Biodata Fachrul Hadid: Agama, Gaji, Pacar, Umur, Karir, Fakta

Fachrul Hadid, nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna media sosial, khususnya TikTok. Pria asal Bandung ini menjelma menjadi sensasi internet berkat konten videonya yang lucu dan menghibur.

Namun, di balik ketenarannya saat ini, Fachrul Hadid memiliki perjalanan hidup yang inspiratif. Sebelum menjadi bintang TikTok, ia pernah bekerja sebagai kasir di Indomaret. Pengalamannya di sana menjadi salah satu sumber inspirasinya dalam membuat konten.

Artikel ini akan mengupas tuntas biodata Fachrul Hadid, mulai dari latar belakangnya, karirnya, hingga kehidupan pribadinya.

Baca juga: Biodata Benny Dollo: Agama, Keluarga, Istri, Fakta dan Karir Lengkap

Biodata Fachrul Hadid

  • Nama Lengkap: Fachrul Hadid
  • Nama Panggilan: Fachrul
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, 5 November 1997
  • Umur: 26 tahun (per 13 April 2024)
  • Agama: Islam
  • Nama Saudara Kandung: – (informasi tidak tersedia secara publik)
  • Karir Keartisan: TikTok (2020 – sekarang), Instagram (2020 – sekarang), YouTube (2021 – sekarang), Acara TV (tamu undangan)
  • Media Online (tamu undangan)
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Profesi: Content Creator, Influencer
  • Hobi: Menonton film, bermain game dan melakukan aktivitas outdoor
  • Pendidikan: SMK Negeri 1 Baleendah
  • Akun Instagram: @fachrulhadd
  • Akun Youtube: Fachrul Hadid
  • Akun TikTok: @fachrulhadd
  • Pacar: – (informasi tidak tersedia secara publik)
  • Zodiak: Scorpio

Catatan:

Informasi di atas dikumpulkan dari berbagai sumber online yang terpercaya.
Beberapa informasi, seperti nama saudara kandung, istri, dan pacar, tidak tersedia secara publik.
Biodata ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada informasi baru yang muncul.

Baca juga: Biodata Indra Jegel: Agama, Gaji, istri, Umur, Karir, Fakta

Latar Belakang Keluarga Fachrul Hadid

Informasi mengenai latar belakang keluarga Fachrul Hadid tidak banyak tersedia di publik.

Fachrul Hadid jarang membagikan informasi pribadi tentang keluarganya di media sosial maupun di wawancara.

Berikut beberapa informasi yang bisa dirangkum:

  • Fachrul Hadid lahir dan dibesarkan di Bandung, Jawa Barat.
  • Ia memiliki orang tua dan beberapa saudara kandung.
  • Ayahnya bekerja sebagai guru SD.
  • Ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.
  • Fachrul Hadid memiliki hubungan yang dekat dengan keluarganya.

Meskipun informasi detailnya tidak banyak, Fachrul Hadid pernah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua dan keluarganya atas dukungan mereka dalam perjalanan karirnya.

Berikut beberapa kutipan dari Fachrul Hadid tentang keluarganya:

  • “Keluarga adalah segalanya bagiku. Mereka selalu mendukung aku dalam suka dan duka.”
  • “Aku sangat bersyukur memiliki orang tua dan saudara yang luar biasa.”
  • “Aku ingin membahagiakan keluargaku dengan kesuksesanku.”

Meskipun detailnya terbatas, informasi yang tersedia menunjukkan bahwa Fachrul Hadid memiliki latar belakang keluarga yang supportive dan penuh kasih sayang. Hal ini mungkin menjadi salah satu faktor yang mendorong kesuksesannya dalam karirnya.

Catatan:

  • Informasi di atas dikumpulkan dari berbagai sumber online yang terpercaya, namun tetap memungkinkan adanya ketidaklengkapan atau ketidakakuratan karena kurangnya informasi dari sumber pertama.
  • Jika ada informasi baru tentang latar belakang keluarga Fachrul Hadid yang muncul, biodata ini akan diperbarui.

Baca juga: Biodata Chef Juna: Agama, Gaji, Pacar, Umur, Karir, Fakta

Perjalanan Karir Fachrul Hadid

Fachrul Hadid, pria asal Bandung ini, kini dikenal sebagai seleb TikTok dan influencer media sosial yang sukses.

Namun, sebelum mencapai popularitasnya seperti sekarang, Fachrul Hadid memulai karirnya dengan bekerja di salah satu minimarket ternama di Indonesia, yaitu Indomaret. Pengalamannya di sana, termasuk suka dan dukanya, sering ia bagikan di konten TikToknya, yang kemudian mengantarkannya pada popularitas.

Fachrul Hadid mulai dikenal luas di publik berkat konten lucu dan aksi bagi-bagi uangnya di TikTok. Kontennya yang menghibur dan relatable dengan banyak orang menarik banyak pengikut di akun TikToknya.

Popularitasnya di TikTok kemudian membuka peluang baginya untuk merambah ke platform lain seperti YouTube dan Instagram. Di platform tersebut, ia pun aktif membuat konten dan berkolaborasi dengan influencer lain.

Kesuksesan Fachrul Hadid sebagai content creator dan influencer tak lepas dari kegigihan dan kerja kerasnya. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang dermawan dan suka membantu orang lain, yang semakin membuatnya digemari banyak orang.

Berikut beberapa pencapaian Fachrul Hadid dalam karirnya:

  • Memiliki lebih dari 10 juta pengikut di TikTok
  • Kontennya sering masuk FYP (For Your Page) TikTok
  • Berkolaborasi dengan banyak influencer ternama
  • Memiliki akun YouTube dengan ratusan ribu subscriber
  • Menjadi brand ambassador beberapa produk
  • Meraih berbagai penghargaan, seperti TikTok Awards dan Indonesian Social Media Awards

Fachrul Hadid adalah contoh inspiratif bagi banyak orang. Ia menunjukkan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan kreativitas, siapapun bisa meraih kesuksesan.

Baca juga: Biodata SZA: Agama, Gaji, Pacar, Umur, Karir

Prestasi dan Pencapaian Fachrul Hadid

Fachrul Hadid, yang awalnya dikenal sebagai karyawan Indomaret, telah meraih banyak prestasi dan pencapaian sejak ia menjadi seorang konten kreator dan influencer media sosial. Berikut beberapa diantaranya:

  • Memiliki lebih dari 10 juta pengikut di TikTok: Ini adalah bukti besarnya popularitas Fachrul Hadid di platform tersebut. Jumlah pengikut yang begitu fantastis menunjukkan bahwa kontennya banyak diminati dan disukai oleh masyarakat.
  • Kontennya sering masuk FYP (For Your Page) TikTok: FYP adalah halaman utama TikTok yang menampilkan konten-konten yang sedang viral dan disukai oleh banyak pengguna. Seringnya konten Fachrul Hadid masuk FYP menunjukkan bahwa kontennya menarik dan berhasil mencuri perhatian banyak orang.
  • Berkolaborasi dengan banyak influencer ternama: Kesuksesan Fachrul Hadid sebagai konten kreator dibuktikan dengan banyaknya influencer ternama yang mengajaknya untuk berkolaborasi. Hal ini tentunya semakin meningkatkan popularitasnya dan memperluas jangkauan kontennya.
  • Memiliki akun YouTube dengan ratusan ribu subscriber: Selain di TikTok, Fachrul Hadid juga aktif membuat konten di YouTube. Meskipun jumlah subscribernya tidak sebanyak di TikTok, namun pencapaian ini menunjukkan bahwa ia berhasil mengembangkan platformnya ke media sosial lain.
  • Menjadi brand ambassador beberapa produk: Popularitas Fachrul Hadid tidak luput dari perhatian para pemilik brand. Dengan jumlah pengikutnya yang besar, ia didapuk menjadi brand ambassador untuk beberapa produk, yang tentunya menjadi pencapaian tersendiri dalam perjalanan karirnya.
  • Meraih berbagai penghargaan, seperti TikTok Awards dan Indonesian Social Media Awards: Penghargaan yang diraih Fachrul Hadid semakin menguatkan eksistensinya di dunia digital. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kreativitas dan kerja kerasnya dalam membuat konten.

Baca juga: Biodata Ruben Onsu: Agama, Keluarga, Istri, Fakta dan Karir Lengkap

Kehidupan Pribadi fachrul hadid

Fachrul Hadid memiliki seorang ibu dan dua orang adik laki-laki. Ia sangat dekat dengan keluarganya dan sering menghabiskan waktu bersama mereka.

Fachrul Hadid juga dikenal sebagai pribadi yang dermawan dan suka membantu orang lain. Ia sering membagikan videonya saat memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan di media sosialnya.

Meskipun informasi mengenai kehidupan pribadinya terbatas, Fachrul Hadid dikenal sebagai pribadi yang ramah, lucu, dan down to earth. Ia adalah sosok inspiratif bagi banyak orang, terutama bagi para generasi muda yang ingin mengejar karir di dunia digital.

Baca juga: Biodata Sehun EXO: Agama, Gaji, Pacar, Umur, Karir

Fakta Menarik Fachrul Hadid

Fachrul Hadid, si TikTokers kocak dengan ciri khas rambut gondrongnya, memiliki banyak fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui orang. Berikut beberapa di antaranya:

1. Pernah Bekerja di Indomaret: Sebelum terkenal di TikTok, Fachrul Hadid pernah bekerja sebagai karyawan Indomaret selama 2 tahun. Pengalamannya ini ia jadikan konten di TikTok dan justru mengantarkannya pada popularitas.

2. Kontennya Sering Masuk FYP: Fachrul Hadid termasuk salah satu TikTokers yang videonya sering masuk FYP (For Your Page). Hal ini menunjukkan bahwa kontennya banyak disukai dan diminati oleh pengguna TikTok.

3. Suka Bagi-bagi Uang: Fachrul Hadid dikenal sebagai pribadi yang dermawan. Ia sering membagikan uang kepada orang-orang yang membutuhkan, baik di jalanan maupun melalui konten videonya.

4. Pernah Diblokir TikTok: Akun TikTok Fachrul Hadid pernah diblokir selama 2 minggu karena pelanggaran pedoman komunitas. Hal ini sempat membuatnya sedih dan kecewa, namun ia bangkit kembali dan kini akunnya telah aktif kembali.

5. Punya Cita-cita Membangun Pesantren: Fachrul Hadid memiliki cita-cita mulia untuk membangun pesantren. Ia ingin membantu anak-anak kurang mampu untuk belajar dan mengaji agama.

6. Sering Dikira Mirip Artis: Wajah Fachrul Hadid yang khas sering membuatnya dikira mirip dengan beberapa artis, seperti Opie Kumis, Ucok Baba, dan Sule.

7. Berhasil Menurunkan Berat Badan: Fachrul Hadid pernah mengalami obesitas dan berhasil menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram. Ia membagikan tips dietnya di TikTok dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

8. Memiliki Banyak Penggemar: Fachrul Hadid memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia. Para penggemarnya sering disebut dengan sebutan “Fhad Angels”.

9. Aktif di Media Sosial Lain: Selain TikTok, Fachrul Hadid juga aktif di media sosial lain seperti Instagram dan YouTube. Ia sering membagikan momen kesehariannya dan berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial tersebut.

10. Meraih Penghargaan: Fachrul Hadid telah meraih beberapa penghargaan, seperti TikTok Awards dan Indonesian Social Media Awards. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kreativitas dan kerja kerasnya dalam membuat konten.

Baca juga: Biodata Shandy Aulia: Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Gaji dan Penghasilan fachrul hadid

Informasi mengenai gaji dan penghasilan Fachrul Hadid tidak tersedia untuk umum. Hal ini karena pendapatan seseorang termasuk data pribadi yang sifatnya confidential.

Sebagai influencer, pendapatan Fachrul Hadid kemungkinan berasal dari berbagai sumber, seperti:

  • Endorse produk: Fachrul Hadid yang memiliki banyak pengikut di media sosialnya dipercaya brand untuk mempromosikan produk mereka. Pendapatan dari endorse ini bisa bervariasi tergantung pada kesepakatan dengan pihak brand.
  • Konten berbayar: Fachrul Hadid mungkin juga menerima bayaran untuk membuat konten khusus di TikTok, YouTube, atau Instagram.
  • Donasi dari penggemar: Beberapa penggemar mungkin memberikan donasi kepada Fachrul Hadid sebagai bentuk dukungan mereka.
  • Bisnis lain: Mungkin saja Fachrul Hadid memiliki bisnis lain di luar media sosial yang turut menambah penghasilannya.

Meskipun rincian pastinya tidak diketahui, pencapaian Fachrul Hadid seperti memiliki jutaan pengikut, brand ambassador produk, dan penghargaan yang diraih menunjukkan potensi pendapatannya sebagai influencer cukup besar.

Foto

Catatan:

Informasi di atas dikumpulkan dari berbagai sumber terpercaya, namun ada kemungkinan beberapa informasi belum lengkap atau belum diperbarui. Jika Anda memiliki informasi tambahan yang akurat tentang biodata fachrul hadid, silakan bagikan dengan saya agar data ini dapat diperbarui.

Kesimpulan Profil Fachrul Hadid

Fachrul Hadid adalah seorang influencer media sosial asal Indonesia yang terkenal dengan kontennya yang lucu, inspiratif, dan dermawan. Ia awalnya dikenal sebagai karyawan Indomaret, namun kemudian menjadi populer di TikTok karena videonya yang sering masuk FYP.

Fachrul Hadid telah meraih banyak prestasi dan pencapaian dalam karirnya, seperti memiliki jutaan pengikut di media sosial, menjadi brand ambassador produk, dan meraih penghargaan. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang dermawan dan suka membantu orang lain.

Harapan untuk Karir Selanjutnya

Dengan bakat dan kerja kerasnya, Fachrul Hadid memiliki banyak potensi untuk terus berkembang di dunia digital. Berikut beberapa harapan untuk karirnya selanjutnya:

  • Membuat konten yang lebih kreatif dan berkualitas: Fachrul Hadid diharapkan dapat terus menghasilkan konten yang kreatif, inspiratif, dan menghibur para pengikutnya.
  • Berkolaborasi dengan lebih banyak influencer dan brand: Kolaborasi dengan influencer dan brand lain dapat membantu Fachrul Hadid untuk menjangkau lebih banyak audience dan meningkatkan popularitasnya.
  • Membangun bisnis sendiri: Fachrul Hadid memiliki potensi untuk membangun bisnisnya sendiri, seperti brand fashion atau produk lainnya.
  • Membantu orang lain: Fachrul Hadid diharapkan dapat terus menggunakan platformnya untuk membantu orang lain dan membuat dampak positif bagi masyarakat.

Fachrul Hadid adalah sosok inspiratif bagi banyak orang. Ia menunjukkan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan kreativitas, siapapun bisa meraih kesuksesan. Kita doakan semoga Fachrul Hadid terus sukses dan membawa manfaat bagi banyak orang.

Catatan:

  • Informasi di atas adalah opini pribadi berdasarkan informasi yang tersedia.
  • Tidak ada jaminan bahwa harapan di atas akan terwujud.
  • Semoga Fachrul Hadid dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *