Anime Mirip Seperti Rent A Girlfriend

Anime Mirip Seperti Rent A Girlfriend
Anime Mirip Seperti Rent A Girlfriend

Anime Rent A Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) dalam bahasa Indonesia yang artinya pacar sewaan, benar-benar memiliki keunikan dalam anime genre Rom-Com . Dengan karakter yang relatable dan menyenangkan, itu telah membuat kesan yang baik pada penontonnya.

Dengan gadis-gadis seperti Chizuru Mizuhara dan Sumi Sakurasawa, tidak ada batasan seberapa imut dan indahnya chemistry karakternya.

Bacaan Lainnya

Daripada penasaran akan berikan berikan beberapa rekomendasi anime yang mirip seperti Rent-A-Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) yang pastinya kalian akan suka.

Rekomendasi Anime yang Mirip Rent-A-Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu)

Berikut waktubaca akan kami berikan beberapa daftar judul rekomendasi anime yang mirip seperti Rent-A-Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) dengan cerita lucu bikin ngakak dan romantis tentang sekolah dan kehidupan sehari hari

Maid Sama

Anime Mirip Seperti Rent A Girlfriend

Anime yang Mirip Rent A Girlfriend mengisahkan tentang Menyimpan rahasia yang memalukan adalah risiko besar ketika seseorang dijuluki ‘Presiden Iblis’, terutama ketika orang yang keras seperti Misaki, bekerja sebagai pelayan di kafe untuk menghidupi keluarganya, tetapi jika dia ketahuan, reputasinya mungkin akan rusak.

Golden Time

Golden Time Anime Mirip Seperti Rent A Girlfriend

Anime yang sama seperti Rent A Girlfriend selanjutnya yakni Golden Time pandangan baru tentang bagaimana rasanya mengalami segala sesuatu dalam hidup seseorang.

Amnesia melanda Banri memutuskan untuk memulai kembali ketika dia bergabung dengan sekolah hukum, namun, ini menjadi menarik dan konyol ketika dia bertemu Kaga, seorang gadis cantik yang menggemaskan.

Mayo Chikki

Mayo Chikki

Anime Mirip Rent A Girlfriend selanjutnya Inilah protagonis ginofobik lain dalam daftar ini. Karena latar belakang keluarganya yang aneh, Sakamachi memiliki kecenderungan gynophobic.

Jika ini tidak cukup lucu dalam hidupnya, pertemuan takdirnya dengan kepala pelayan Suzutsuki, Subaru Konoe, membuatnya lebih lucu saat dia mengetahui bahwa kepala pelayan itu adalah perempuan.

Horimiya

Anime Horimiya

Anime mirip Kanojo Okarishimasu yakni Mungkin ini anime dari salah satu rom-com paling sehat yang pernah ada.

Ketika Hori, seorang gadis yang pintar di bidang akademis tetapi disalahpahami menjadi terlalu keren bertemu dengan Miyamura, seorang anak laki-laki yang memiliki tampang pembunuh tetapi disalahpahami sebagai anak emo, keduanya kebetulan menunjukkan satu sama lain sisi rentan mereka.

Wolf Girl and Black Prince

Wolf Girl and Black Prince

Semua orang tahu bahwa kebohongan bisa kembali menggigit Anda, tetapi ketika Erika membuat pacar palsu untuk mengesankan teman-teman barunya, hasilnya mungkin akan terus menghantuinya selamanya!

Ya, itu bodoh, tapi apa kemungkinan pria acak yang fotonya dia gunakan ternyata adalah siswa di sekolahnya? Atau bahwa diamnya pacar palsu akan datang dengan harga yang mengerikan?

Nisekoi

Sulit untuk berkonsentrasi ketika terlalu banyak gadis imut mulai muncul dalam hidup dan Nisekoi menampilkan aspek ini dengan kesempurnaan puncak.

Sebagai aneh seperti suara kekuatan ini, nisekoi mengikuti kejenakaan harian pasangan serasi ini yang telah dipaksa untuk bergaul demi menjaga perdamaian kota.

The Pet Girl of Sakurasou

Kehidupan asrama adalah kehidupan yang tak terlupakan dan bisa dibilang kehidupan terbaik. Ini ditampilkan dengan indah dan histeris di anime Ketika anak kucing terlantar dan hati nuraninya yang baik memaksa Sorata Kanda tahun kedua untuk pindah ke Aula Sakura Suimei yang terkenal, asrama satelit dan penghuninya yang eksentrik dan tidak sesuai mengubah hidupnya terbalik.

The Quintessential Quintuplets

Apa yang lebih baik dari seorang gadis cantik? Jawabannya sangat sederhana, lima gadis cantik. Dengan nilai bagus di kelasnya dan hutang keluarga yang besar, Uesugi ditawari untuk melunasi hutang ayahnya yang sangat besar dalam sekali jalan.

Oreshura

Orang sering mati rasa untuk mencintai. Nah, Eida juga. Mengapa dia tidak?

Kompleks keluarganya cukup jelas untuk membuatnya percaya bahwa gagasan cinta adalah sebuah kesalahan, tetapi setiap Pangeran Tampan menemukan putri romantisnya , dan dia juga melakukannya, hanya dengan cara yang tidak disengaja.

Toradora

Masuk ke OG Tsunderes, Aisaka. Ini terlalu jelas, bukan?

Toradora adalah pengingat ramah untuk semua penonton bahwa aliansi antara dua kepribadian yang berbeda hanya dapat menyebabkan beberapa petualangan komik didefinisikan ulang.

Tsurezure Children

Pernah punya masalah dengan pengakuan terhadap orang yang ditaksir masing-masing, sementara cinta pertama bisa jadi sulit, itu adalah sesuatu yang benar-benar harus disayangi seumur hidup.

Oregairu

Oregairu dikenal dengan nama yang berbeda dan sejujurnya, setiap nama memiliki daya tarik yang unik. Jika seseorang mencari anime yang relatable dan lucu , pencarian berakhir di sini.

Love, Chunibyo and Other Delusions

Jika seseorang belum pernah mendengar namanya, orang tersebut menyadari pengaruh Rikka di internet. Anime ini memiliki sedikit sentuhan supernatural , menjadikannya lebih menyenangkan untuk ditonton.

Lovely Complex

Tidak ada yang mengalahkan cerita yang berhubungan. Sungguh aneh bagaimana ciri-ciri dasar tubuh manusia dapat menyebabkan begitu banyak momen lucu dan momen lucu.

Nodame Cantabile

Musik dan romansa membuat kombinasi yang menghangatkan hati. Dengan banyak tawa, ini adalah pertunjukan yang layak untuk pesta dan awal yang baik jika seseorang menyukai Rent-A-Girlfriend.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *