Biodata Raden Rakha: Agama, Penghasilan, Umur, Pacar Lengkap

Biodata Raden Rakha – Raden Rakha Daniswara adalah seorang aktor muda yang baru memulai debutnya pada tahun 2022. Walaupun baru membintangi dua judul sinetron, ia telah dikenal luas karena kemampuan aktingnya yang memukau dan kemampuannya dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya, sehingga membuat penonton terbuai.

Meskipun baru terjun ke industri hiburan Indonesia setahun yang lalu, Raden Rakha sudah sering dijodohkan oleh netizen dengan lawan mainnya, yaitu Basmalah Gralind.

Raden Rakha Daniswara lahir pada 16 Februari 2007, ia merupakan anak tunggal dari pasangan Reza Rasyanto dan Mirah Delima. Saat mengunggah ucapan selamat hari raya tahun 2022, ia hanya memperlihatkan foto bersama ayah dan ibunya, diketahui Raden Rakha menganut agama islam. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang profil dan biodata Raden Rakha Daniswara, silakan baca di bawah ini.

Baca juga:

Profil Biodata Raden Rakha Lengkap

Biodata Raden Rakha
Biodata Raden Rakha
  • Nama lengkap: Raden Rakha Daniswara Putra Permana
  • Nama panggung: Raden Rakha
  • Tanggal lahir: 16 Februari 2007
  • Umur: 16 tahun
  • Asal: Bogor, Jawa Barat
  • Agama: Islam
  • Orang tua: Mirah Delima (ibu) dan Reza Rasyanto (ayah)
  • Pendidikan: SMA PESAT, Bogor
  • Profesi: Aktor, model, atlet karate
  • Agensi: Baetz Management
  • Akun Instagram: @radenrakhadpp

Biografi Raden Rakha

Raden Rakha Daniswara lahir pada 16 Februari 2007 dari pasangan Reza Rasyanto dan Mirah Delima. Saat mengunggah ucapan selamat hari raya pada tahun 2022, ia hanya membagikan foto bersama kedua orang tuanya, sehingga kemungkinan ia adalah anak tunggal. Menurut penelusuran Zigi.id, keluarga Rakha beragama Islam.

Saat ini, pada usia 16 tahun, Rakha masih bersekolah di SMA PESAT, Bogor. Meskipun meniti karier sebagai aktor di ibu kota, ia kerap bolak-balik antara Bogor dan Jakarta bersama kedua orang tuanya untuk menyelesaikan tugas-tugas pekerjaannya.

Sebelum terjun ke dunia akting, Raden Rakha merupakan seorang model cilik. Setelah bergabung dengan Baetz Management, ia mulai mendapatkan tawaran kecil-kecilan untuk beberapa judul FTV dan sinetron.

Namanya mulai dikenal setelah membintangi serial televisi Panggilan yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 2 April 2022. Kemudian pada tahun 2023, ia muncul dalam sinetron Magic 5 sebagai Rahsya.

Seperti di sinetron sebelumnya, Raden Rakha kembali dipasangkan dengan Basmalah Gralind. Ia juga beradu akting dengan beberapa artis lain seperti Sridevi DA (Dangdut Academy), Afan DA, Eby DA, Temmy Rahadi, Jirayut, Alifa Lubis, Andryan Didi, Nizam Hasan, dan Kimberly Angela.

Berapa Gaji dan Penghasilan Bersih Raden Rakha?

Nilai bersih perkiraan Raden Rakha, Gaji, Pendapatan, Mobil, Gaya lifestyle, dan banyak detail lainnya sudah diperbarui di bawah ini. Mari kita cek, Seberapa Kaya Raden Rakha pada 2022-2023?

Menurut Wikipedia dan sumber online lainnya, nilai bersih bintang film terkenal Raden Rakha adalah 1-3 Miliar Rupiah pada usia 16 tahun. Dia memperoleh uang sebagai seorang bintang film. Dia asli Indonesia dan lahir di Bogor.

Usia, Tinggi & Ukuran Tubuh

Usia saat ini Raden Rakha adalah 16 tahun. Tinggi Raden Rakha tidak diketahui & berat tidak tersedia. Ukuran tinggi badan, ukuran baju & sepatu akan diperbarui segera.

Siapa yang Sedang Pacaran dengan Raden Rakha?

Meskipun tidak diketahui siapa pacar Raden Rakha saat ini, namun ia kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Panggilan (2022), yaitu Basmalah Gralind.

Beberapa kali Rakha membagikan foto bersama Gralind di media sosial, meskipun tidak ada kaitannya dengan syuting. Pada September 2022, kabar beredar bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara, dan Gralind terlihat nyaman ketika berfoto bersama orang tua Rakha.

Banyak video di YouTube yang menampilkan interaksi manis antara keduanya, seperti di balik layar sinetron Panggilan. Dalam video tersebut, Basmalah terlihat tidak canggung ketika bersandar pada Rakha.

Banyak penonton yang memuji chemistry yang terjalin antara Rakha dan Basmalah, bahkan ada yang mengaku merasakan baper saat menyaksikan akting keduanya.

Fakta Tentang Raden Rakha

  • Raden Rakha Daniswara lahir pada 16 Februari 2007 dari pasangan Reza Rasyanto dan Mirah Delima.
  • Sebelum terjun ke dunia akting, Raden Rakha merupakan seorang model cilik.
  • Raden Rakha sudah sering dijodohkan oleh netizen dengan lawan mainnya, yaitu Basmalah Gralind.
  • Raden Rakha menganut agama islam.
  • Pada usia 16 tahun, Rakha masih bersekolah di SMA PESAT, Bogor.

Kesimpulan

Dengan memahami biodata Raden Rakha, kita dapat mengenal lebih dekat sosok pria hebat yang memiliki banyak penggemar. Semoga informasi ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *