Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang di Internet

Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang di Internet
Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang di Internet

Aplikasi jual foto dapat digunakan untuk menjual dan membeli foto yang Anda ambil sebelumnya. Foto-foto ini bisa dijual dengan harga mulai dari yang cukup tinggi hingga harga standar. Biasanya kualitas foto menentukan harga pasar.

Semakin banyak foto yang diproduksi secara profesional, semakin tinggi harga yang Anda dapatkan. Meskipun bagian dari mencoba ini tidak pernah berbahaya. Selain itu, aplikasi ini gratis tetapi berpotensi menghasilkan banyak uang.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi jual foto di internetyang dapat dioptimalkan untuk digunakan. Sebaiknya ikuti beberapa rekomendasi aplikasi untuk menjual foto di bawah ini.

Rekomendasi Apllikasi jual foto Terbaik dan Terbukti dibayar

Ada beberapa aplikasi jual foto yang dapat diinstal pada banyak jenis ponsel. Lihat di bawah untuk saran tentang aplikasi mana yang akan digunakan.

Aplikasi 500px

Aplikasi 500px merupakan aplikasi jual foto yang menawarkan langganan gratis dan berbayar. Dengan berlangganan gratis, Anda mendapatkan akses gratis ke platform pemasaran foto mereka dengan lebih dari 13 juta anggota.

Bacaan Lainnya

Kelemahan dari langganan gratis adalah Anda hanya dapat mengunggah 7 gambar per minggu. Mereka memiliki tiga tingkat keanggotaan, yang masing-masing memungkinkan unggahan tanpa batas dan lebih banyak penyesuaian.

Ini adalah platform yang bagus jika Anda akan menguji air dan tidak ingin mengunggah banyak gambar sekaligus.

Bylined

Bylined adalah platform aplikasi unik yang berfokus pada Konten Buatan Pengguna atau UGC. Mereka bekerja dengan fotografer untuk membuat foto sesuai permintaan yang menarik bagi pengguna.

Pada dasarnya, merek menghubungi Bylined untuk membuat kontes foto. Kontes akan dikirim ke pelamar. Anda membuat foto dan dibayar melalui merek favorit Anda.

Dreamstime

Aplikasi Dreamstime memungkinkan fotografer untuk mempertahankan hak cipta gambar. Kontributor mendapatkan bagi hasil 25-50%.

Ada beberapa pilihan jual foto yang bisa menambah pengeluaran Anda. Dapatkan bonus 10% untuk gambar karena menjual hak eksklusif. Hak tersebut dapat digunakan selama 1-3 tahun. Anda juga dapat memilih untuk menjual hak penuh.

Jika Anda mendaftar sebagai kontributor eksklusif dan tidak menjual foto Anda di platform lain, Anda akan mendapatkan bagi hasil 60%.

Dreamstime memang membutuhkan akrual $100 sebelum pembayaran.

Shutterstock Contributor

Aplikasi yang dapat digunakan untuk menjual foto adalah kontributor stok Shutter. Platform ini sebenarnya terdiri dari dua. Yang pertama adalah situs yang bisa diakses di browser. Yang kedua adalah aplikasi yang bisa langsung diinstal menggunakan ponsel Android atau iPhone.

Jika Anda ingin mengunggah foto menggunakan aplikasi ini, disarankan untuk memilih foto yang benar-benar jernih dan berkualitas tinggi. Karena tidak semua foto yang akan diunggah akan disetujui dan dijual di sana. Jika foto berkualitas buruk, itu akan langsung ditolak.

Aplikasi ini banyak digunakan karena memungkinkan beberapa orang untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Terlebih lagi, Anda bisa menjual dengan harga tinggi dan dibayar mahal. Juga, biaya berlangganan untuk menggunakan foto di sini sangat besar.

EyeEM

Aplikasi jual foto di internet berikutnya yang tersedia untuk menjual foto adalah EyeEM. Aplikasi ini didasarkan pada perangkat seluler dan digunakan oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia. Jadi Anda dapat mengatakan bahwa aplikasi ini sangat berguna dan dapat menghasilkan uang dan benar-benar membayar.

Semua orang bisa menjadi kontributor aplikasi ini dan menghasilkan banyak uang. Tidak ada batasan antara fotografer profesional dan fotografer biasa. Asalkan hasilnya sempurna, langsung diterima dan kemudian dijual dengan harga tinggi.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, yang terpenting adalah mengisi atau melalui proses pendaftaran terlebih dahulu. Gunakan akun asli untuk semuanya agar proses verifikasi berjalan lancar dan akun langsung tersedia untuk penjualan.

FOAP

Hal berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk menjual foto adalah FOAP. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menjual semua jenis foto, terutama yang sudah diedit, dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus mempertimbangkan sebuah sistem.

Foto yang akan diunggah harus memiliki resolusi yang cukup tinggi, karena minimal diperlukan 1280 x 960 piksel. Jika bisa lebih besar dari ini, kemungkinan diterima atau disetujui lebih besar. Tetapi hindari ukuran yang lebih kecil karena pasti akan ditolak.

Sistem lain yang harus dipahami adalah adanya bagi hasil. Pemilik dan sistem aplikasi akan menentukan harga yang sesuai untuk foto yang Anda unggah. Selain itu, jika berhasil terjual, akan mendapat bagi hasil setengah dari harga foto. Jadi Anda hanya mendapatkan 50%.

AGORA Images

Aplikasi jual foto ini juga memudahkan fotografer untuk menjual foto mereka, baik itu pemula maupun profesional. Setelah foto akhirnya diunggah dan disetujui, foto itu dapat dibeli oleh banyak orang. Artinya, satu foto dapat dibeli tanpa batas.

Artinya Anda tidak perlu melakukan proses upload berkali-kali. Anda hanya perlu melakukannya sekali dan Anda dapat menghasilkan uang terus menerus setiap hari. Yang paling penting adalah Anda mengunggah foto berkualitas baik sehingga Anda dapat menghasilkan uang terus menerus.

Pendapatan di sini kemungkinan juga berlaku untuk bagi hasil. Tetapi jumlah yang Anda dapatkan cenderung lebih besar daripada beberapa platform atau aplikasi jual foto lainnya. Jadi Anda harus mencoba aplikasi ini terlebih dahulu.

Snapwire

Jika Anda menggunakan iPhone atau gadget Apple lainnya. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjual berbagai jenis foto dengan harga yang cukup tinggi. Apalagi selama Anda mendapatkan persyaratan merek, bagi hasil juga bisa sangat tinggi.

Biasanya bagi hasil sekitar 50% dari harga jual selesai. Juga, jika diminta foto, biasanya 70%. Intinya Anda tidak akan mendapatkan hasil penjualan penuh karena Anda harus mengkompensasi platform.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah menyelesaikan semua proses pendaftaran, Anda harus mengunggah banyak foto dalam sehari sampai Anda akhirnya mendapatkan foto yang disetujui untuk aplikasi Anda.

Photerloo

Aplikasi ini dapat digunakan di ponsel Android atau ponsel iPhone. Semua pengguna dapat langsung menginstal dan kemudian mendaftar dengan aplikasi ini hingga akhirnya berhasil menampilkan foto dengan kualitas yang sangat baik.

Dibandingkan dengan aplikasi lain, antarmuka aplikasi ini sangat sederhana sehingga pemula pun dapat mengunggah dengan mudah. Selain itu, aplikasi berbayar yang diverifikasi ini juga dapat memperoleh penghasilan besar dengan menjual foto.

Intinya jika ingin menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu jenis foto yang akan diunggah. Selama foto yang Anda unggah berkualitas baik, hasilnya bisa sempurna. Anda mendapatkan penjualan hampir setiap hari.

Scoopshot

Ada dua cara untuk mendapatkan uang saat menggunakan aplikasi ini. Yang pertama adalah menjual foto secara langsung agar orang lain dapat membeli apa yang mereka inginkan.

Kemudian cara kedua adalah dengan menggunakan iklan. Iklan muncul jika Anda ingin foto Anda muncul di beberapa halaman orang lain. Opsi ini bisa dipilih agar meski foto Anda tidak dibeli, Anda tetap memiliki penghasilan tambahan.

Intinya tidak masalah foto itu dijual langsung atau dijadikan iklan. Asalkan kualitas fotonya bagus sepertinya

iStockphoto

Aplikasi ini dapat diandalkan karena dapat menghasilkan banyak uang. Sayangnya, Anda hanya akan mendapatkan 15% royalti jika Anda menggunakan aplikasi ini. Sementara itu, kontainer yang berkualitas tinggi dan diminta biasanya menerima royalti 45%.

Jika Anda ingin mengunggah menggunakan aplikasi atau platform ini, Anda harus bersabar. Karena proses seleksinya yang begitu ketat bahkan banyak yang gagal, foto yang mereka buat tidak bisa langsung dijual.

Namun, jika Anda mampu menjual dan mengetahui seperti apa spesifikasi foto yang dibutuhkan. Bahkan jika royaltinya tidak terlalu tinggi, Anda bisa langsung mendapat untung lebih besar.

Markedshot

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjual foto meskipun harga yang Anda dapatkan tidak terlalu tinggi. Harga yang biasanya Anda dapatkan adalah sekitar $5. Dari harga ini Anda akan mendapatkan royalti sekitar 50%, jadi jumlahnya sekitar $2,50.

Meski jumlahnya sedikit, namun jika berhasil mengunggah foto sebanyak puluhan hingga ratusan. Pendapatan yang akan Anda terima bisa berlipat ganda, sehingga bisa digunakan untuk passive income atau pendapatan utama.

Stockimo

Apabila kamu memutuskan akan menggunakan aplikasi atau platform ini maka satu foto yang berhasil diunggah dan disetujui akan dihargai sekitar 90 dolar. Artinya satu foto bisa dihargai nyaris 1,5 juta rupiah. Bayangkan jika kamu berhasil mengunggah hingga ratusan foto.

Karena sudah dihargai dengan nominal yang cukup tinggi, tidak semua foto bisa masuk ke dalam aplikasi ini karena proses seleksinya akan cukup lama dan melelahkan. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba Apalagi kamu memang hobi jual berbagai jenis foto.

Intinya selama foto yang nanti kamu unggah memiliki kualitas yang baik. Tidak akan ada masalah sama sekali dan bisa langsung dijual sesuai dengan kebutuhan.

Cara Menggunakan Aplikasi Jual Foto

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi untuk menjual berbagai jenis foto. Sebaiknya ikuti beberapa tips sederhana di bawah ini.

Edit foto terlebih dulu sebelum dijual

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum melalui proses penjualan foto adalah melalui proses editing terlebih dahulu. Proses editing ini harus dilakukan untuk menyempurnakan foto yang telah diambil dan membuatnya semakin sempurna.

Proses editing bisa disesuaikan dengan subyek foto yang akan digunakan. Pengeditan massal tidak disarankan agar foto asli tidak sama dengan foto yang diedit.

Jual Foto Sesuai aturan Aplikasi

Setiap aplikasi atau platform yang biasanya digunakan untuk menjual foto memiliki selera yang berbeda-beda. Beberapa orang lebih suka foto yang diedit minimalis. Yang lain lagi menyukai foto yang diedit secara besar-besaran agar hasilnya terlihat sempurna.

Aturan seperti itu biasanya tidak diperoleh secara langsung. Tetapi Anda dapat mengetahuinya setelah beberapa proses pengeditan dan pengunggahan. Anda akan melihat foto mana yang sering disetujui dan mana yang sering ditolak atau ditolak.

Dengan memahami standar aplikasi. Anda dapat memutuskan sendiri jenis foto yang ingin Anda buat dan kualitasnya. Jika kualitasnya cukup tinggi, tidak perlu khawatir ditolak karena mudah disetujui.

Proses editing hanya digunakan untuk mengatur pencahayaan atau memberikan efek tertentu. Dengan begitu, hasil proses editing bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mendapatkan gambar yang sempurna. Gambar seperti ini lebih mudah dijual daripada yang tidak diedit.

Riset Foto yang Viral & Trending

Setiap orang biasanya memiliki preferensi masing-masing dalam mengambil gambar. Beberapa orang menyukai foto alam atau pemandangan, dan ada juga foto orang atau minat manusia. Lakukan riset sebelum memilih foto mana yang akan diambil.

Biasanya setiap tempat memiliki trend tersendiri foto mana yang paling banyak dicari. Beberapa foto berkualitas tinggi dan memiliki subjek tertentu, serta foto subjek umum, biasanya dihasilkan.

Intinya adalah Anda dapat memilih untuk mengunggah foto secara bebas atau tidak tanpa memperhatikan subjek tertentu. Atau lebih suka membuat foto dengan tema tertentu sehingga bisa disesuaikan dengan minat atau keinginan pengguna aplikasi penjual foto.

Berikan Harga foto Sesuai kualitas

Aplikasi untuk menjual foto biasanya berjalan dua arah saat Anda ingin menjual. Yang pertama adalah menentukan harga foto secara otomatis, jadi Anda tidak bisa memastikannya. Jadi harga yang keluar adalah harga yang direkomendasikan.

Sedangkan jika Anda bisa menentukan harga sendiri. Selalu berhati-hati agar tidak gegabah. Ini berarti pemasangan harus cukup murah sehingga tidak terlalu melelahkan atau dianggap sebagai game.

Kecuali jika Anda memiliki foto yang benar-benar unik dan sangat indah. Jika ingin mematok harga yang cukup tinggi tidak ada masalah. Apalagi saat memotret, Anda harus bekerja keras bahkan menghabiskan banyak uang.

Cairkan Hasil Jual Foto kalian

Saat seseorang melakukan pembelian pada foto yang sudah Anda miliki. Seringkali, saldo atau hasil penjualan tidak langsung masuk ke rekening bank yang mereka miliki. Inilah sebabnya mengapa disarankan untuk segera melanjutkan proses pembayaran.

Beberapa aplikasi sering menawarkan kondisi yang hanya dapat dibayar setelah menghasilkan beberapa dolar. Jika batas tercapai, segera dibayarkan, tidak perlu menumpuk selama beberapa bulan karena dapat menyebabkan perilaku kriminal.

Jika situs tersebut akhirnya bangkrut atau tidak dapat beroperasi, dana Anda akan sulit untuk diambil. Belum lagi jika aplikasi tersebut tunduk pada hak orang lain, sehingga akun yang Anda miliki tidak akan berfungsi lagi.

Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.