6+ Aplikasi TV digital Android Indonesia Terbaik

Aplikasi TV digital Android – Bingung ingin menonton TV tapi ga mau ribet pakai set top box, tenang ada rekomendasi aplikasi TV digital tanpa set top box gratis yang bisa kamu tonton dimanapun.

Kita tahu, siaran TV analog kini sudah ditutup, banyak pengguna smartphone yang mencari aplikasi TV digital agar tetap bisa menonton siaran televisi kesayangannya.

Kenapa harus aplikasi? Karena dengan memasangnya di HP kamu bisa lebih mudah menonton siaran favorit yang kamu mau, dimanapun dan kapanpun kamu mau. Dengan begitu, Anda tidak perlu melihat televisi lagi.

Kehadiran TV digital di era teknologi saat ini tentu saja menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian pengguna, dimana mereka dapat menonton layanan streaming siaran TV yang tidak akan muncul di TV analog.

Selain itu, TV digital ini juga diklaim bisa menggantikan STB atau set top box yang harus dibeli terlebih dahulu dengan harga yang cukup mahal.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Cek Sinyal TV Digital

Jangan khawatir, menggunakan TV digital di ponsel sangat bisa diandalkan, karena ponsel bisa menangkap siaran TV digital tanpa harus menghabiskan banyak kuota, meski membutuhkan layanan data seluler atau jaringan WiFi untuk mengaksesnya.

Rekomendasi Aplikasi TV Digital di hp Android Indonesia

Aplikasi TV digital Android Indonesia
Aplikasi TV digital Android Indonesia

Nah, jika Anda juga tertarik untuk menonton TV digital di ponsel Anda, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi TV digital yang bisa Anda gunakan dan tersedia di semua jenis perangkat smartphone Android.

Aplikasi Mola TV

Ingin aplikasi dengan siaran dan saluran lengkap? Anda dapat mencoba menginstal aplikasi Mola TV. Ya, Mola TV merupakan acara online yang menawarkan berbagai siaran televisi, khususnya siaran olahraga.

Menariknya, kamu juga bisa mendapatkan jadwal pertandingan melalui notifikasi agar tidak ketinggalan pertandingan dari klub olahraga favoritmu.

Apalagi aplikasi ini memiliki akses mudah ke siaran olahraga yang bisa kamu tonton secara live dan gratis. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store atau App Store untuk perangkat yang Anda gunakan.

Aplikasi Trans TV Live

Berikutnya adalah Trans TV Live. Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah menarik untuk Anda gunakan. Seperti yang kita ketahui Trans TV Live adalah salah satu stasiun TV terbesar di Indonesia.

Di dalamnya kamu bisa menemukan berbagai acara TV eksklusif layaknya kamu menonton tayangan di televisi, khususnya siaran hiburan ala Trans TV.

Aplikasi TV digital ini sendiri memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, sehingga cukup mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan pemula sekalipun.

Aplikasi VIVA – Live Streaming tvOne

Sering nonton berita biar gak ketinggalan? Anda dapat mencoba menginstal aplikasi VIVA – Live Streaming tvOne & . Di aplikasi ini, Anda dapat menelusuri berbagai artikel foto dan video dengan cepat.

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati TVOne dan ANTV live streaming online di aplikasi ini secara lengkap.

Tenang saja, semua siaran yang ada di aplikasi ini bisa kamu tonton secara gratis tanpa biaya apapun. Namun pastikan koneksi internet yang kamu gunakan bagus saat streaming di apk ini.

Aplikasi Vidio

Siapa yang tidak tahu layanan streaming ini? Ya, Vidio merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menonton televisi online melalui smartphone Android.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menonton berbagai film atau acara TV lainnya, seperti di Indosiar dan SCTV.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai konten lain seperti film dan serial drama yang sangat menarik untuk ditonton baik online maupun offline.

Tak jarang, aplikasi ini juga kerap digunakan untuk menonton live streaming bola yang ditutup di TV dan serial olahraga lainnya yang tak kalah menarik untuk ditonton.

Selain versi mobile, Vidio juga bisa kamu akses secara online melalui aplikasi browser, dengan mengunjungi halaman Vidio.com.

Aplikasi Vision+ – Aplikasi TV Digital

Rekomendasi aplikasi TV digital berikutnya adalah Vision+, aplikasi dengan nama besar MNC Mobile yang menyiarkan berbagai siaran televisi di bawah naungan MNC Group, seperti Global TV, RCTI, MNC TV, dan iNews TV.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai layanan live streaming dari saluran TV nasional dan internasional yang bisa Anda akses secara online.

Menariknya, apk ini selalu menyediakan Vision+ Original Series terbaru dari berbagai genre yang kamu suka, dengan begitu kamu bisa sangat nyaman saat menonton film di aplikasi ini.

Nikmati juga beberapa layanan TV internasional yang bisa kamu akses di apk ini, seperti XN, Animax, WBtv, TVN, Anhui TV, Cartoon Network, Kids TV, Boomerang, thrill, Muslim tv, DW, SPOTV dan puluhan channel premium lainnya.

Hanya saja Anda harus mengakses beberapa saluran premium berbayar di aplikasi ini.

Aplikasi TV Indonesia

TV Indonesia adalah salah satu platform terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menonton semua saluran TV Indonesia, nasional, lokal, dan regional di smartphone Android Anda.

Perlu Anda ingat, aplikasi ini merupakan aplikasi streaming, sehingga Anda membutuhkan koneksi internet, baik itu data seluler atau jaringan WiFi untuk mengaksesnya.

Selain itu, Anda harus memastikan jaringan yang Anda gunakan harus lancar agar siaran yang Anda tonton tidak macet atau loading.

Berbeda dengan platform sebelumnya yang mengharuskan Anda berlangganan untuk menonton serial tertentu, aplikasi ini memberikan akses penuh gratis bagi Anda yang ingin menonton apk ini.

Aplikasi RCTI+ – Aplikasi TV Digital

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berisi berbagai tayangan film yang sebelumnya tayang di siaran TV RCTI. Aplikasi ini dibuat untuk memberikan layanan tontonan yang mudah bagi pengguna yang sering menonton siaran ini di televisi.

Walaupun aplikasi ini hanya memuat nama untuk satu saluran, Anda juga bisa mengakses saluran dari stasiun TV lain di bawah naungan MNC Group, seperti Global TV, MNC TV, GTV, hingga iNews.

RCTI+ sendiri menyediakan layanan streaming dengan paket berlangganan yang terbilang cukup murah dan sangat murah jika dibandingkan dengan OTT lainnya.

Namun perlu Anda ingat, aplikasi ini hanya menayangkan siaran dari RCTI dan beberapa stasiun TV yang berada di bawah naungan MNC Group.

Selain siaran TV, di aplikasi ini Anda juga dapat mendengarkan streaming radio lokal dan podcast dari seluruh Indonesia dan stasiun internasional populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *