Biodata Mahalini Raharja

Biodata Mahalini Raharja Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Posted on

Biodata Mahalini Raharja – Mahalini Raharja, seorang musisi yang dikenal sebagai kontestan Indonesian Idol, telah menjadi sorotan netizen setelah menjadi kekasih dari musisi Indonesia terkenal, Rizky Febian.

Nama Mahalini semakin dikenal di tengah masyarakat karena karya-karyanya yang luar biasa dan mampu menyentuh hati pecinta musik Indonesia. Suaranya yang memukau dan lagu-lagu yang cocok di hati pendengar telah membuatnya mendapatkan banyak penggemar.

Kisah cintanya dengan Rizky Febian telah menarik perhatian publik. Bahkan, saat Rizky Febian tidak hadir untuk berduet dengan Ziva dalam sebuah acara, Mahalini dengan tegas membela kekasihnya. Kedekatan dan cinta mereka telah memikat banyak orang.

Selain memiliki talenta musik yang luar biasa, Mahalini juga menarik perhatian dengan penampilannya yang menarik. Kombinasi antara penampilan yang menawan, suara yang luar biasa, lagu-lagu yang memukau hati pecinta musik Indonesia, dan kisah cinta yang romantis telah membuat Mahalini menjadi dicintai oleh banyak orang.

Ternyata, di balik bakat musiknya, Mahalini juga memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Ia pernah bersekolah di bidang Kedokteran Gigi. Informasi ini menunjukkan bahwa Mahalini memiliki minat dan kemampuan yang luas di berbagai bidang.

Dengan kehadiran Mahalini dalam industri musik, ia telah mengukir namanya sendiri dan terus menarik perhatian publik dengan talenta dan pesona yang dimilikinya.

Profil Biodata Mahalini Raharja

Berikut adalah Profil Biodata Mahalini Raharja dengan informasi yang diberikan dengan sumber yang bisa dipercaya:

Nama LengkapNi Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja
Nama PanggilanMahalini
PekerjaanPenyanyi
PesertaIndonesian Idol Musim 10 (2019) – Masuk 5 besar
Tahun Aktif2015 – sekarang
Label MusikHits 2020 – sekarang
Single TerkenalMelawan Restu
Usia22 tahun
Tanggal Lahir4 Maret 2000
Tempat LahirBali, Indonesia
ZodiakPisces
SukuBali
AgamaHindu
PendidikanKedokteran Gigi, Universitas Mahasaraswati Denpasar 2018 – sekarang
AyahI Gede Suraharja
IbuNi Nyoman Serini (Alm)
SaudaraJody Raharja dan I Gede Dion Raharja
PacarRisky Febian
Akun Instagram@mahaliniraharja
Single LaguBawa Dia Kembali, Aku yang Salah, Melawan Restu, Sisa Rasa, Janji Kita

Biografi Mahalini Raharja

Biodata Mahalini Raharja
Biodata Mahalini Raharja

Mahalini, seorang penyanyi asal Bali, memulai karirnya melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada musim ke-10 tahun 2019. Setelah sebelumnya gagal di babak audisi, pada musim ke-10 ia berhasil masuk ke 5 besar.

Saat masih SMA, Mahalini aktif mengasah kemampuan bernyanyinya dengan mengikuti les vokal. Ia juga merekam cover lagu-lagu yang kemudian diunggah ke saluran YouTube miliknya.

Sebenarnya, Mahalini telah merilis lagu pertamanya saat berada di kelas 9 SMP. Produser musik asal Jakarta tertarik dengan vokalnya, dan single pertamanya berjudul “Bawa Dia Kembali” dirilis pada Januari 2015 di bawah label Sandhoro dan Valf Records.

Ketika mengikuti ajang pencarian bakat, Mahalini harus cuti dari perkuliahannya sebagai mahasiswa Dokter Gigi untuk fokus mengejar impian di dunia tarik suara Indonesia. Meskipun harus tereliminasi pada tanggal 3 Februari 2020, ia berhasil mencapai posisi 5 besar.

Setelah berkompetisi di Indonesian Idol, Mahalini bersama peserta lainnya, Nuca, merilis lagu duet berjudul “Aku yang Salah” yang ditulis oleh Pika Iskandar.

Pada tahun 2021, Mahalini merilis single “Melawan Restu”. Ia menjadi penulis lirik dalam lagu ini, bersama dengan Keke Ananta dan Martinus Tintin sebagai komposer. Lagu ini meraih penghargaan sebagai New Artist Of the Year di ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia.

Setelah kesuksesan dengan single “Melawan Restu”, Mahalini, kekasih dari Rizky Febian, merilis single lainnya berjudul “Sisa Rasa”. Lagu ini didedikasikan untuk mengenang ibunya yang telah tiada akibat terpapar virus Corona pada tahun 2021. Sebagai penutup tahun 2021, Mahalini kembali merilis lagu berjudul “Janji Kita” bersama Raja Giannuca dalam genre pop.

Selain di bidang musik, Mahalini juga mencoba peruntungan di dunia akting. Ia berperan dalam film berjudul “Kapan Pindah Rumah” yang disutradarai oleh Herwin Novianto.

Temukan beberapa biodata artis terkenal lainnya di waktubaca, antara lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *