Biodata Happy Asmara

Biodata Happy Asmara Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Posted on

Biodata Happy Asmara – Happy Asmara, seorang penyanyi dangdut cantik yang berasal dari Kediri, Jawa Timur, telah mencuri perhatian publik dengan lagu-lagunya yang populer. Berikut adalah profil dan biodata lengkapnya, termasuk agama, usia, keluarga, pacar, pendidikan, karir, dan akun Instagram (Ig).

Happy Asmara terkenal setelah lagunya yang berjudul “Ditinggal Pas Sayang-Sayange” menjadi hits di pasaran. Lagu berbahasa Jawa ini mendapatkan respon yang positif dari pendengar.

Ternyata, Happy Asmara pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indosiar, “Dangdut Academy 4”. Saat mengikuti audisi di Surabaya, ia berhasil mendapatkan golden ticket dari Dewi Perssik. Namun, ia tidak mengangkat telepon saat dihubungi oleh pihak penyelenggara karena khawatir akan adanya penipuan.

Dengan perjalanan karirnya yang terus berkembang, Happy Asmara menjadi salah satu penyanyi dangdut yang diminati. Dengan suara merdunya dan penampilan yang memukau, ia telah menarik perhatian banyak penggemar musik dangdut di Indonesia.

Berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Happy Asmara, termasuk agama, usia, orang tua, pacar, pendidikan, dan akun Instagram:

Profil Biodata Happy Asmara Lengkap

NamaHeppy Rismanda Hendranata
ZodiakCancer
Tanggal Lahir10 Juli 1999
KekasihDenny Caknan
TikTok@happyasmara
Umur23 tahun
KesenanganMenyanyi
AliasHappy Asmara
AgamaIslam
Berat53 kg
Twitter@happy_asmara
Tinggi164 cm
YouTubeHappy Asmara Music
KarierKomposer, penyanyi
Aktif2015 – sekarang
PopulerUsai melantunkan Tak Ikhlasno
PendidikanUniversitas Terbuka, PGSD
StatusWNI
Instagram@happy_asmara77
IbuDwi Yuslianti
AdikAlexio Betrand Alvaro, Riang Cahya Fortuna
Tempat LahirJawa Timur, Kediri
AyahHendro Siswantoro

Biografi Happy Asmara

Biodata Happy Asmara
Biodata Happy Asmara

Pada masa remajanya, Happy Asmara menemukan bakatnya sebagai model dan tampil di majalah anak-anak. Namun, seiring bertambahnya usia, ia menyadari bahwa ia juga memiliki bakat di bidang musik. Ini mendorongnya untuk mengasah kemampuan vokalnya saat ia memasuki SMP.

Namun, Happy tidak langsung pergi ke Jakarta dan memulai karier di sana. Sebaliknya, ia mulai tampil di panggung hiburan di kota kelahirannya, Kediri. Ia sering berpindah dari satu panggung ke panggung lainnya untuk berbagai acara, mulai dari festival hingga pernikahan. Selama SMA, ia diundang oleh perusahaan rekaman dan juga terlibat dengan beberapa grup dangdut.

Selain itu, Happy juga memiliki kemampuan dalam berbagai genre musik. Ia pernah menjadi vokalis sebuah band indie dan bahkan melantunkan lagu-lagu rock dalam berbagai kesempatan, termasuk sebagai pengamen dan penyanyi punk.

Pada tahun 2016, Happy pertama kali tampil di acara yang terkenal setelah mengikuti program D’Academy musim ke-4. Sayangnya, ia tidak berhasil melanjutkan ke tahap selanjutnya karena tidak menjawab panggilan dari pihak penyelenggara saat itu. Happy mengira panggilan tersebut hanya lelucon atau penipuan, padahal sebenarnya ia lolos seleksi dan diundang untuk tampil di Jakarta.

Pada tahun 2019, nama Happy meledak di kalangan netizen Indonesia setelah lagunya yang berjudul “Tak Ikhlasno” menjadi viral. Lagu ini sempat menjadi tren dan berhasil mendapatkan jutaan penonton. Pada tahun yang sama, ia juga merilis single berjudul “Dalan Liyane” bersama tim Aneka Safari Record.

Pada tahun 2022, Happy akhirnya merilis album pertamanya yang berjudul “Bikin Happy”. Selama perjalanan kariernya, ia mengakui mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya, bahkan sang ayah menjadi manajernya.

Temukan beberapa biodata artis terkenal lainnya di waktubaca, antara lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *