Anime Mirip SK8 The Infinity

2 min read

Anime Mirip seperti SK8 The Infinity

Anime mirip SK8 the Infinity – Serial animasi studio Bones berjudul SK8 the Infinity merupakan anime terbaru yang rilis tahun 2021 yang memiliki cerita seru tentang skateboarding race sports, Balapan dan Komedi.. tentunya menjadi anime terbaik ditahun 2021..

Jika kamu menyukai dan sudah menonton anime SK8 the Infinity maka ada beberapa rekomendasi anime yang mirip seperti SK8 the Infinity tentunya memiliki cerita yang tidak seru dengan anime ini, simak terus yaa..

Overview Anime SK8 the Infinity

  • Genres: Action, Sports, Racing, Comedy
  • Studios: Bones
  • Released: 2021

Sinopsis dan alur cerita anime SK8 the Infinity:

Siswa sekolah menengah Reki dan Langa terpikat pada satu hal perlombaan skateboard menuruni bukit yang berbahaya, sangat rahasia, dan dilarang yang disebut “S” …

Ketika Reki membawa Langa, seorang siswa pindahan, ke gunung tempat “S” diadakan, Langa mendapati dirinya tersedot masuk. Skater warna-warni ini akan membawa Anda melalui kisah pertempuran skateboard yang mendebarkan dan kemungkinan tak terbatas!

Rekomendasi Anime seperti SK8 the Infinity

Berikut ini beberapa rekomendasi anime mirip seperti SK8 the Infinity denan cerita yang tidak berbeda jauh masih tentang sports dan alur cerita yang tidak kalah seru pokoknnya..

Anime Yuri!!! on Ice

Anime Yuri!!! on Ice Mirip SK8 The Infinity

Anime Mirip SK8 The Infinity pertama berjudul Yuri!! on Ice yang menceritakan tentang Yuuri Katsuki membawa harapan seluruh Jepang di pundaknya di Grand Prix Figure Skating, tetapi menderita kekalahan telak di final. Dia kembali ke kampung halamannya di Kyushu dan bersembunyi di rumah keluarganya, setengah ingin melanjutkan skating dan setengah lagi ingin pensiun.

Baca juga:  Anime Mirip Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon

Saat itulah juara dunia lima kali berturut-turut, Viktor Nikiforov, tiba-tiba muncul bersama rekan setimnya, Yuuri Plisetsky, seorang skater muda yang mulai mengungguli para seniornya. Maka dua Yuuris dan juara Rusia Viktor bersiap untuk bersaing di Grand Prix yang belum pernah ada di dunia ini!

Anime Banana Fish

anime Banana Fish Mirip SK8 The Infinity

Anime Mirip SK8 The Infinity kedua berkisah tentang Alam membuat Ash Lynx cantik; pengasuhan membuatnya menjadi pembunuh kejam yang dingin. Seorang pelarian yang dibesarkan sebagai pewaris angkat dan mainan seks dari “Papa” Dino Golzine, Ash, sekarang di usia pemberontak tujuh belas tahun, meninggalkan kerajaan yang ditahan oleh iblis yang membesarkannya.

Tapi rahasia mengerikan yang membuat kakak laki-laki Ash marah di Irak tiba-tiba jatuh ke tangan Papa yang sangat ambisius – dan ini adalah waktu yang salah bagi Eiji Okamura, seorang fotografer muda berhati murni dari Jepang, untuk berkenalan dengan Ash Lynx …

Anime Air Gear

Anime Air Gear

Anime yang Mirip SK8 The Infinity ketiga ini bercerita tentang Bagaimana jika sepatu roda memiliki mesin bertenaga tinggi yang memungkinkan para skater melakukan trik baru yang menakjubkan yang menentang gravitasi? Bagaimana jika Anda melihat seorang gadis cantik dengan mudah melayang di udara bersama mereka?

Bagi Ikki, ini adalah alasan yang cukup untuk diam-diam meminjam sepasang sepatu roda Air Treck, dan melangkah ke dunia bawah tanah yang penuh dengan perkelahian geng dan kebiasaan aneh.

Terpesona dengan aksi terbang tinggi dan Simca yang genit, Ikki membentuk geng Air Treck sendiri dan memulai kehidupan melawan geng saingan dan terbang di atas atap, mengejar gadis itu selalu dengan satu tendangan di depannya.

Baca juga:  Anime Action Overpower Terbaik

Anime Kuroko no Basket

Anime Kuroko no Basket

Anime seperti SK8 The Infinity k-4 yang masih tentang olaharaga yakni Kuroko No basket yang berccerita ketika Mereka dikenal sebagai ‘Generasi Keajaiban’ – lima pemain bola basket yang luar biasa yang membantu memimpin tim bola basket Sekolah Menengah Teiko menuju kemenangan, mengalahkan siapa pun yang menghalangi jalan mereka. Tapi rumor misterius menceritakan yang keenam, pemain hantu yang sangat dihormati oleh lima keajaiban.

Anak laki-laki itu adalah Tetsuya Kuroko, siswa baru di SMA Seirin dan anggota terbaru klub basket. Bersama rekan setim yang kuat seperti Taiga Kagami, Kuroko akan menggunakan keterampilan uniknya di lapangan untuk membantu tim mengalahkan rival lama dan menuju kejuaraan.

Anime Haikyuu!!

Haikyuu

Shoyo Hinata bukanlah pria besar, tapi dia punya ambisi besar. Sejak melihat pemain kecil mencetak gol di Kejuaraan Nasional, dia bertekad untuk menjadi pemain besar berikutnya di Bola Voli Sekolah Menengah.

Sayangnya, satu kali dia bisa menarik cukup banyak pemain bersama untuk membentuk tim di SMP, mereka benar-benar hancur di pertandingan pertama dan satu-satunya melawan tim yang dipimpin oleh setter pendatang baru Tobio Kageyama.

Sekarang, mendaftar di SMA yang sama tempat idolanya pernah bermain, Shoyo akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dan bermain dengan tim papan atas. Hanya ada satu masalah: Tobio Kageyama memutuskan untuk bersekolah di sekolah yang sama, dan dia sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam permainan.

Anime mirip lainnya:

Baca juga:  Anime Mirip Seperti Kimi no Nawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x