Anime Crossover Terbaik

Anime Crossover Terbaik
Anime Crossover Terbaik

Anime Crossover Terbaik – Crossover anime lebih merupakan sub-genre yang sekarat akhir-akhir ini, tetapi kembali di tahun 90 an, selama era keemasan anime, sesekali, studio besar akan menjatuhkan beberapa crossover alam semesta anime paling gila.

Ini biasanya miniseri yang melibatkan beberapa aksi badass dengan karakter shounen terhebat atau hanya potongan rom-com sederhana yang menjadi lebih baik dengan semua Shoujo favorit Anda.karakter berkumpul dalam satu pertunjukan. Bahkan beberapa manga telah mengadopsi tren ini sekarang.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Anime Crossover Terbaik

Berikut waktubaca berikan beberapa daftar rekomendasi Anime Crossover Terbaik yang pastinya wajib kalian tonton dan pastinya seru loh. cek terus yaa

Yu-Gi-Oh! : Bonds Beyond Time (2010)

Anime Crossover Terbaik pertama yakni “ Yu-Gi-Oh! : Bonds Beyond Time’ adalah film cross-over pamungkas yang menyatukan Yugi dan Yusei Furdou dengan Yuki Judai.

Mereka adalah karakter utama dalam “Yu-GiOh!,” “Yu-GiOh! GX’, serta ‘YuGi-Oh! 5D’.

Digimon Xros Wars (2012)

Anime Crossover Terbaik kedua yang Juga disebut ‘Digimon Fusion’, ‘Digimon Xros War adalah seri anime keenam dari franchise Digimon.

Episode terakhir dari 3 musim pertunjukan termasuk serangan di mana semua pahlawan kita dihadapkan oleh kekuatan jahat.

Cyborg 009 against. Devilman (2015)

Sejak ‘ Devilman Crybaby tersedia streaming di Netflix Crossover terbaru ini mungkin menarik minat banyak pecinta anime.

OVA tiga episode khusus termasuk Cyborg the 009 serta Devilman sebagai karakter dari anime masa lalu.

Grendizer, Getter Robo G, Great Mazinger: Kessen! Daikaijuu! (1976)

‘Grendizer, Getter Robo G, Great Mazinger: Kessen! Daikaijuu!’ adalah film anime yang sangat kuno, dan Anda mungkin baru pertama kali mempelajarinya.

Ada masanya mecha adalah kekuatan dominan anime, dengan robot ikonik seperti Grendizer, Getter Robo G, dan Great Mazinger.

Ravex in Tezuka World (2009)

Untuk menghormati artis anime legendaris Osamu Tezuka”Ravex in Tezuka World adalah film pendek berdurasi 18 menit yang dimasukkan dalam album oleh band Jepang Ravex.

Film ini merayakan ulang tahun “calon” Osamu dengan menghadirkan beberapa karya Tezuka, seperti Black Jack dan ‘Astro Boy.

Anime Tenchou x Touhou Project (2010)

Diproduksi oleh Ufotable “Anime Tenchou and Touhou Project’ adalah pertunjukan satu episode lainnya yang berfokus pada karakter dari ‘Anime Tchou’ serta waralaba permainan doujin , ‘Proyek Touhou’.

It’s a Rumic World: 50th Anniversary Weekly Shonen Sunday (2008)

‘ Inuyasha ‘ merupakan anime jadul yang diapresiasi oleh berbagai generasi hingga saat ini.

Untuk menghormati mangaka Rumiko Takahashi yang menulis ‘Bab pertama manga Inuyasha, Shounen Jump membuat crossover dari beberapa karya terbaiknya di tahun 2008.

Carnival Phantasm (2011-2012)

Type-Moon Perusahaan game di balik serial novel visual “Fate” yang terkenal cukup beruntung untuk menerima sejumlah dana tambahan.

Dengan menggunakannya, perusahaan memilih untuk mengembangkan crossover lucu dan penuh lelucon yang menggabungkan sebagian besar karakter terkenal mereka.

Tsubasa: Reservoir Chronicle (2005-2006)

Acara ini untuk kami dari Clamp Studio, pencipta acara anime seperti ‘ Cardcaptor Sakura’ dan ” Magic Knight Rayearth,” dan “X/1999,”

‘Tsubasa: Reservoir Chronicle’ adalah serial independen asli yang menggabungkan karakter dari karya Clamp Studio yang paling terkenal.

Fairy Tail x Rave (2013)

Hiro Hashima, mangaka dari beberapa serial anime terkenal telah dikenal untuk membangun hubungan antara karyanya yang unik.

Untuk waktu yang lama, disarankan bahwa dua karyanya yang paling terkenal yang ia ciptakan ‘ Fairy Tail ” dan “Rave Master” dan dihubungkan dalam berbagai cara.

Lupin III vs Detective Conan: The Movie (2013)

Seperti yang Anda harapkan dari judulnya” Lupin III dan Detektif Conan : The Movie adalah pertarungan penuh aksi antara kucing dan tikus yang dimainkan antara penjahat tercinta kita Lupin III serta detektif jenius muda yang menggemaskan dari dunia anime, Detektif Conan .

Dream 9 Toriko & One Piece and Dragon Ball Z Super Collaboration Special (2013)

Anime Crossover Terbaik Overpower dengan Tiga karakter terkuat dalam sejarah anime Dream 9 Toriko dan One Piece & Dragon Ball Z Super Collaboration Special adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap penggemar Shounen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *