Anime Mirip seperti Overflow

5+ Anime Mirip Overflow Terbaik

Posted on

Anime mirip Overflow – Waduh.. karena request kalian untuk mencari anime wik wik, maka ada beberapa rekomendasi anime mirip Overflow dengan cerita yang penuh komedi romantis bikin ngakak tentunya menyegarkan otak kalian… hahaha

Anime Overflow telah menjadi topik hangat dalam dunia anime karena konten dewasanya yang cukup eksplisit. Namun, bagi mereka yang ingin mengeksplorasi anime dengan tema-tema kompleks dan penuh emosi tanpa harus terpapar dengan konten seksual yang berlebihan, ada beberapa anime serupa yang dapat dijelajahi.

Dalam artikel ini diupdate 2024, kami akan membahas anime-anime serupa yang mengangkat tema-tema seperti cinta, persahabatan, dan pertumbuhan pribadi dengan cara yang cerdas dan penuh emosi. Kami akan memperkenalkan anime seperti Domestic Girlfriend, Scum’s Wish, dan Citrus, serta membahas alasan mengapa anime-anime tersebut pantas untuk ditonton.

Meskipun anime-anime ini tidak secara langsung terkait dengan Overflow, mereka menawarkan cerita dan karakter yang menarik yang dapat menjadi alternatif untuk orang-orang yang ingin mengeksplorasi tema-tema serupa dalam anime tanpa harus terpapar dengan konten dewasa yang berlebihan.

Rekomendasi anime yang mirip Overflow romance comedy terbaik

Nah berikut beberapa rekomendasi anime yang mirip Overflow tentunya ceritanya seru dan sangat menghibur untuk kalian semua…

1. Anime Jimihen !! Jimiko wo Kaechau Jun Isei Kouyuu

Anime mirip overflow pertama berkisah tentang, Mengikuti hubungan antara dua rekan kerja, pekerja kantoran Rena Yukuhashi dan pengusaha Ryōhei Hachiya.

Yukuhashi tampak seperti wanita paling polos di perusahaannya, tetapi dia berubah menjadi kecantikan yang menakjubkan saat dia berpakaian di luar kantor.

Bingung melihat Yukuhashi berubah, Hachiya secara tidak sengaja mengucapkan apa yang terdengar seperti ajakan untuk lebih mengenal satu sama lain – tanpa menyadari mereka berdiri di depan sebuah hotel cinta.

2. Anime Aki Sora: Yume no Naka

Anime mirip overflow kedua, berlatar belakang tentang Aki dan Sora terus menikmati hubungan wik wik terlarang mereka, tanpa sepengetahuan ibu dan saudara perempuan mereka, Nami.

Bahkan menjadi sakit atau memasak makan malam adalah petualangan yang menyenangkan bagi bocah lelaki yang diberi sentuhan penuh kasih dari kakak perempuannya.

Sementara itu, Nami bertekad untuk menarik perhatian sahabatnya Kana, meski gadis itu terus memandang hanya untuk kakaknya, Sora …

3. Anime Araiya-san! Bijih untuk Aitsu ga Onnayu de !?

Rekomendasi anime yang serupa dengan overflow yakni “Araiya-san! Bijih untuk Aitsu ga Onnayu de !?” kisahnya berawal pada Souta Tsukishima mulai bekerja di pemandian umum keluarganya sebagai pencuci punggung.

Sambil menyembunyikan identitas aslinya, teman sekelas Souta, Aoi Yuzuki, mengunjungi pemandian tersebut. Hubungan antara keduanya mulai berkembang saat Souta membasuh punggung Aoi.

4. Anime Joshiochi! 2-kai kara Onna no Ko ga … Kudattekita

Anime lucu romantis yang mirip overflow ini berkisah tentang Pekerja paruh waktu Sousuke Aikawa tinggal di sebuah apartemen yang rusak.

Suatu hari ia mendengar suara berderit dari langit-langitnya, dan tiba-tiba penghuni apartemen di atasnya, Sunao Unyuu, jatuh melalui lubang yang muncul di langit-langitnya menuju tempat tidurnya.

Maka dimulailah kehidupan lucu Sousuke dan Sunao dalam hidup bersama.

5. Anime Kagaku na Yatsura

Anime yang mirip overvlow ini sangat lucu dan bikin ngakak, bercerita tentangHaruki menghabiskan sebagian besar waktunya dengan teman dan teman sekelas Airi dan Ayana.

Semua tampak baik-baik saja, sampai Airi dan Ayana membentuk klub terpisah, Klub Ilmu Mekanik dan Klub Ilmu Kimia.

Keduanya bersaing untuk mendapatkan perhatian Haruki dan kekacauan kocak biasanya mengikuti semua upaya untuk membuatnya bergabung.

Artikel terkait lainnya:

Kesimpulan

Dalam kesimpulan, anime dengan tema-tema seperti Overflow menawarkan cerita dan karakter yang menarik, namun juga konten dewasa yang cukup eksplisit.

Bagi mereka yang tidak ingin terpapar dengan konten tersebut, ada beberapa alternatif seperti Domestic Girlfriend, Scum’s Wish, dan Citrus yang menawarkan cerita yang menarik dan mengangkat tema-tema kompleks dengan cara yang cerdas dan penuh emosi.

Namun, penting untuk selalu mempertimbangkan usia dan preferensi pribadi sebelum menonton anime apa pun. Sebagai penonton, kita harus sadar akan konten yang akan kita tonton dan memastikan bahwa anime yang dipilih sesuai dengan kebutuhan dan harapan kita sebagai individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *