Anime Mirip Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon

2 min read

Anime Mirip Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon

Anime mirip Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou yang memiliki judul lain The Hidden Dungeon Only I Can Enter ini merupakan serial animasi studio Okuruto Noboru yang rilis pada 2021 sekarang ini dan menjadi anime terbaru 2021 serta menhadi anime populer ditahun ini lohhh..

Jika kamu pernah menonton dan menyukai anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon maka ada beberapa daftar list rekomendasi anime yang mirip seperti Ore Dake Haireru loh, tentunya ceritanya seru dan menarik yakni anime tentang dungeon..

Overview Anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou

  • Genres: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Harem, Dungeon
  • Studios: Okuruto Noboru
  • Released: 2021
  • Alt title: The Hidden Dungeon Only I Can Enter

Sinopsis dan alur cerita Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou yang bercerita tentang The Hidden Dungeon adalah tempat legenda di mana harta dan barang langka disembunyikan. Juga, putra ketiga dari keluarga bangsawan miskin yang kehilangan satu tawaran pekerjaan yang dimilikinya, cukup beruntung untuk mendengar tentang penjara bawah tanah ini.

Dia kemudian memperoleh keterampilan yang memungkinkan dia untuk membuat, memberikan, dan mengedit keterampilan … dan untuk menggunakannya, dia perlu mengumpulkan poin dengan melakukan tugas-tugas seperti makan makanan lezat dan melakukan hal-hal seksual dengan anggota lawan yang memikat..

Baca juga:  Anime Magic School Overpowered Terbaik

Rekomendasi Anime Seperti Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon

Berikut ini beberapa daftar list rekomendasi anime yang mirip seperti Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon dengan cerita seru dan pastinya sangat wajib untuk kalian tonton, yuk simak

Anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari Mirip Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon

Anime yang mirip dengan Ore Dake Haireru ini berkisah tentang Dianggap sebagai orang yang lemah sepanjang hidupnya, petualang pemula Lloyd meninggalkan desanya yang terletak di pinggiran dunia fana untuk memenuhi mimpinya menjadi seorang tentara. Ketika dia tiba di ibu kota, orang-orang menemukan bahwa anak yang terlupa ini mungkin lebih kuat dari yang diharapkan siapa pun.

Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darou ka OVA

Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darou ka OVA Mirip Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon

Anime OVA seperti Ore Dake Haireru kedua ini, bercerita tentang Kelompok petualang pemberani kami baru saja melewati level 18 dari penjara bawah tanah paling menakutkan di dunia, jadi apa yang mereka lakukan untuk encore?

Karena kota Orario tidak memiliki taman hiburan, pilihan berikutnya untuk Bell, Hestia, Lilly dan kawan-kawan sepertinya adalah perjalanan ke mata air panas… dan, cukup nyaman, pertempuran dengan beberapa anjing neraka telah membawa mereka ke sebuah oasis bawah tanah yang belum ditemukan!

Namun, ada sesuatu yang mencurigakan tentang mata air ini, selain fakta bahwa Hermes kebetulan memiliki pakaian renang untuk semua wanita dengan ukuran yang tepat! Akankah rahasianya terbongkar sebelum terlambat?

Anime Campione! Matsurowanu Kamigami to Kamigoroshi no Maou

Anime Campione! Matsurowanu Kamigami to Kamigoroshi no Maou

Setelah secara tidak sengaja berhasil membunuh Dewa Verethragna, mengambil kekuatan sucinya dalam prosesnya, kehidupan remaja biasa Godou berubah selamanya.

Baca juga:  Anime Mirip Berserk

Sekarang menjadi “Campione”, seorang Pembunuh Dewa, anak laki-laki itu terus menerus menarik perhatian para Dewa dan Campione lainnya, belum lagi kasih sayang dari Ksatria yang kuat, Erica.

Entah dia menghindari serangan Erica, membuktikan kekuatannya pada orang lain, atau menjatuhkan dewa yang akan mendatangkan malapetaka di planet ini, kehidupan baru Godou sama sekali bukan normal.

Anime Kenja no Mago

kenja no mago

Anime Magic overpower yang mirip Ore Dake Haireru selanjutnya bercerita pada Seorang pria muda meninggal dalam kecelakaan mobil dan terlahir kembali di dunia baru yang ajaib. Merlin yang tua, namun bijak menemukan bocah itu, menamainya Shin, membesarkannya dari masa kanak-kanak, dan mengajarinya bertempur dan sihir yang kuat di sepanjang jalan.

15 tahun kemudian, Shin siap berkeliling dunia sendirian, tetapi Merlin lupa mengajarinya sesuatu yang besar — ​​akal sehat!

Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darou ka Movie: Orion no Ya

Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatte Iru Darou ka Movie Orion no Ya

Meskipun Bell adalah juara tertahbis Artemis dan anggota keluarga dewi Hestia, petualangan mereka akan menguji setiap keterampilan dan mengambil setiap keberanian yang dimiliki Bell – dan mungkin, di sepanjang jalan, mengubahnya menjadi pahlawan yang selalu dicita-citakannya. menjadi.

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni

anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Setelah mati karena kesalahan Tuhan, karakter utama menemukan dirinya di dunia paralel, di mana dia memulai kehidupan keduanya. Satu-satunya miliknya adalah tubuh yang Tuhan berikan kepadanya dan smartphone yang berfungsi bahkan di dunia baru ini.

Saat dia bertemu dengan semua jenis orang baru dan menjalin persahabatan baru, dia akhirnya mempelajari rahasia dunia ini. Dia mewarisi warisan peradaban kuno dan bekerja sama dengan raja-raja dari beberapa negara yang sangat santai dalam perjalanannya yang tanpa beban melalui dunia baru ini.

Baca juga:  Anime Mirip Yakusoku no Neverland

Anime Sekai Saikyou no Assassin, Isekai Kizoku ni Tensei suru

Anime Sekai Saikyou no Assassin, Isekai Kizoku ni Tensei suru

Ketika seorang pembunuh bayaran yang hebat terlahir kembali di dunia lain, dia mendapati dirinya pewaris dari garis panjang pembunuh dari bayang-bayang.

Dengan pengetahuan dan pengalaman modern serta sihir dan teknik khusus dari dunia baru ini, dia bisa menjadi pembunuh paling tak terhentikan dalam sejarah…!

Anime mirip lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x