Begini Sistem Peringkat & Poin Kemenangan League of Legends: Wild Rift

3 min read

SISTEM PERINGKAT & POIN KEMENANGAN League of Legends Wild Rift

Sama seperti LOL di PC, Peraturan sistem peringkat League of Legends: Wild Rift bekerja dengan cara yang sama, tetapi sedikit disesuaikan agar sesuai dengan platform Mobile.

Pertama, Anda harus mencapai level 10 untuk membuka kunci mode Peringkat. Anda dapat melakukannya dengan memainkan game Normal Summoner’s Rift.

Sebuah permainan rata-rata harus memakan waktu sekitar 20 hingga 30 menit, jadi dalam beberapa jam, Anda harus bisa mencapai level 10 dan naik ke permainan Peringkat.

Baca juga: Daftar Hero Champions League of Legends: Wild Rift (LOL) Terbaik

Cara kerja permainan peringkat di League of Legends: Wild Rift Di League of Legends, Anda memiliki dua jenis permainan, berdasarkan jenis draf: blind pick and a draft pick..

Game berperingkat di Wild Rift mengikuti format S-draft , yang memungkinkan pemain memilih peran yang ingin mereka mainkan dan kemudian menunggu giliran untuk memilih juara.

Hanya ada satu peran per pemain tim per game, jadi dalam game peringkat, Anda tidak boleh melihat dua jungler, dua mid laner, dan seterusnya.

Saya sangat menyarankan Anda untuk memilih peran dan mempelajarinya dengan baik jika Anda ingin upgrade dan selalu mencoba untuk memilih juara meta yang mudah dimainkan . Itu cara terbaik dan tercepat untuk naik peringkat di Wild Rift.

Peraturan Game Play League of Legends: Wild Rift

Saat Anda pertama kali mulai bermain peringkat, Anda akan memulai pertandingan placement (penempatan) Anda.

Baca juga:  Begini Cara Party Genshin Impact Slime Paradise

Akan ada 10 permainan penempatan yang harus Anda mainkan sebelum Anda menerima peringkat Anda yang sebenarnya. Setelah game Ranked Summoner’s Rift paling pertama, kamu akan diberi peran sementara.

Setiap permainan yang Anda mainkan setelah itu akan memberi Anda nilai ekstra jika Anda menang, dan tidak akan dikurangi jika Anda kalah. Jadi, cobalah untuk melakukan yang terbaik dan menangkan pertandingan sebanyak mungkin di penempatan untuk mendapatkan peringkat akhir yang tinggi.

Saya juga harus menyebutkan bahwa naik peringkat di Wild Rift jauh lebih mudah daripada di League of Legends PC karena Anda tidak perlu mengumpulkan banyak LP (Poin liga)…

Sistem Peringkat di League of Legends: Wild Rift

Tidak seperti di LoL, di Wild Rift, Anda akan memiliki peringkat tambahan untuk membuat segalanya lebih seimbang bagi pemain seluler. Karena cukup mudah untuk naik peringkat, harus ada cara khusus untuk membedakan antar peringkat, jika tidak, semua orang akan menjadi Challenger!

Jadi, peringkat Emerald telah ditambahkan antara Platinum dan Diamond untuk menandai garis pembeda yang jelas antara pemain elo rendah dan pemain elo tinggi (jika boleh saya katakan).

Untuk semua peringkat yang mengarah ke Emerald, Anda memerlukan nilai untuk naik peringkat. Namun, setelah Anda melewati Emerald dan mencapai Diamond ke atas, Anda hanya membutuhkan Victory Points. Untuk memperjelas, berikut adalah daftar peringkat di League of Legends: Wild Rift, dimulai dengan yang terendah (Iron) dan terus naik hingga yang tertinggi (Challenger).

  • Iron (IV-I)
  • Bronze (IV-I)
  • Silver (IV-I)
  • Gold (IV-I)
  • Platinum (IV-I)
  • Emerald (IV-I)
  • Diamond
  • Master
  • Grandmaster
  • Challenger

Masing-masing peringkat dari Iron ke Emerald dibagi lagi menjadi 4 divisi, dari IV ke I (misalnya, peringkat terendah adalah Iron IV, then Iron III, followed by Iron II, Iron I, dan seterusnya. terus sampai Anda mencapai Emerald I).

Baca juga:  Cara Download Instal League of Legends: Wild Rift di Android dan iOS

Nilai diperlukan untuk setiap peringkat League of Legends: Wild Rift

Di setiap peringkat dan divisi ( sekali lagi , mengarah ke Emerald) Anda akan membutuhkan jumlah nilai tertentu. Jumlah itu meningkat dengan setiap peringkat. Di Iron, Anda hanya perlu 2 tanda untuk naik peringkat, sedangkan di Emerald, Anda membutuhkan 5 tanda kekalahan untuk naik peringkat ke Diamond.

Berikut jumlah mark yang kamu butuhkan untuk setiap rank di League of Legends: Wild Rift

  • Iron: 2 tanda peringkat untuk naik peringkat
  • Bronze: 3 tanda peringkat untuk naik peringkat
  • Silver: 3 tanda peringkat untuk naik peringkat
  • Gold: 4 tanda peringkat untuk naik peringkat
  • Platinum : 4 tanda peringkat untuk naik peringkat
  • Emerald : 5 peringkat tanda untuk naik peringkat
  • Diamond: 100 Poin Kemenangan untuk naik peringkat
  • Master: 100 Poin Kemenangan untuk naik peringkat
  • Grandmaster : 100 Poin Kemenangan untuk naik peringkat
  • Challenger: peringkat maksimal

Perhitungan Poin Kemenangan League of Legends: Wild Rift

Di Diamond dan di atasnya tidak ada sub-divisi. Poin Kemenangan mirip dengan LP (Poin Liga) di versi PC, dan Anda harus mengumpulkan 100 poin untuk naik peringkat. Namun, tidak seperti tanda peringkat, Poin Kemenangan ini akan membusuk seiring waktu.

Anda perlu memainkan sejumlah permainan setiap minggu jika Anda ingin mempertahankan peringkat Anda dan tidak diturunkan dari waktu ke waktu. Dengan kata lain, Anda tidak dapat memberi peringkat satu kali ke Challenger dan kemudian menutup game selama sebulan dengan harapan saat Anda membuka game, Anda akan tetap berada di Challenger.

Sistem ini sama dengan League untuk PC, di mana elo tinggi Anda harus terus memainkan sejumlah permainan agar tidak menjadi korban pembusukan elo (karena tidak aktif).

Baca juga:  Blitzcrank LoL Wild Rift: Rune Item Build Role Guide Counter Terbaik

League of Legends: Wild Rift memberi peringkat ketabahan dan perannya
Anda mungkin pernah mendengar istilah ‘peringkat ketabahan’ sebelumnya, dan bertanya-tanya ‘ apa kekuatan peringkat di Wild Rift yang dibicarakan semua orang? ‘.

Untuk memberi Anda jawaban singkat, peringkat ketabahan adalah standar yang Anda lihat di bawah peringkat Anda, dan ini membantu Anda naik (dalam peringkat dari Iron ke Emerald).

Beginilah cara Anda mendapatkan peringkat ketabahan (fortitude):

  • Anda memiliki kemenangan beruntun
  • Anda bermain baik secara individu
  • Anda berperilaku baik (don’t flame atau FF)

Anda tidak akan menerima peringkat kesabaran (fortitude) jika Anda melakukan hal berikut:

  • keluar dari permainan dan AFK (meskipun pemain AFK atau ragequit)
  • jika Anda kalah sebagai tim
  • jika Anda mengamuk

Saat kekuatan Anda penuh dan Anda memenangkan permainan, Anda akan menerima 2 nilai. Jadi, setiap kali Anda bermain bagus dan mendapatkan kekuatan ekstra, pada dasarnya Anda selangkah lebih dekat untuk naik peringkat.

Tetapi jika Anda kalah dalam permainan dan memiliki fortitude, maka Anda tidak akan diturunkan pangkatnya. Sebaliknya, poin akan terkuras dari poin kekuatan Anda.

Ini harus merangkum semua yang perlu Anda ketahui tentang cara kerja peringkat di League of Legends: Wild Rift. Meski sangat mirip dengan mitranya di PC, masih ada beberapa fitur unik yang harus Anda persiapkan, terutama jika berencana memainkan mode peringkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x