Biodata Chika Waode Agama, Keluarga, Pacar, Fakta dan Karir

Chika Waode, seorang artis yang sedang populer saat ini, telah menarik perhatian publik melalui perannya dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Dalam sinetron tersebut, Chika memerankan karakter seorang perawat bernama Mirna. Kehadiran Chika dalam sinetron ini telah memicu minat masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang profil dan biodata dari artis tersebut.

Sejak terlibat dalam sinetron ini, nama Chika semakin terdengar luas. Para penggemar sinetron “Ikatan Cinta” pun mulai mencari informasi mengenai sosok wanita cantik ini. Sebagai penggemar sinetron “Ikatan Cinta”, tentunya Anda juga merasa penasaran untuk mengetahui informasi lengkap tentang Chika.

Profil Biodata Chika Waode Lengkap

Biodata Chika Waode
Biodata Chika Waode

Berikut adalah tabel yang berisi informasi yang Anda berikan:

Nama PanggilanChika Waode
Panggilan AkrabChika
Tempat dan Tanggal LahirJakarta, 18 September 1982
Umur38 Tahun
ZodiakVirgo
AyahHendyanto Kurnia
IbuAsbari Shalihi
PutraRyuichi A Putra Shalihi
SaudaraLia Waode dan Iin Waode
PekerjaanArtis, Pelawak, dan Presenter
KewarganegaraanIndonesia
Akun Twitter@ChikaWaode
Akun Instagram@cqawaode

Biografi tentang Chika Waode

Henny Veronica Waode, atau lebih dikenal dengan nama Chika, lahir di Jakarta pada tanggal 18 September 1982. Dia adalah seorang artis yang terkenal karena sifatnya yang ramah. Tidak mengherankan jika dia memiliki banyak penggemar. Chika memiliki seorang kakak perempuan bernama Lia Waode.

Chika memulai karirnya di dunia hiburan melalui perannya dalam acara komedi tradisional yang disebut Lenong Bocah. Acara tersebut ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sampai saat ini, Chika tetap aktif dalam industri hiburan dan terus menunjukkan eksistensinya.

Selain menjadi seorang komedian, Chika juga mulai mengembangkan bakatnya di bidang seni peran. Dia telah membintangi beberapa film dan sinetron. Beberapa film yang pernah dia mainkan antara lain Skandal Cinta Babi Ngepet, Tina Toon, dan Lenong Bocah the Movie. Sedangkan sinetron yang pernah dia perankan antara lain Cinta Bunga, Cinderella, dan Chelsea.

Chika, yang merupakan alumni Sanggar Ananda, masih aktif sebagai seorang komedian hingga saat ini. Selain itu, dia juga menjadi presenter dalam berbagai acara. Salah satu acara di mana Chika menjadi pembawa acara adalah Kring Kring Olala dan Oooh Seraam.

Chika juga pernah menjadi pengisi acara dalam program TV seperti Opera Van Java, Tawa Sutra, dan Ceriwis. Selain itu, dia juga menjadi bintang tamu dalam beberapa acara komedi dan talk show seperti Empat Mata dan Segeeer.

Temukan beberapa biodata artis terkenal lainnya di waktubaca, antara lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *