Anime Mirip Kimi no Suizou wo Tabetai

  • Whatsapp
Anime Mirip Kimi no Suizou wo Tabetai
Anime Mirip SEPERTI Kimi no Suizou wo Tabetai

Anime mirip Kimi no Suizou wo Tabetai – Serial anime movie Studia VOLN berjudul Kimi no Suizou wo Tabetai merupakan film anime romantis terbaik yang tayang pada 2018 lalu.

Anime movie Kimi no Suizou wo Tabetai dengan judul lain I Want to Eat Your Pancreas bercerita saat ketika Seorang protagonis yang tidak disebutkan namanya kebetulan menemukan buku harian di rumah sakit suatu hari.

Bacaan Lainnya

Buku harian itu milik teman sekelasnya, seorang gadis bernama Sakura Yamauchi, yang diturunkan menderita penyakit terminal di pankreasnya, dan yang hanya memiliki beberapa bulan lagi untuk hidup.

Sakura menjelaskan bahwa protagonis adalah satu-satunya orang selain keluarganya yang tahu tentang kondisinya. Sang protagonis berjanji untuk menjaga rahasia Sakura.

Terlepas dari kepribadian mereka yang sangat berlawanan, protagonis memutuskan untuk bersama Sakura selama beberapa bulan terakhirnya.

Jika kamu menyukai anime dengan cerita sedih dan penuh drama romantis percintaan seperti tetang kehidupan sekolah, maka ada beberapa anime yang mirip Kimi no Suizou wo Tabetai terbaik loh..

Rekomendasi Film anime mirip seperti Kimi no Suizou wo Tabetai Teromantis

Berikut waktubaca berikan beberapa rekomendasi anime yang mirip Kimi no Suizou wo Tabetai dengan cerita yang tidak kalah romantis yang bisa kalian tonton untuk para pecinta anime movie romantis..

Baca juga:  Anime Mirip Koe no Katachi

Anime A Silent Voice

Anime A Silent Voice

Film Anime romantis terbaik yang mirip seperti Kimi no Suizou wo Tabetai pertama Koe no Katachi berlatar belakang Setelah pindah ke sekolah baru, seorang gadis tunarungu, Shouko Nishimiya, diintimidasi oleh Shouya Ishida yang populer. Saat Shouya terus menindas Shoko, kelas membelakanginya.

Hubungan Shouko dan Shoya tumbuh sebagai orang buangan. Sendiri dan tertekan, Shouya yang menyesal menemukan Shouko untuk menebus kesalahan.

Anime Your lie in April

anime Your lie in April

Anime series yang mirip Kimi no Suizou wo Tabetai berkisah pada Kousei Arima adalah seorang pianis jenius sampai kematian mendadak ibunya menghilangkan kemampuannya untuk bermain. Setiap hari membosankan bagi Kousei.

Namun, kemudian ia bertemu dengan seorang pemain biola bernama Kaori Miyazono yang memiliki gaya bermain nyentrik. Kehidupan monotonusnya akan berubah selamanya.

Anime Your name.

Anime Your Name

Anime movie romantis terbaik berjudul kimi no nawa yang hampir sama seperti Kimi no Suizou wo Tabetai ini berlatar belakang tentang Mitsuha dan Taki adalah dua orang asing yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda.

Tetapi ketika Mitsuha membuat keinginan untuk meninggalkan kota pegunungannya dan ke kota Tokyo yang ramai, mereka terhubung dengan cara yang aneh.

Dia bermimpi dia adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di Tokyo sementara Taki bermimpi dia adalah seorang gadis dari kota pedesaan yang belum pernah dia kunjungi. Apa arti koneksi yang baru mereka temukan? Dan bagaimana itu akan menyatukan mereka?

Anime Ride Your Wave

Anime Ride Your Wave

Hinako adalah seorang mahasiswa pencinta selancar yang baru saja pindah ke kota kecil di tepi pantai. Ketika tiba-tiba terjadi kebakaran di gedung apartemennya, dia diselamatkan oleh Minato, seorang petugas pemadam kebakaran yang tampan, dan keduanya segera jatuh cinta.

Baca juga:  Anime Horror Gore Mystery Terbaik

Saat mereka menjadi tidak terpisahkan, tragedi pun terjadi. Hinako sangat putus asa sehingga dia bahkan tidak bisa lagi melihat laut, tetapi suatu hari dia menyanyikan lagu yang mengingatkannya pada waktu mereka bersama, dan Minato muncul di air.

Sejak saat itu, dia bisa memanggilnya ke permukaan air segera setelah dia menyanyikan lagu mereka, tapi bisakah keduanya tetap bersama selamanya? Dan apa alasan sebenarnya dari kemunculan kembali Minato yang tiba-tiba?

Anime Weathering With You

anime Weathering with You

Film anime romance yang sama seperti Kimi no Suizou wo Tabetai ini bercerita tentang Musim panas tahun pertama sekolah menengah, Hokoda melarikan diri dari pulau terpencil rumahnya ke Tokyo, dan dengan cepat menemukan dirinya didorong ke batas keuangan dan pribadinya.

Cuaca sangat suram dan hujan setiap hari, seolah menunjukkan masa depannya.

Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya menemukan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme misterius. Kemudian suatu hari, Hokoda bertemu Hina di sudut jalan yang sibuk.

Gadis yang cerdas dan berkemauan keras ini memiliki kemampuan yang aneh dan luar biasa: kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit …

Anime Sakurada Reset

anime Sagrada Reset

Anime movie romance yang hampir mirip dengan Kimi no Suizou wo Tabetai yakni sakurada reset berkisah tentang Hampir separuh penduduk kota Sakurada memiliki kemampuan khusus. Misora ​​Haruki memiliki kekuatan untuk mengatur ulang waktu maksimal tiga hari ke masa lalu;

Kei Asai memiliki memori fotografis yang memungkinkannya mengingat semua yang dilihat dan didengarnya, bahkan setelah Misora ​​mengatur ulang waktu.

Bersama-sama, mereka menggunakan kekuatan mereka untuk membantu orang lain…

Anime 5 Centimeters per Second

Anime Byousoku 5 Centimeter

Anime romantis terbaik Byousoku 5 Centimeter merupakan anime movie yang mirip Kimi no Suizou wo Tabetai, anime ini berlatar belakang kisah tentang Diam-diam mereka berdua takut kehilangan ikatan ini seiring waktu, dan untuk alasan ini mereka mengatur pertemuan hanya di antara mereka berdua.

Baca juga:  Anime Seperti Hyouka

Perjalanan yang mereka lakukan dalam pikiran dan kehidupan mereka menciptakan suasana pergolakan emosional yang intens, tetapi juga rasa damai.

Ini adalah putaran takdir dan serangkaian keputusan yang menempatkan keduanya pada tempatnya untuk membawa apa yang mereka pilih dari masa lalu mereka ke masa depan yang akan mereka ciptakan untuk diri mereka sendiri.

Anime When Marnie Was There

anime When Marnie Was There

Film anime terbaik yang mirip Kimi no Suizou wo Tabetai terakhir berkisah Ketika Anna yang pemalu dan artistik pindah ke pantai untuk tinggal bersama bibi dan pamannya, dia menemukan sebuah rumah tua yang dikelilingi oleh rawa-rawa, dan gadis muda misterius, Marnie, yang tinggal di sana.

Kedua gadis itu secara instan membentuk koneksi dan persahabatan unik yang mengaburkan batas antara fantasi dan kenyataan.

Seiring berlalunya waktu, tarikan yang hampir magnetis menarik Anna kembali ke Marsh House lagi dan lagi, dan dia mulai mengumpulkan kebenaran seputar teman barunya yang aneh.

Artikel terkait lainnya:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa serial movie film anime mirip seperti Kimi no Suizou wo Tabetai dengan cerita romantis yang menguras air mata penuh drama romance yang bisa kalian tonton.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *