Anime Korea Terbaik diadaptasi dari Webtoon Manhwa

4 min read

anime korea terbaik dan terbaru

Anime korea terbaik – Kamu pecinta anime, pasti tidak asil dengan serial anime yang banyak dijumpai terutama anime japan, namun disini kami beritahukan selain anime jepang ternyata ada anime korea terbaik yang diadaptasi dari webtoons (Manhwa) wajib kamu tonton, tentunya sudah berbahasa indonesia yaa.

Anime yang diadaptasi dari Webtoons & Manhwa

Selain itu jika kamu pecinta komik manwa (Korea) dan Serial Webtoons ada beberapa film anime korea yang diadaptasi dari Webtoons dan manhwa yang wajib ditonton juga, antara lain :

Blade of the Phantom Master (Shin Angyo Onshi)

Blade of the Phantom Master (Shin Angyo Onshi)

Sinopsis Blade of the Phantom Master (Shin Angyo Onshi) :

Setelah berkeliaran di gurun selama berhari-hari, seorang pejuang pahit bernama Munsu hilang dan tidak dapat melanjutkan. Hidupnya secara tak terduga diselamatkan oleh Mon-ryon, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi agen rahasia untuk Jushin, sebuah negara besar yang baru-baru ini dihancurkan. Tujuan Mon-ryon adalah untuk menyelamatkan pacarnya, Chunhyan, seorang pejuang terlahir yang ditawan oleh Lord Byonand yang jahat.

Kemudian, entah dari mana, darah mulai mengalir dari dadanya. Dia telah terluka parah oleh Sarinjas, keturunan goblin gurun yang kanibal. Munsu yang berpikiran cepat meyakinkan makhluk buas ini untuk menyelamatkan hidupnya, dengan imbalan penyerahan mayat Mon-ryon yang menggugah selera. Meskipun skeptis dengan motif Mon-ryon, Munsu bertekad untuk melanjutkan misi yang digambarkan oleh idealis muda itu. Ditemani oleh pasukan pasukan hantu, dilepaskan menggunakan kekuatan Angyo Onshi, Munsu membebaskan Chunhyan. Setelah mengunjungi tempat peristirahatan terakhir pacarnya, dia menyatakan dirinya sebagai pengawal Munsu dan, bersama-sama, mereka menjalankan misi untuk menghukum mereka yang mencopot Jushin dari kejayaan aslinya.

Serial Anime Noblesse: Awakening (Webtoons)

Serial Anime Noblesse: Awakening (Webtoons)

Sinopsis Noblesse: Awakening :

Dahulu kala hiduplah para “bangsawan”, ras kuno makhluk supernatural abadi. Mereka dipuja sebagai penguasa dan dewa. Di antara para bangsawan adalah “Noblesse”, seorang individu kuat yang diselimuti misteri bernama Cadis Etrama di Raizel, atau “Rai”. Setelah terbangun di Korea Selatan setelah tidur selama 820 tahun, Rai bersiap untuk menemukan pelayannya yang setia dan berdedikasi, Frankenstein, yang dia temukan saat ini menjadi direktur SMA Ye Ran. Dalam keinginannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang peradaban modern, Rai mendaftar sebagai siswa untuk mengalami kehidupan yang lebih baik di dunia modern.

Baca juga :  Manhwa Manhua Zombie Vampire Horror Terbaik

Serial Anime The God of High School (Webtoons)

Serial Anime The God of High School (Webtoons)

Sinopsis Anime The God of High School :

Semuanya dimulai sebagai turnamen pertarungan untuk mencari petarung terbaik di antara semua siswa sekolah menengah di Korea. Mori Jin, spesialis Taekwondo dan siswa sekolah menengah, segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.

Anime Movie Korea Terbaik

Ada beberapa anime korea terbaik yang bisa kamu tonton secara gratis dan tentunya memiliki cerita sedih, romantis dan aksi yang mendebarkan. Lalu apa saja anime korea terbaik dan terbaru 2020 yang wajib kamu tonton. Yuk simak.

Yobi, The Five Tailed Fox

Sinopsis Yobi, The Five Tailed Fox :

Rubah berekor sembilan adalah sosok yang umum dalam mitologi Asia Timur, dan versi Korea disebut kumiho. Legenda kumiho secara luas yakni menceritakan kisah Yobi, Rubah Berekor Lima. Yobi adalah rubah mitos yang berubah menjadi manusia ketika dia memutuskan untuk melindungi alien yang terdampar di bumi dan ditolak oleh sesama alien.

Dia berakhir di sekolah untuk anak-anak yang tidak cocok dan akhirnya jatuh cinta dengan dunia manusia – dan tumbuh terikat dengan teman manusia barunya, Geum-ee. Dia mencoba menjalani kehidupan idilis di dunia manusia, tetapi ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Akhirnya, dia membutuhkan jiwa manusia – dan dia juga harus melindungi Geum-ee dari plot jahat Shadow Man.

Seoul Station

Sinopsis Seoul Station :

Hye-sun mencoba melarikan diri dari kehidupan di rumah bordil. Sementara itu, ayahnya Suk gyu mencoba berhubungan dengan putrinya yang terasing.

Sebelum salah satu dari mereka dapat mencapai tujuan mereka, mereka terganggu oleh wabah zombie, yang mengambil semua yang mereka miliki untuk bertahan hidup.

Oseam

Sinopsis Oseam :

Meskipun dihormati di Korea dan Prancis, Oseam hampir tidak dikenal di Negara Amerika Serikat. Ini mengikuti dua anak yatim piatu, Gami dan Gilson, yang menemukan rumah baru di sebuah kuil Buddha Mahayana. Untuk mendapatkan penghasilan mereka, keduanya membantu di sekitar kuil. Saat mereka menetap di kehidupan mereka di sana, mereka mencoba untuk menerima kehilangan orang tua, rumah, dan penglihatan Gami ke api. Meskipun Gami mengerti bahwa orang tuanya tidak akan pernah kembali, Gilson masih berharap untuk bertemu mereka lagi.

Baca juga :  Manga Terbaik yang sudah Tamat 2020

The Fake

Sinopsis The Fake :

Film 2013 pemenang penghargaan Yeon Sang-ho adalah kritik pedas terhadap agama yang terorganisir. Ketika sebuah kota kecil akan dihancurkan untuk memberi tempat bagi bendungan, penatua gereja yang tampaknya tidak berbahaya Choi Gyeong-seok masuk dan berjanji untuk menemukan rumah baru bagi bangsanya. Tetapi alih-alih memberikan bantuan perumahan asli, Choi hanya mengambil uang para pengikutnya, dengan rencana besar untuk mengambil semua dana pemukiman kembali mereka. Satu-satunya orang yang tidak terpesona oleh pesonanya adalah Kim Min-chul, seorang pemabuk yang kejam dengan reputasi buruk. Ketika Choi memaksa putri Min-chul untuk menjual tubuhnya, Min-chul harus mencoba membawa Choi ke pengadilan – tetapi jika tidak ada yang percaya padanya, bagaimana dia bisa?

Wonderful Days (2003)

Sinopsis Wonderful Days :

Pada tahun 2142, lingkungan hampir hancur total oleh polusi. Untuk mengatasi hal ini, sebuah kota bernama Ecoban dibangun untuk bekerja dengan sistem DELOS, sarana yang ampuh untuk mengubah polusi menjadi energi. Semua ini harus dibayar mahal – kelas bawah yang harus bekerja di luar kota untuk mengumpulkan karbonit untuk menjalankan sistem. Salah satu pekerja ini adalah Shua, seorang pemuda yang mendapati dirinya terpaksa memilih di antara dua kekasih – teman masa kecilnya Jay, dan seorang petugas keamanan berpangkat tinggi dari Ecoban, Cade.

The King of Pigs

Sinopsis The King of Pigs :

Setelah bisnisnya gagal, Kyung-min mengambil nyawa istrinya. Untuk mencoba dan mengatasi perasaannya, dia berhubungan kembali dengan teman sekolah menengahnya, Jong-suk, yang bekerja sebagai pengarang untuk orang lain tetapi ingin sekali menceritakan kisahnya sendiri. Kedua mantan teman itu merahasiakan kehidupan mereka saat ini, dan mengenang kehidupan mereka di sekolah menengah, di mana mereka menderita intimidasi parah di tangan “anjing” yang memanggil mereka “babi”. Kehidupan mereka membaik ketika Kim Chul, yang disebut “Raja Babi” membela mereka. Tetapi saat ini, sesuatu yang mengerikan telah terjadi pada Kim Chul, dan baik Kyung-min dan Jong-suk harus memperhitungkan kebenaran itu.

Baca juga :  Komik (China) Manhua Martial Art & Kultivasi

My Beautiful Girl, Mari

Sinopsis My Beautiful Girl, Mari :

Semua orang penting bagi Kim Nam-woo telah meninggalkannya. Teman baiknya pindah ke Seoul untuk sekolah, ayahnya meninggal, dan ibunya lebih memperhatikan pacar barunya daripada dia. Untuk mengatasi kesepiannya, dia mundur ke dalam fantasi. Dalam fantasinya, dia bertemu Mari , seorang gadis yang mungkin tidak sepenuhnya nyata, tetapi yang dapat membantunya mengatasi kenyataan menyakitkan dalam hidupnya.

Green Days: Dinosaur and I

Sinopsis Green Days: Dinosaur and I :

Green Days: Dinosaur dan saya mengikuti seorang gadis sekolah menengah bernama Yi-rang saat dia berjuang dengan kompleksitas tumbuh dewasa, jatuh cinta, dan menjadi dirinya sendiri. Dia hampir sepenuhnya menyerah pada mimpinya menjadi seorang atlet ketika dia bertemu Cheol-soo dan Soo-min, dua teman sekelas dengan mimpi dan masalah mereka sendiri. Hubungan antara ketiga remaja tersebut memicu pertumbuhan dan perubahan untuk mereka bertiga.

Leafie, A Hen Into The Wild

Sinopsis Leafie, A Hen Into The Wild :

Leafie, A Hen Into The Wild , mengikuti seekor ayam ambisius yang tidak puas dengan kehidupan bertelur di peternakan ayam. Alih-alih hanya bertelur dan diambil darinya, dia ingin mengerami telurnya sendiri dan menjadi seorang ibu. Mimpinya menjadi kenyataan ketika dia melarikan diri dari pertanian dan akhirnya merawat seekor bebek, yang dia beri nama Greenie. Meskipun dia menghadapi rintangan yang tampaknya tidak dapat diatasi, dia mengatasi semuanya untuk menjadi ibu yang baik bagi anak angkatnya.

Pororo, The Racing Adventure

Sinopsis Pororo, The Racing Adventure :

Pororo seperti Pikachu di Korea – Kamu akan melihat penguin kecil yang lucu ini di mana-mana di Korea. Pororo, The Racing Adventure menampilkan salah satu penampilan karakter paling populer dan menampilkan Pororo dan teman-teman yang berkompetisi dalam perlombaan. Ada juga acara televisi, film lain, dan banyak merchandise. Pororo diciptakan oleh Choi Sang-hyun dari Iconix Entertainment setelah dia ditugaskan untuk membuat maskot untuk musim dingin. Ia mendapatkan ide tersebut dengan mempelajari hewan di kebun binatang.

Penutup

Mungkin itu saja dulu beberapa anime korea terbaik yang bisa kalian tonton disitus resmi dan lainnya, atau juga kamu bisa menonton beberapa anime yang diadaptasi dari webtoon / Manhwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *