Biodata Basmalah Gralind: Agama, Penghasilan, Umur, Pacar Lengkap

Biodata Basmalah Gralind – Dalam artikel ini, akan dijelaskan tentang biodata Basmalah Gralind, seorang model dan aktris asal Indonesia yang sering tampil di layar televisi nasional. Ia dikenal sebagai pemeran Naura dalam sinetron Magic 5 dan menjadi panutan bagi anak muda, sehingga banyak yang mencari profil dan biodatanya.

Walaupun usianya masih muda, Basmalah Gralind telah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam industri hiburan Indonesia, mengingat dia telah membintangi beberapa film, serial, dan sinetron yang sukses.

Menurut sumber dari Waktu Baca, berikut ini adalah biodata dan profil Basmalah Gralind: lahir di Jakarta pada 16 November 2008 dari pasangan H. Nurdin Ali dan Linda Daud. Dia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2016 dengan membintangi sinetron Kasih dan Bidadari, sebelum akhirnya pada tahun 2019, dia memerankan tokoh Lara dalam film Perjanjian dengan Iblis.

Selain itu, Basmalah Gralind juga membintangi beberapa judul film, serial, FTV, dan sinetron seperti Dari Jendela SMP, Panggilan, dan yang terbaru, Magic 5 pada tahun 2023. Meskipun masih terbilang sukses sebagai seorang aktris muda, Basmalah Gralind kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan rekan kerjanya, Raden Rakha. Namun, Basmalah Gralind membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya sebatas rekan kerja.

Pada sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Indosiar, gadis berusia 14 tahun ini sempat mengaku bahwa dia pernah memiliki tiga mantan pacar, seperti yang dilansir oleh Fokus Muria pada Senin, 3 April 2023.

Baca juga: Biodata Jessica Effendy: Agama, Penghasilan, Umur, Pacar Lengkap

Profil Biodata Basmalah Gralind Lengkap

Biodata Basmalah Gralind
Biodata Basmalah Gralind
  • Nama lengkap: Basamalah Nigista Saba Ebalend Gralind
  • Nama panggung: Basmalah Gralind
  • Nama panggilan: Mala
  • Tanggal lahir: 16 November 2008
  • Asal: Jakarta
  • Umur: 16 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: Pelajar, aktris
  • Kakak: Balqiss Gralind
  • Orang tua: H. Nurdin Ali, Alinda Daud (bercerai)
  • Akun Instagram: @basmalahku
  • Akun TikTok: @basmalahgralind
  • Ayah: H.Nurdin Ali
  • Ibu: Linda Daud
  • Pacar: Update

Biografi Basmalah Gralind

Basmalah Nigista Saba Ebalend Gralind lahir pada November 2008 dari pasangan H. Nurdin Ali dan Alinda Daud. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Balqiss Gralind. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui bahwa orang tua Basmalah telah bercerai pada tahun 2010 melalui pengadilan Agama Aceh.

Setelah perceraian, Basmalah dan kakaknya tinggal bersama kakek mereka yang bernama Teuku Muhammad Ali Babar, mantan Bupati Aceh Timur. Di sana, Balqis juga didampingi oleh nenek mereka yang bernama Fatimah. Sayangnya, pada tanggal 8 Agustus 2018, nenek Fatimah telah meninggal dunia.

Baca juga: Biodata Yasmin Napper: Agama, Pacar, Fakta, Profil, Karir

Berapa Gaji dan Penghasilan Bersih Basmalah Gralind?

Nilai bersih perkiraan Basmalah Gralind, Gaji, Pendapatan, Mobil, Gaya lifestyle, dan banyak detail lainnya sudah diperbarui di bawah ini. Mari kita cek, Seberapa Kaya Basmalah Gralind pada 2024 sekarang ini?

Menurut Wikipedia dan sumber online lainnya, nilai bersih bintang film terkenal Basmalah Gralind adalah 1-5 Miliar Rupiah pada usia 16 tahun. Dia memperoleh uang sebagai seorang bintang film. Dia asli Indonesia dan lahir di Jakarta.

Usia, Tinggi & Ukuran Tubuh

Usia saat ini Basmalah Gralind adalah 15 tahun. Tinggi Basmalah Gralind tidak diketahui & berat tidak tersedia. Ukuran tinggi badan, ukuran baju & sepatu akan diperbarui segera.

Siapa yang Sedang Pacaran dengan Basmalah Gralind?

Basmalah Gralind menjaga hidup pribadi dan cintanya privat. Kembali sering karena kami akan terus memperbarui halaman ini dengan rincian hubungan baru. Mari kita lihat hubungan masa lalu Basmalah Gralind, mantan pacar dan pasangan sebelumnya. Basmalah Gralind lebih suka tidak memberikan rincian tentang status hubungannya.

Basmalah Gralind dan Raden Rakha Daniswara dipertemukan dalam sinetron Panggilan yang tayang perdana pada tanggal 2 April 2022. Dalam serial tersebut, Basmalah memerankan karakter Mala, sementara Rakha memerankan karakter Ilham. Mereka berdua digambarkan sebagai siswa SMA yang saling jatuh cinta.

Tidak hanya di depan kamera, interaksi manis antara Mala dan Rakha juga terlihat di luar lokasi syuting. Kedekatan mereka kerap menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar, namun keduanya belum mengonfirmasi apakah mereka benar-benar menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Biodata Cinta Laura: Agama, Keluarga, Pasangan, Fakta dan Karir

Fakta Tentang Basmalah Gralind

  • Banyak membintangi judul film, serial, FTV, dan sinetron
  • Dengan pendapatan begitu besar, ia baru berumur 15 tahun.
  • Orang tua Basmalah telah bercerai pada tahun 2010 melalui pengadilan Agama Aceh.
  • Dia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2016 dengan membintangi sinetron Kasih dan Bidadari
  • pada tahun 2019, dia memerankan tokoh Lara dalam film Perjanjian dengan Iblis

Kesimpulan

Dengan memahami biodata Basmalah Gralind, kita dapat mengenal lebih dekat sosok wanita hebat yang memiliki banyak penggemar. Semoga informasi ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terima kasih sudah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *