Biodata Christ Laurent Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Chris Laurent adalah seorang aktor Indonesia yang telah membintangi berbagai sinetron, FTV, dan film. Ia dikenal karena perannya dalam beberapa judul sinetron yang telah mempopulerkan namanya, salah satunya adalah “Melati Untuk Marvel” yang ditayangkan pada tahun 2008.

Dalam sinetron romantis tersebut, Chris Laurent memerankan karakter bernama Aditya, seorang pria yang tampan dan memiliki masa depan yang cerah. Kesuksesan sinetron tersebut menjadi langkah awal bagi Chris untuk semakin dikenal oleh publik.

Pada tahun 2009, Chris Laurent membintangi sinetron lain dengan judul “Rindu Milik Tetangga” yang juga berhasil meningkatkan popularitasnya. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter Yudha.

Tidak puas hanya berakting di FTV dan sinetron, Chris akhirnya memutuskan untuk merambah dunia perfilman. Pada tahun 2011, ia membintangi film pertamanya berjudul “Milli & Nathan” bersama lawan mainnya, Olivia Jensen. Film ini merupakan langkah baru bagi Chris Laurent dalam karir aktingnya.

Dengan bakat dan penampilan yang menarik, Chris Laurent terus berkembang dalam industri hiburan Indonesia. Ia terus mengambil peran-peran menarik dalam sinetron, FTV, dan film, serta menjadi salah satu aktor yang dinantikan oleh penggemar di Indonesia.

Profil Biodata Christ Laurent Lengkap

Biodata Christ Laurent
Biodata Christ Laurent

Berikut adalah tabel yang berisi informasi tentang Christ Laurent:

Nama PanggilanChrist
Nama PanggungChrist Laurent
Tempat dan Tanggal LahirJakarta, 15 April 1993
KewarganegaraanIndonesia
AyahDonald
AgamaKristen
HobiSepak Bola
ProfesiAktor dan Model
Saudara
Pendidikan
Facebook
Twitter@ChristLaurent
Instagram@christlaurent

Biografi tentang Christ Laurent

Chris Laurent adalah seorang aktor yang memiliki keturunan Belanda-Tionghoa dan Jawa. Ia lahir pada tanggal 15 April 1993 di Jakarta. Christ merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, namun ayahnya telah meninggal dunia pada tanggal 25 Desember 2014. Ibu Christ tinggal di Amerika Serikat.

Chris sering berbagi momen bahagianya saat mengunjungi gereja dan merayakan Natal. Karirnya di dunia hiburan dimulai pada usia 14 tahun, tepatnya pada tahun 2007, ketika ia berperan dalam sebuah sinetron dongeng.

Pada tahun yang sama, Chris juga tampil dalam film horor berjudul “Sundel Bolong 2”. Keberhasilannya dalam film tersebut membuat namanya semakin dikenal dan mendapatkan banyak tawaran untuk bermain dalam sinetron dan film lainnya.

Beberapa film yang pernah dibintangi Chris antara lain “Seandainya” (2012), “Check In Bangkok” (2015), “Milli & Nathan” (2011), “Marmut Merah Jambu” (2014), “Gentayangan” (2018), dan masih banyak lagi.

Sementara itu, beberapa judul sinetron yang pernah diperankan oleh Chris Laurent antara lain “Azizah” (2007-2009), “Mawar Melati” (2010), “Putih Abu-abu” (2012), “Dia Bukan Cinderella” (2008), “Suci” (2007), “Cahaya Gemilang” (2012), “Hafizah” (2009), dan “Fitri” (2019).

Dengan keterlibatannya dalam berbagai film dan sinetron tersebut, Chris Laurent semakin dikenal di dunia hiburan dan memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Temukan beberapa biodata artis terkenal lainnya di waktubaca, antara lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *