Biodata Clara Bernadeth Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Clara Bernadeth, seorang aktris dengan penampilan kebarat-baratan, telah mencatatkan namanya dalam daftar aktris terkenal. Keunikan ini berasal dari perpaduan genetik kedua orangtuanya, yang memiliki darah Prancis dan Jawa.

Meskipun telah menikah dengan Palma Putra sejak tahun 2021, yang memiliki selisih usia enam tahun darinya, Clara Bernadeth tetap melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Keputusannya untuk menikah tidak menghalangi langkahnya untuk terus tampil di layar kaca.

Dengan debutnya sebagai aktris film, Clara Bernadeth telah menunjukkan bakatnya dalam berakting. Ia telah membintangi beberapa proyek film yang telah membuatnya semakin dikenal di industri hiburan. Meskipun memiliki peran sebagai istri, Clara Bernadeth tetap berdedikasi untuk mengejar karirnya dan memberikan penampilan terbaiknya di layar.

Clara Bernadeth adalah contoh seorang aktris yang menunjukkan keseriusan dan komitmen dalam mengembangkan karirnya di dunia hiburan. Dengan bakat dan penampilannya yang menarik, ia terus memperoleh pengakuan dan popularitas di industri tersebut. Melalui peran-peran yang ia mainkan, Clara Bernadeth terus membuktikan kemampuannya dalam menciptakan karakter yang kuat dan menarik perhatian penonton.

Dalam perjalanan karirnya, Clara Bernadeth telah menginspirasi banyak orang dengan dedikasinya dalam mengejar impian dan tetap berfokus pada kegiatan profesionalnya. Dalam dunia yang kompetitif, Clara Bernadeth berhasil menunjukkan bahwa kesuksesan dapat dicapai melalui kerja keras, bakat, dan tekad yang kuat.

Clara Bernadeth terus menunjukkan keberanian dan semangat dalam mengejar karir di dunia hiburan. Dengan perpaduan keindahan fisik dan bakat aktingnya, ia siap menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Profil Biodata Clara Bernadeth Lengkap

Biodata Clara Bernadeth
Biodata Clara Bernadeth

Berikut adalah tabel profil lengkap Clara Bernadeth:

NamaClara Josephine Bernadeth
AgamaKristen
Berat50 kg
ZodiakVirgo
HobiJalan-jalan, dance
AliasClara Bernadeth
Usia28 tahun
KarierModel, Pemain Film
Aktif2015 – sekarang
PopularitasModel video klip Penantian Berharga milik Rizky Fabian
PendidikanSarjana Hubungan Internasional, Universitas Pelita Harapan
KependudukanIndonesia
Tempat LahirJakarta
KakakCaron Toshiko
SuamiPalma Putra
Tanggal Lahir30 Agustus 1994
AdikCaitilin Dimitri Shaquina
Instagram@clarabernadeth
Tinggi168 cm

Biografi Clara Bernadeth

Clara Bernadeth, seorang pegiat di industri hiburan, berhasil menyelesaikan pendidikannya hingga mencapai gelar sarjana. Sebagai lulusan Universitas Pelita Harapan, dia telah menarik perhatian publik dengan segudang prestasinya. Selain memiliki kecerdasan dan keanggunan, Clara juga mahir dalam memerankan karakter dalam dunia sinema.

Debutnya dimulai pada tahun 2015 dengan film Skakmat, yang juga menciptakan citra dirinya sebagai seorang aktris film layar lebar. Setelah itu, Clara muncul dalam beberapa judul film lainnya, termasuk yang sangat populer seperti Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan.

Dalam karirnya, Clara tidak hanya terpaku pada satu genre saja. Ia terlibat dalam berbagai genre, termasuk film horor. Contohnya, tiga tahun setelah debutnya di dunia film, ia memainkan peran Lily dalam film Sebelum Iblis Menjemput. Peran-peran ini hanya sebagian kecil dari banyaknya proyek film bioskop yang melibatkannya.

Pada tahun 2021, Clara tampil dalam setidaknya empat judul film dari rumah produksi yang berbeda. Hal ini membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan baik. Dia juga diumumkan akan berperan dalam film Perfect Strangers yang diproduksi oleh Falcon Pictures, serta Until Tomorrow yang diproduksi oleh Unlimited Productions, meskipun kedua film ini belum memiliki jadwal tayang resmi.

Meskipun dikenal sebagai aktris film layar lebar, Clara Bernadeth juga aktif dalam dunia sinetron. Dia pernah membintangi sinetron berjudul Cinta dan Rahasia yang diproduksi oleh NET. Entertainment pada tahun 2017. Selain itu, Clara juga muncul sebagai bintang tamu dalam beberapa serial web, seperti Kenapa Belum Nikah? (2018) yang tayang di platform YouTube.

Namun, namanya meledak ketika dia membintangi video klip milik Rizky Fabian. Melalui video klip single Penantian Berharga pada tahun 2016, wajahnya menjadi dikenal oleh publik seiring dengan popularitas lagu tersebut. Bahkan, tiga tahun kemudian, ia kembali muncul dalam video klip band ternama Noah dalam lagu Wanitaku.

Temukan beberapa biodata artis terkenal lainnya di waktubaca, antara lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *