BerandaAnimeAnime MC diremehkan Tapi Overpower (OP)

Anime MC diremehkan Tapi Overpower (OP)

Anime MC diremehkan tapi Overpower (OP) – Yah banyak sekali yang mencari anime yang dimana MC diremehkan, terlebih karakter utama terlihat biasa saja dan tidak terlihat menarik sekalipun.. Namun jika kamu bertahan lama menontonnya, untuk beberapa episode lagi, maka kamu akan menemukan hal yang mengejutkan dan bisa menjadi anime terbaik yang pernah kalian lihat.

Nah jika benar itu yang kalian cari maka ada beberapa judul anime yang dimana MC anime sering diremehkan oleh musuh dan para penonton tapi memiliki kekuatan luar biasa ..

CONTOH saja serial anime Dragon Ball dan Naruto, itu kalo sabar kamu bisa nunggu 5 tahuan bahkan 20 tahun baru tau MC nya Op apa ngga strong wkwkwkwkwk :3 (Canda loh fansnya goku sama naruto) seperti yang akan mimin rekomendasikan sebentar lagi..

Rekomendasi anime dan karakter utama (MC) yang selalu diremehkan tapi Overpower (OP)

Berikut ini beberapa rekomendasi judul anime serta MainCharacter (MC) anime yang dimana tokoh karakter utama diremehkan Padahal kuat alias Overpowered (OP) dengan cerita seru dan jarang diketahui tentunya

Tower of God

Komik Tower of God

Tower of God merupakan anime serial manhwa terbaik yang setidaknya mimin tonton agak ngeselin memang… terlalu biasa dan sangat tidak memiliki gairah apapun dalam cerita awal episode 1-5..

Namun semakin kesini kalian akan mengerti anime yang selalu diremehkan penonton dan musuh dalam anime ini, terutama karakter utamanya ternyata memiliki sisi cerita seru dan sangat overpower..

Vinland Saga

anime Vinland Saga

Anime yang dimana MC diremehkan tapi Op (overpower) dalam serial anime Vinland Saga, sang MC bisa membantai satu desa hanya seorang diri saja.. Namun yang paling ngeselin pada akhirnya ia berubah menjadi hati yang halus dan lembut, agghhhhh ngeselin ini anime..

Baca juga:  Anime Baseball Terbaik Sepanjang Masa
Baca juga:  Anime Mirip Akame ga Kill

ini mimin spoiler nggaa soalnya mimin baca manga nya wkwkwkwk !

King Avatar (Quan Zhi Gao Shou)

King Avatar (Quan Zhi Gao Shou)

Anime mc diremehkan tp Op, Secara luas dianggap sebagai pelopor dan pemain profesional papan atas dalam game multipemain online Glory.

Ye Xiu dikenal sebagai “Battle God” untuk keterampilan dan kontribusinya pada permainan selama bertahun-tahun.

Namun, ketika pensiun dari tim dan meninggalkan karier game-nya, dia mencari pekerjaan di kafe internet terdekat.

Jadi, dia membuat karir baru menggunakan karakter baru “Lord Grim”.

Prestasi awal Ye Xiu di server baru segera menarik perhatian banyak pemain, serta guild besar, membuat mereka bertanya-tanya tentang identitas pemain luar biasa ini.

Rakudai Kishi no Cavalry

Anime yang diremehkan bergenre romance dan Ecchi ini menyoroti kisah tentang mc yang diremehkan “Ikki Kurogane” saat dia mencoba untuk menjadi OP dan menentang kemungkinan yang semua orang mengira dia tidak bisa lakukan.

Ikki adalah yang terendah dari yang terendah di akademinya. Sementara yang lain memiliki kekuatan magis dan berpangkat tinggi.

Ichiban Ushiro no Daimao

anime Ichiban Ushiro no Daimao

Anime Fantasi ini bercerita tentang Mc overpower yang selalu diremehkan bernama Akuto Sai, yang pindah ke Constant Magic Academy di mana dia berteman dengan anggota klan ninja yang saleh, Junko Hattori.

Dalam perjalanan ke akademi, mereka berjanji untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bersama;

Namun, situasinya tiba-tiba berubah menjadi lebih buruk setelah kedatangannya sudah diramalkan bahwa dia akan menjadi Raja Iblis!

Black Clover

anime Black Clover

Anime Shounen yang hebat ini menggambarkan kisah MC Overpower bernama Asta dan temannya Yuno, dua anak yatim piatu, yang kemudian mengenal “Raja Penyihir” sebuah gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di kerajaan.

Mereka berdua merupakan salah satu dari beberapa karakter utama yang diremehkan namun memiliki kekuatan overpower karena berasal dari desa yang kecil dan yatim piatu.

Baca juga:  Anime Mirip Kimi no Suizou wo Tabetai

Akame Ga kill

Anime Akame Ga kill

Anime MC diremehkan berjudul Akame ga Kill merupakan Anime Series, mengikuti MC Op bernama Tatsumi yang diremehkan saat ia melawan Kekaisaran dan berhadapan langsung dengan senjata mematikan.

Dan juga, pembunuh musuh, tantangan terhadap moral dan nilai-nilainya sendiri, dan pada akhirnya, apa artinya menjadi pembunuh yang memiliki tujuan.

Noragami

anime Noragami

Noragami adalah anime dengan MC diremehkan yang berfokus pada karakter utama Yato, yang merupakan dewa kecil dan memproklamirkan diri sebagai “Dewa Penyembuh,” yang bermimpi memiliki jutaan penyembah.

Baca juga:  Anime Mirip Kimetsu no Yaiba

Tanpa satu pun kuil yang didedikasikan untuk namanya, bagaimanapun, tujuannya masih jauh dari terwujud.

Dia menghabiskan hari-harinya melakukan pekerjaan serabutan masing-masing seharga lima yen sampai rekan senjatanya muak dengan tuannya yang tidak berguna dan meninggalkannya.

Sama seperti keadaan yang tampak suram bagi dewa, peruntungannya berubah ketika seorang gadis sekolah menengah, Hiyori Iki, konon menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil, menerima pukulan untuknya.

Kuroko no Basket

Anime Kuroko no Basket

Anime tokoh utama diremehkan padahal kuat bernama Kuroko, yang tidak atletis atau tidak mampu mencetak poin, dia adalah anggota tim bola basket Teikou, di mana dia bermain sebagai “Phantom Sixth Man,” yang dengan mudah mengoper bola dan membantu rekan satu timnya.

Kuroko no Basket mengikuti perjalanan para pemain Seirin saat mereka berusaha menjadi tim sekolah menengah Jepang terbaik dengan memenangkan Kejuaraan Interhigh.

Untuk mencapai tujuan mereka, mereka harus berpapasan dengan beberapa tim yang kuat, beberapa di antaranya memiliki salah satu dari lima pemain dengan kemampuan seperti dewa, yang membuat perjanjian untuk dikalahkan oleh Kuroko dan Taiga.

Zetsuen no tempest

Anime Zetsuen no tempest

Anime MC diremehkan Mahiro Fuwa, seorang remaja yang keluarganya dibunuh secara misterius setahun sebelumnya dan temannya Yoshino Takigawa.

Hakase Kusaribe, ditinggalkan di sebuah pulau terpencil yang tidak diketahui oleh para pengikutnya.

Dia menghubungi Mahiro, dan dia setuju untuk membantu Hakase sebagai ganti bantuannya untuk mencari tahu penyebab kematian keluarganya.

Baca juga:  Anime Mirip Akame ga Kill

Setelah mengetahui niat temannya, Yoshino bergabung dengannya dalam usahanya untuk melawan klan Kusaribe yang berniat untuk membangunkan “Pohon Zetsuen” yang kekuatannya dapat membawa kehancuran ke seluruh dunia.

Madan no Ou to Vanadis

anime Madan no Ou to Vanadis

Anime MC diremehkan Di era fantasi Eropa, negara-negara berada dalam konflik tanpa henti.

Zhcted adalah salah satu negara ini, yang terdiri dari tujuh wilayah yang dipimpin oleh War Maidens, yang dikenal sebagai Vanadis.

Namun, Eleonora salah satu Vanadis akan mulai menyerang negara brune.

Madan no Ou to Vanadis adalah anime petualangan epik yang terdiri dari taktik perang yang cerdas dan wanita cantik.

Terjebak dalam konflik multinasional, Tigre dan Elen terseret dalam perang yang penuh dengan rahasia gelap, konspirasi, dan korupsi.

Baca juga:  Anime MC OverPower (OP) Terbaik

Ben To

anime Ben To

Anime MC diremehkan Sato Yo adalah seorang anak SMA biasa yang suka bermain game di konsol SEGA miliknya.

Suatu hari ketika dia memutuskan untuk membeli bento untuk makan malam di toko bahan makanan setempat, dia tiba-tiba kehilangan kesadaran.

Ketika dia akhirnya bangun, dia tidak memiliki ingatan tentang apa yang terjadi dan tidak tahu hidupnya akan berubah.

Baca juga:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa cerita anime yang dimana MC diremehkan padahal kuat dan overpower terlebih memiliki cerita seru,, dan bagi kalian yang suka menonton anime agar lebih sabar yaa tonton dulu beberapa episode 1-5 nanti akan tahu mengapa tokoh utama ini biasa dan selalu diremehkan. Terima kasih semoga bermanfaat yaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

x