8+ Film Barat Semi Romantis Terbaru

Film barat semi yang memiliki cerita dengan adegan hot cukup digemari oleh beberapa kalangan. Selama ini terbukti cukup banyak orang yang mencari rekomendasi film semi barat untuk ditonton. Dibandingkan dengan film Asia, film semi barat relatif lebih populer di kalangan pecinta film. Pasalnya, film-film semi barat terbilang lebih berani menyajikan adegan-adegan panas dibandingkan dengan film-film dari Asia.

Meski begitu, sebenarnya film semi barat bukan hanya film yang mengandalkan adegan panas. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi film semi barat yang memang memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti. Namun, semenarik dan semenarik film semi barat, film jenis ini hanya bisa dikonsumsi oleh mereka yang sudah cukup umur.

Rekomendasi Film Semi Barat Romantis Terbaru yang wajib ditonton ditahun 2023

Penasaran kan, apa saja rekomendasi film semi barat yang seru? Bagi Anda yang sudah cukup umur, langsung saja simak daftar dan ulasan singkatnya di bawah ini.

365 DAYS

365 DAYS

Salah satu rekomendasi film semi barat terbaru adalah 365 Days. Dari sekian banyak film yang rilis di tahun 2022, 365 days menjadi salah satu film yang cukup banyak menarik perhatian. Film ini memiliki cerita yang cukup menarik karena menceritakan tentang kehidupan mafia yang kelam dan penuh intrik.

Secara garis besar, 365 DAYS bercerita tentang Massimo adalah anggota keluarga Mafia Sisilia dan Laura adalah direktur penjualan. Dia tidak menyangka bahwa dalam perjalanan ke Sisilia mencoba menyelamatkan hubungannya, Massimo akan menculiknya dan memberinya waktu 365 hari untuk jatuh cinta padanya..

Baca juga: Film Mirip Seperti 365 Days

The Next 365 Days (2022)

The Next 365 Days

Hubungan Laura dan Massimo terancam saat mereka mencoba mengatasi masalah kepercayaan dan kecemburuan sementara Nacho yang gigih bekerja untuk memisahkan mereka.

365 Days: This Day

365 Days This Day

Laura dan Massimo kembali dan lebih kuat dari sebelumnya. Tapi ikatan keluarga Massimo dan seorang pria misterius yang menawar hati Laura memperumit kehidupan sepasang kekasih itu.

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey

Sebelum 365 Days, di tahun 2015 juga ada film barat semi yang menyita perhatian masyarakat. Film semi itu adalah FIFTY SHADE OF GREY. Sama seperti rekomendasi film semi sebelumnya, FIFTY SHADE OF GREY bukan sekadar film yang mengandalkan adegan panas. Film ini juga memiliki cerita yang menarik.

Ceritanya berawal tentang kehidupan mahasiswa sastra Anastasia Steele berubah selamanya ketika dia bertemu dengan miliarder Christian Grey yang tampan, namun tersiksa.

Baca juga: Film Erotis Seperti Fifty Shades of Grey

Redeeming Love

Redeeming Love

Rekomendasi film barat semi yang ketiga adalah Redeeming Love. Film Redeeming Love bisa dikatakan bergenre romance. Film ini bercerita tentang seorang wanita dijual ke prostitusi sebagai seorang anak, Angel tidak tahu apa-apa selain pengkhianatan. Bisakah hatinya diperbaiki? Berdasarkan novel karya Francine Rivers.

Atonement

Atonement

Selanjutnya pada daftar rekomendasi film semi barat, ada film berjudul ATONEMENT. Film ini bercerita tentang Ketika Briony Tallis (Saoirse Ronan), tiga belas tahun dan calon penulis, melihat kakak perempuannya Cecilia (Keira Knightley) dan Robbie Turner (James McAvoy) di air mancur di depan perkebunan keluarga, dia salah mengartikan apa yang sedang terjadi.

Dengan demikian memicu serangkaian kesalahpahaman dan kekesalan kekanak-kanakan yang akan memiliki dampak yang bertahan lama bagi mereka semua.

Robbie adalah putra seorang pelayan keluarga yang selalu bersikap baik kepada keluarga. Mereka membayar waktunya di Cambridge dan sekarang dia berencana pergi ke sekolah kedokteran.

Setelah insiden air mancur, Briony membaca surat yang ditujukan untuk Cecilia dan menyimpulkan bahwa Robbie adalah seorang yang menyimpang. Saat sepupunya Lola (Kuil Juno) diperkosa, dia memberi tahu Polisi bahwa Robbie yang dia lihat melakukan perbuatan itu

White Girl

White Girl

Dilengkapi dengan rambut pirang platinum dan senyum kemenangan, mahasiswi NYC, Leah, mencari kesenangan dalam bentuk apa pun. Antara mabuk dengan teman sekamarnya, Katie, dan antrean mendengus dengan bosnya, Kelly, dia jatuh cinta pada Blue, seorang pria muda yang menjual narkoba di sudutnya.

Dalam beberapa hari, keduanya menjual tas sepeser pun kepada bosnya dan teman-teman di pusat kota dan menjalani kehidupan yang mewah.

Cinta musim panas terhenti saat Blue ditangkap dan dia ditinggalkan dengan sekantong minuman bersoda yang serius. Mendaftar bantuan dari pengacara yang terlalu mahal, George, dia mendapati dirinya terlilit hutang saat dia melewati semua batasan untuk mendapatkan Blue kembali.

You Get Me

Jika kamu sedang mencari rekomendasi film semi barat yang mengusung genre thriller, You Get Me bisa menjadi tontonan yang tepat. Pasalnya, You Get Me merupakan film yang bercerita tentang seorang pria bernama Tyler yang dikejar-kejar oleh Holly, seorang wanita yang jatuh cinta satu malam demi malam.

Tanpa sepengetahuan Tyler, Holly ternyata adalah sosok misterius. Dia memiliki misteri yang tidak pernah bisa dipecahkan oleh Tyler. Saat Tyler berusaha menghindar, Holly selalu ada di sana. Ya, Holly memang tampak begitu terobsesi dengan Tyler. Penonton akan dibuat bingung dan merinding dengan aksi yang dilakukan Holly untuk menarik perhatian Tyler.

Itulah beberapa rekomendasi film semi barat. Bagaimana, tertarik menonton yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *