Anime Mirip Horimiya

Anime Mirip Horimiya LUCU ROMANTIS TERBAIK
Anime Mirip Horimiya LUCU ROMANTIS TERBAIK

Anime Mirip Horimiya – Anime horimiya merupakan anime comedy romance terbaik di tahun 2021 bertema school life yang diadaptasi dari Manga. Jika kalian sudah nonton anime Horimiya maka ada beberapa anime mirip seperti Horimiya loh..

Jika kalian sudah pernah membaca manga Horimiya yang rilis pada 2015 lalu tentu sangat menunggu anime ini bukan, Komik Horimiya sendiri sudah menyentuh 123 Chapter loh maka pas banget untuk kalian yang suka baca komik mode maraton.

Bacaan Lainnya

Cerita pada manga dan anime juga tidak berbeda jauh, sangat direkomendasikan tuk kalian yang menyukai anime lucu romantis tentang kehidupan sekolah dengan genre romance, comedy, Shounen dan school life..

Overview Anime Horimiya

  • Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen
  • Released: Jan 10, 2021 to ?
  • Episodes: 13
  • Studios: CloverWorks
  • Source: Manga

Pemeran utama / Karakter utama (Main Character) Anime Horimiya

  • Miyamura, Izumi
  • Hori, Kyouko
  • Ishikawa, Tooru
  • Hori, Souta
  • Yoshikawa, Yuki
  • Yanagi, Akane
  • Hori, Kyousuke
  • Ayasaki, Remi
  • Sawada, Honoka
  • Iura, Shuu

Sinopsis Horimiya:

Kyouko dan Izumi adalah dua teman sekelas yang masing-masing menjalani kehidupan ganda: Kyouko yang populer dan berbakat merawat adik laki-lakinya sendirian saat orang tuanya pergi, dan Izumi yang pendiam dan berkacamata menyembunyikan banyak tindikan dan tato di sekolah.

Setelah secara tidak sengaja menemukan rahasia satu sama lain, pasangan itu menjadi teman yang cepat, dan bersama-sama, mereka mulai menavigasi hubungan baru mereka bersama di antara rekan yang tidak tahu dan rival cinta.

Rekomendasi Anime Mirip Seperti Horimiya

Berikut ini beberapa serial anime mirip seperti Horimiya dengan cerita masih tentang hubungan asmara romantis anak sekolah dan remaja, tentunya ada cerita lucu bikin ngakak pada setiap episodenya…

Anime Toradora!

anime Toradora

Anime yang mirip Horimiya adalah Toradora, kedua anime ini sama sama memiliki cerita tentang MC yang kebetulan menghabiskan banyak waktu di luar sekolah tetapi tidak ingin mengakui perasaan satu sama lain.

Sinopsis Toradora, Ryuuji Takasu memiliki kehidupan yang penting: teman-teman sekelasnya mengira dia seorang anak nakal karena matanya yang ‘Sadis’;

Naksirnya, Minori, tampaknya tidak dapat diabaikan; dan dia baru saja mengalami pertemuan yang tidak menguntungkan dengan ‘Taiga yang seukuran telapak tangan’ – gadis pemberani dan cantik di kelasnya.

Anime Clannad After Story

Anime Clannad After Story

Anime mirip Horimiya kedua berjudul Clannad After Story, yang bercerita tentang Liburan musim panas sekarang sudah berakhir; semester kedua telah dimulai untuk Tomoya, Nagisa dan yang lainnya, dan sedikit yang berubah.

Karena hubungan Tomoya dengan ayahnya masih bermasalah, dia terus tinggal bersama Nagisa dan keluarganya, bahkan jika itu berarti harus mengatur tim bisbol untuk toko roti keluarga. Kehidupan di sekolah berlanjut seperti biasa dengan Sunohara tanpa beban seperti biasanya;

Namun, ketika saudara perempuannya Mei menyuarakan keprihatinannya tentang dia, rangkaian peristiwa yang terjadi kemudian membebani persahabatan Sunohara dan Tomoya.

Anime Kimi ni Todoke From Me To You

Anime Kimi ni Todoke From Me To You

Anime seperti Horimiya yang berjudul Kimi ni Todoke, berlatar belakang tentang Sawako Kuronuma sama seperti gadis SMA lainnya yang ingin berteman dan berguna.

Satu-satunya masalah adalah dia memiliki kemiripan yang mengkhawatirkan dengan Sadako dari ‘The Ring!’ Karena reputasinya, orang tidak hanya takut padanya,

Baca juga:  Anime Horror Gore Mystery Terbaik

Tetapi anjing kecil bahkan menggonggong ketakutan di hadapannya;

Faktanya, satu-satunya orang di sekolah yang akan berbicara dengannya adalah kelas keren yang hidup, Kazehaya.

Anime Lovely Complex

Anime Lovely Complex Mirip Horimiya

Anime mirip seperti Horimiya berjudul Lovely Complex berlatar belakang tentang kisah seorang laki-laki dan perempuan.

Gadis itu, Koizumi Risa, jauh lebih tinggi dari rata-rata gadis Jepang; dan anak laki-laki, Atsushi Otani, jauh lebih pendek dari rata-rata anak laki-laki Jepang.

Karena perbedaan besar dalam ukuran dan pertengkaran terus-menerus satu sama lain, duo ini dengan enggan menjadi bantuan komik sekolah.

Saat Risa dan Otani terus memberikan tawa tanpa henti kepada massa, persahabatan mereka berkembang; dan dengan itu, begitu pula perasaan Risa terhadap Otani …

Anime Hajimete no Gal

Anime Hajimete no Gal Mirip Horimiya

Anime like Hiromiya terakhir berlatar belakang tentang Istilah sekolah baru, seperti halnya musim pertemuan baru.

Saat dia mengamati kelasnya yang penuh dengan pasangan, pikiran Hashiba Jun’ichi dipenuhi dengan kesusahan saat dia bertanya pada dirinya sendiri,

“Kenapa aku masih perawan?!”

Setelah mendengar dari teman-temannya bahwa cara termudah untuk memenuhi keinginan lamanya untuk lulus dari persekutuan perawan adalah dengan bersujud kepada seorang gadis,

Jun’ichi melakukan hal itu dan mengajak teman sekelasnya Yukana berkencan.

Artikel terkait lainnya:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa anime mirip seperti Horimiya dengan cerita lucu dan romantis terbaik yang bisa menambah daftar favorit kalian, semoga hari kalian menyenankan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *