marino dan ibu Marianna Rupadmi. Ia adalah anak terakhir dari tiga bersaudara. Ayahnya berasal dari Italia sedangkan ibunya berasal dari Bali, Indonesia.

Baca juga: Biodata Benny Dollo: Agama, Keluarga, Istri, Fakta dan Karir Lengkap

Kemampuan dan Kegemaran Sitha Marino di Bidang Seni

Sitha Marino memulai kariernya sebagai penyanyi dan aktris. Ia memiliki suara yang merdu dan juga memiliki wajah yang cantik sehingga mudah diterima oleh masyarakat. Ia juga memiliki bakat akting yang baik sehingga sering membintangi berbagai film dan sinetron.

Kegemaran Sitha Marino di Bidang Olahraga

Sitha Marino juga memiliki hobi dan minat yang besar di bidang olahraga, terutama basket. Hobi ini dimulai saat ia masih sekolah dan mengikuti kegiatan ekstrakulikuler basket. Kini, ia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam berolahraga dan sering berlatih untuk meningkatkan kemampuannya.

Baca juga: Biodata Ruben Onsu: Agama, Keluarga, Istri, Fakta dan Karir Lengkap

Prestasi yang Dicapai Sitha Marino

Sitha Marino memiliki prestasi yang sangat bagus di berbagai bidang. Ia telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai penyanyi dan aktris. Ia juga memiliki prestasi yang sangat bagus dalam olahraga basket.

Kiprah Sitha Marino di Dunia Hiburan

Sitha Marino memiliki kiprah yang cukup luas di dunia hiburan. Ia memiliki banyak fans yang setia dan selalu mendukung setiap aksinya. Ia juga sering membuat karya-karya baru yang selalu diterima dengan baik oleh masyarakat.

Baca juga: Biodata Shandy Aulia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Profil Biodata Lengkap Sitha Marino

  • Nama lengkap: Ni Komang Sitha Dewi Marino
  • Nama populer : Sitha Marino
  • Nama panggilan : Sitha
  • Tempat dan tanggal lahir : Denpasar Bali, 26 Agustus 1999
  • Usia : 22 tahun
  • Agama : Kristen
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Keturunan : Italia-Indonesia
  • Nama ayah : Francesco Marino
  • Nama ibu : Marianna Rupadmi
  • Nama saudara : Selly Ambar Marino (kakak kandung), Putri Marino (kakak kandung)
  • Nama ipar : Chicco Jerikho (kakak ipar- suami Putri Marino)
  • Pendidikan : SMP-SMA Soverdi Schools Tuban Bali, Universitas Pelita Harapan
  • Hobi : Bermain basket
  • Profesi : Atlet bola basket, aktris, dan penyanyi
  • Tahun aktif : Sejak tahun 2016 sampai sekarang

Biografi Sitha Marino: Dari Atlet Basket Menjadi Bintang Seni Peran

Sitha Marino adalah seorang artis muda yang memiliki bakat luar biasa dalam dunia seni peran dan tarik suara. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Sitha dikenal sebagai atlet basket yang berbakat. Ia menunjukkan bakatnya di bidang olahraga sejak masih sekolah dan pernah mewakili sekolahnya dalam ajang olahraga basket Honda DBL Bali Series pada tahun 2015-2016.

Baca juga: Biodata Gisella Anastasia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir Lengkap

Prestasi Atlet Basket yang Menjadi Beasiswa Kuliah

Karena prestasinya yang luar biasa dalam bidang olahraga basket, Sitha berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas Pelita Harapan. Di sana, ia bergabung dengan klub basket bernama Sahabat Semarang dan berpartisipasi dalam ajang Srikandi Cup pada tahun 2017 dan 2018. Bahkan, ia juga bergabung dengan tim RMHC Indonesia pada tahun 2019 untuk membantu kegiatan penggalangan dana pembangunan sebuah bangunan di Bali, Ronald McDonals House.

Individual Awards sebagai Atlet Basket Terbaik

Prestasi Sitha dalam bidang olahraga basket tidak terhenti sampai disana saja. Ia berhasil meraih penghargaan Individual Awards Season 6 Liga Mahasiswa dalam kategori Putri sebagai Top Block. Kecerdasan dan bakatnya dalam olahraga basket membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat.

Debut di Dunia Seni Peran dan Tarik Suara

Tahun 2020 menjadi tahun debut Sitha di dunia seni peran. Ia membintangi serial web berjudul “Jenuh” dan berperan sebagai Fira. Serial perdananya tersebut tayang di channel youtube “Kite Entertainment”. Tidak hanya itu, Sitha juga dipercaya untuk menyanyikan lagu yang kemudian dijadikan soundtrack film “Melankolia”.

Bintang Muda Sinetron Keajaiban Cinta dan IPA & IPS

Tahun 2021 menjadi tahun kejutan bagi Sitha. Ia muncul di dua judul sinetron, Keajaiban Cinta sebagai Tiana Pratama dan IPA & IPS sebagai Michelle Laurencia Hermawan. Kehadiran Sitha di dunia seni peran dan tarik suara membuktikan bahwa ia bukan hanya seorang atlet basket terbaik, namun juga bintang seni yang memiliki bakat luar biasa.

Baca juga: Biodata Ria Ricis: Agama, Keluarga, Suami, Fakta dan Karir

Itulah profil dan biodata Sitha Marino, artis terbaru terbaik yang sedang kamu cari informasinya, semoga membantu ya. ***

Gravatar Image
Saya adalah ajeng pangestu penulis di website waktubaca yang ahli dalam menulis artikel informasi seperti biodata biografi artis terkenal. Dan saya adalah lulusan Universitas terkenal di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *